Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.667 Posts in 13.522 Topics- by 44.268 Members - Latest Member: DBedford
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: 10 ASIA + STAR - 10 Asia  (Read 12362 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: April 05, 2012, 02:52:58 PM »

Segera hadir bagi semua fan pop-kultur Korea:
Facebook page
Facebook Editor
Twitter @tenasiapluss


10 ASIA + STAR 2012 / 05
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902

Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150804518096149&set=a.10150670377016149.399321.8810356148&type=3

Sudah saatnya penggemar Kpop di Indonesia mendapatkan informasi tentang perkembangan entertainment di Korea, langsung dari sumber aslinya. Memang perkembangan internet hari ini memungkinkan kita secara real time mengetahui apa yang terjadi di Korea. Tapi itu terbatas hanya pada newsnya.

Mengapa kami memilih 10Asia+Star tidak lain karena serial ini sendiri di Korea adalah yang terbaik. Keunggulannya dalam wawancara mendalam dengan artis-artis di Korea membuat serial ini berbeda dengan serial-serial yang lain.

Dilengkapi gambar-gambar dengan kualitas terbaik, membuat serial ini semakin berbeda dengan kebanyakan bacaan yang sekarang ada di pasaran.

10 ASIA + STAR 2012 / 05
Annyeong Korean Mania ^^

10Asia+Star edisi pertama sudah terbit!! Jangan ketinggalan wawancara ekskusif dengan personelnya JYJ, KIM JUN SU, ya! Dia bakal cerita tentang perjuangan dan pengalamannya di dunia musikal, lho.

Terus ada personel ZE:A, SI WAN yang curhat tentang dramanya. Ada juga wawancara dengan si kocak HAHA dan si imut IU *^^* Nggak ketinggalan, liputan konser BEAST di Jakarta. Buat penggemar JUN SU, kita punya posternya buat kalian!

PDF PREVIEW, KLIK DI SINI


Editorís Note
Official news, foto high resolusi tinggi


Spesifikasi Buku
ID: 155121024
ISBN: 9786020026374
Editor: Diana
Pengguna:Usia 10-30
Harga: Rp. 60.000
Ukuran: 21 X 27 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 128
Terbit: 14-May-12
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI
« Last Edit: April 26, 2013, 04:48:10 PM by camolatte » Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



 
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: April 05, 2012, 03:46:43 PM »

Akhirnya tergoda juga buat nerbitkan Korean Star

Kayak majalah tetangga, semoga sukses ya
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #2 on: May 14, 2012, 04:31:26 PM »

postingan pertama sudah diupdate ya dengan semua info2 terbaru ^__^
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #3 on: May 25, 2012, 04:19:05 PM »

[info] Teaser 10Asia+Star bulan Juni: http://ow.ly/b8YZE
"10Asia+Star juni ada SUJU, INFINITE, MBLAQ, B.A.P, dll + Bonus Poster BIG BANG"


/via twitter @10AsiaStar
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #4 on: May 29, 2012, 10:48:48 AM »

[news] WAOW Fantastic Baby! Akan ada poster BIG BANG di 10Asia+Star edisi Juni! Nantikan terbitnya segera ya, para VIP!  http://t.co/DA2vKroF

/via twitter @10AsiaStar
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #5 on: May 30, 2012, 10:20:06 AM »

Digital preview 10 ASIA + STAR edisi Juni, klik di sini
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #6 on: May 30, 2012, 02:32:37 PM »

Mas Camo ini licensinya dibeli langsung dari Korea ya, Soalnya aku liat di y*****a.com juga jualan majalah ini
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #7 on: May 30, 2012, 04:31:07 PM »

Benar ^_^ Makanya bisa dapat foto2 berkwalitas tinggi dan materi2 wawancara yg terupdate ;)

BTW, PDF Preview edisi Mei juga sudah di-update di post pertama :)
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #8 on: May 31, 2012, 01:08:41 PM »

10 ASIA + STAR 2012 / 06
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: cs@gramediashop.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/bggR8


Sudah saatnya penggemar Kpop di Indonesia mendapatkan informasi tentang perkembangan entertainment di Korea, langsung dari sumber aslinya. Memang perkembangan internet hari ini memungkinkan kita secara real time mengetahui apa yang terjadi di Korea. Tapi itu terbatas hanya pada newsnya.

Mengapa kami memilih 10Asia+Star tidak lain karena serial ini sendiri di Korea adalah yang terbaik. Keunggulannya dalam wawancara mendalam dengan artis-artis di Korea membuat serial ini berbeda dengan serial-serial yang lain.

Dilengkapi gambar-gambar dengan kualitas terbaik, membuat serial ini semakin berbeda dengan kebanyakan bacaan yang sekarang ada di pasaran.


10 ASIA + STAR 2012 / 06
Annyeong Korean Mania ^^

Di edisi kali ini ada grup idol legendaris SHINHWA yang mulai beraksi lagi di dunia K-Pop. Terus nggak ketinggalan ada 6 cowok personel BAP yang makin menguatkan akarnya di hati para fans. Ada wawancara dengan JAY PARK plus liputan showcase-nya di Jakarta.

Buat menyambut kedatangan MBLAQ ke Indonesia, 10Asia juga menyuguhkan foto-foto MBLAQ buat para A+ yang lagi deg-degan nungguin idolanya ^^

Nah, spesial buat ELF Indonesia, ada liputan konser SUPER JUNIOR SS4! Dan buat para VIP, ada liputan konser BIG BANG buat kalian! Eit jangan lupa, ada bonus POSTER BIG BANG juga lho!!

PDF PREVIEW, KLIK DI SINI


Editorís Note
Official news, foto high resolusi tinggi


Spesifikasi Buku
ID: 155121174
ISBN: 9786020027890
Editor: Diana
Pengguna: umum, terutama remaja putri, 10-40 th
Harga: Rp. 60.000
Ukuran: 21 X 27 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 128
Terbit: 06-Jun-12
Media: REFERENSI
Kelompok: ENTERTAINMENT
Kategori: ENTERTAINMENT KOREA
« Last Edit: April 26, 2013, 04:49:01 PM by camolatte » Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #9 on: August 01, 2012, 03:23:31 PM »

10 ASIA + STAR vol 04
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: cs@gramediashop.com, sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/cErs5

10 Asia + Star is back!

Edisi kali ini pas banget buat nyambut konser Big Bang bulan Oktober nanti. Ada 58 halaman wawancara khusus dengan personel Big Bang!! Pokoknya VIP Indonesia kudu punya ^^

Selain Big Bang, juga ada kilasan tentang Park Yu Cheon, Yoo Ah In, Lee Seung Gi, dan Jang Geun Seok, lho. Trus juga ada liputan konser The BLAQ% Tour-nya MBLAQ dan BtoB. Dan nggak ketinggalan, liputan serunya KoreaHolic Fest yang diadain di bulan Juli lalu. So, tunggu apa lagi? Buruan beliiiiii ^^v


Editorís Note
Official magazine from 10Asia+Star Korea. Foto2 HQ, dan wawancara eksklusif idol-idol Korea.


Spesifikasi Buku
ID: 155121557
ISBN: 9786020031682
Editor: Diana
Pengguna: Pecinta Korea, Usia 10-40 tahun
Harga: Rp. 60.000
Ukuran: 21 X 27 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 128
Terbit: 07-Aug-12
Media: MAJALAH
Kelompok: ENTERTAINMENT
Kategori: ENTERTAINMENT KOREA
« Last Edit: April 26, 2013, 04:49:47 PM by camolatte » Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



dewibulan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Awards
« Reply #10 on: August 12, 2012, 01:02:38 AM »

mantap komiknya ,bisa ijin sedot dimana gan?



reason to edit: no commercial link, please
« Last Edit: August 12, 2012, 11:42:13 PM by smartie » Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #11 on: August 13, 2012, 09:39:11 AM »

mantap komiknya ,bisa ijin sedot dimana gan?
ini bukan komik :)
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #12 on: September 12, 2012, 03:47:53 PM »


10 ASIA + STAR vol. 05
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: cs@gramediashop.com, sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/dEd3j

Woooow, Korean Wave makin heboh nih di Indonesia!!

10Asia+Star juga makin heboh, he he he.. Di volume 5 ini akan ada banyak aktor dan penyanyi, lho! Tahu aktor pemeran Pangeran Lee Gak di drama Rooftop Prince `kan? Yup, si tampan Park Yu Cheon yang juga personel grup band JYJ ini akan curhat ke semua pembaca 10Asia+Star. Teman satu grupnya juga ada, yaitu Kim Jun Su yang akan cerita tentang solo album pertamanya.

Selain dua cowok tampan ini, juga ada Yu Ah In, Lee Je Hun, 2PM, Rain dan masih banyak lagi! Oh iya, buat kalian yang punya rencana jalan-jalan ke Korea, di edisi kali ini akan dibahas tempat-tempat terkenal yang wajib banget buat dikunjungi.


Editorís Note
Korean Entertainment News, wawancara Park Yu Cheon, Kim Jun Su, Liputan konser 2PM, dll


Spesifikasi Buku
ID: 155121672
ISBN: 9786020032795
Editor: Diana
Pengguna: Remaja putri
Harga: Rp. 60.000
Ukuran: 21 X 27 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 128
Terbit: 19-Sep-12
Media: MAJALAH
Kelompok: ENTERTAINMENT
Kategori: ENTERTAINMENT KOREA
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #13 on: September 12, 2012, 03:52:51 PM »

Xia Junsu again
Setelah nampang di edisi perdana kini nonggol lagi Xia Junsu

BTW mas Camo sudah dengarin single Xia Junsu Uncommited ?
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #14 on: September 13, 2012, 08:44:47 AM »

Belum, bagus ya? ^_^ Lagu2nya Junsu belum pernah denger, stylenya gimana? Ballad? Pop? Hiphop?
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #15 on: September 13, 2012, 09:42:01 AM »

Belum, bagus ya? ^_^ Lagu2nya Junsu belum pernah denger, stylenya gimana? Ballad? Pop? Hiphop?

HipHop mas Camo

Coba Taratalegra aja di Youtube
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #16 on: September 26, 2012, 08:41:43 AM »

HipHop mas Camo

Coba Taratalegra aja di Youtube
:d Okay, ntar malam coba dicari ah.. thanks ya, akabenko ;) 
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #17 on: October 15, 2012, 03:40:05 PM »


10 ASIA + STAR vol. 06
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: cs@gramediashop.com, sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/etpUN

Oppan Gangnam Style~ Wah, kayaknya oppa yang satu ini nggak henti-hentinya bikin kehebohan. Salah satunya menghebohkan 10Asia+Star vol 6!

Di edisi kali ini akan ada liputan konser Psy di Korea. Juga ada wawancara dengan cowok-cowok ganteng di grup Infinite, JJ Project, dan para oppa di Shinhwa lho. Jangan ketinggalan juga liputan konser para mega bintang, SM TOWN!

Selain itu masih ada liputan SMTown Day Indonesia Gathering dan flashmob Gangnam Style yang super duper heboh!

Editor’s Note
Liputan konser Sm Town, wawancara Psy, Infinite, dan JJ Project.


Spesifikasi Buku
ID: 155121914
ISBN: 9786020035024
Editor: Diana
Pengguna: Usia 15-35
Harga: Rp. 60.000
Ukuran: 21 X 27 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 128
Terbit: 17-Oct-12
Media: MAJALAH
Kelompok: ENTERTAINMENT
Kategori: ENTERTAINMENT KOREA
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #18 on: March 19, 2013, 02:11:44 PM »


10 ASIA + STAR vol. 11
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/jcozT

Kumpulan foto MNet Asia Music Award 2012 in Hong Kong, Konferensi Pers kedua drama The Lord if Drama yang dibintangi Si Won (Super Junior), Profil girl group Girl`s Day, Wawancara leader Infinite Seong Gyu, personel Shinhwa Shin Hye Seong, Lokasi syuting drama Missing You, Liputan charity event U-Kiss di Jakarta.

Itu semua akan kalian temukan di 10Asia+Star Magazine volume 11!


Editorís Note
-


Spesifikasi Buku
ID: 155130506   
ISBN: 9786020208084
Format Cover: Soft Cover
Editor: Diana
Kategorisasi: MAJALAH > ENTERTAINMENT > ENTERTAINMENT KOREA
Ukuran: 21 X 27
Est. Terbit: 20-Mar-2013
Harga: Rp. 60,000
Tebal: 128 Hlm   
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
***

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 15.497


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #19 on: April 26, 2013, 04:47:02 PM »


10 ASIA + STAR vol. 12
10 Asia


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/krIiE

Music Bank di Jakarta, Showcase B1A4 di Jakarta, Fan Meet Lee Min Ho di Jakarta. Special interview dengan ERU dan Lunafly. TVXQ, Yun Du Jun (Beast), Girls` Generation, drama Queen Of Ambition, Hello Venus.


Editorís Note
-


Spesifikasi Buku
ID: 155130798   
ISBN: 9786020210902
Format Cover: Soft Cover
Editor: Diana
Kategorisasi: MAJALAH > ENTERTAINMENT > ENTERTAINMENT KOREA
Ukuran: 21 X 27
Est. Terbit: 01-May-2012
Harga: Rp. 60,000
Tebal: 128 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: