Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.719 Posts in 13.524 Topics- by 44.283 Members - Latest Member: Yuda Pratama
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?  (Voting closed: April 25, 2012, 01:20:51 PM)
akabenko - 4 (30.8%)
Es Sant - 2 (15.4%)
Arux - 3 (23.1%)
poretto - 0 (0%)
lothlorien - 4 (30.8%)
Total Voters: 12

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Knight in The Area  (Read 2403 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 90
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.063



WWW Awards
« on: April 11, 2012, 01:44:18 PM »

Judul pilihan untuk review minggu ini adalah komik Knight in The Area karangan Hiroaki Higano dan Kaya Tsukiyama.

Batas akhir review adalah Rabu, 18 April, jam 12 siang. Jangan lupa cek rules dulu  
« Last Edit: April 18, 2012, 01:21:48 PM by raven » Logged

akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #1 on: April 12, 2012, 11:41:52 AM »


Dua bersaudara, Sang kakak, Aizawa Suguru dan sang adik, Aizawa Kakeru memliki dua kesamaan sama-sama suka bermain sepakbola. Namun keduanya memiliki nasib yang berbeda. Suguru menjadi atlit kebanggaan Jepang dan Kakeru hanyalah seorang manajer klub sepakbola SMP Kamakura bersama teman SDnya Seven (Nana). Sebagai kakak, Suguru tidak tinggal diam, dia ingin adiknya kembali main bola agar dapat meneruskan operan darinya. Di lain pihak sebenarnya Kakeru juga sering bermain sepakbola walaupun secara sembunyi-bunyi.

Namun sebelum keinginan Suguru terwujud, sebuah peristiwa merenggut nyawanya dan mengurungkan niatnya untuk dapat bermain dengan Kakeru.  Berkat jantung Suguru, Kakeru dapat melanjutkan hidup serta harapan sang kakak.
Tetapi hal itu tidaklah mudah, sampai masa SMP berlalu Kakeru belum dapat menjadi pemain inti. Berkat buku harian sang kakak akhirnya Kakeru memilih SMU Enoshima, tempat dimana seorang yang diakui Suguru  dapat memberikan operan yang lebih baik kepada Kakeru. Siapakah orangnya? Yang dijulukinya “Raja Telanjang”.

Dapatkah Suguru melanjutkan impian kakaknya untuk bermain sepak bola? Baca terus kelanjutannya hanya di komik
The Knight In
The Area  
terbitan Elex yang makin seru saja!! icon14

« Last Edit: April 12, 2012, 12:02:24 PM by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 122


Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: April 13, 2012, 12:18:08 PM »

Kakeru Aizawa bisa dibilang bukan siapa2 dibanding kakaknya yang serba bisa, Suguru. Kalau Suguru bisa menjadi seorang atlit kebanggaan U-15 Jepang, Kakeru harus puas hanya dengan menjadi manajer klub sepak bola di SMP Kamakura. Walau begitu, bukan berarti Kakeru tdk bisa bermain bola. Krn kelemahannya ada di sisi kiri, Kakeru memilih menjadi seorang manajer tp selalu rajin berlatih tiap malam di taman.
Suguru mengetahui hal ini. Walau dia menjadi bintang harapan semua orang, dia sendiri menaruh harapannya di pundak adiknya tercinta.
Kecelakaan yang terjadi mengubah hidup semuanya. Mengetahui ajalnya yang sudah dekat, Suguru memutuskan untuk mendonorkan jantungnya kepada Kakeru. Selain menyerahkan jantungnya, Suguru juga menyerahkan mimpinya memenangkan Piala Dunia pada Kakeru.

Ingin tahu bagaimana sepak terjang Kakeru mencapai impiannya, yang juga menjadi impian Suguru: memenangkan Piala Dunia? Kamu harus baca sendiri manga karya Hiroaki Igano dan Kaya Tsukiyama ini.
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Arux
MangaLovers
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 655


I am reviving from sickness and sadness


Awards
« Reply #3 on: April 16, 2012, 01:35:13 PM »



Dua anak kembar yang memiliki mimpi yang sama.
Sepak bola. Pertandingan. Gol. Kemenangan. Piala dunia.
Namun, meskipun berasal dari sel yang sama  dan memiliki mimpi yang sama, mereka tidak mengambil langkah yang sama.
Aizawa Kakeru memilih menjadi manajer klub sepak bola dibanding menjadi pemain diatas lapangan hijau bersama saudara kembarnya, Aizawa Suguru. Bakat luar biasa Suguru yang dibilang jenius itu menekan langkah Kakeru. Namun takdir berkata lain. Kejeniusan bukanlah kesempurnaan dan Suguru bukanlah pemain sesempurna perkiraan Kakeru. Kecelakaan itu merubah segalanya. Membuat Kakeru melangkah ke lapangan hijau dengan debaran jantung dan mimpi Suguru.
Knight in the Area.
Hiroaki Igano & Kaya Tsukiyama.

Sepak bola. Pertandingan. Gol. Kemenangan. Piala dunia.
Ikuti setiap langkah di lapangan hijau yang dipenuhi mimpi dan semangat sepak bola.
Logged

I am trapped in hallucinations that my love for you created.
While the time keeps flowing, I keep walking.
But without you are here, I lost and fell in to darkness.
You are not here in this world anymore.
I am not lonely nor I am sad.
I just feel empty...
What should I do now?
This emptiness feels so comfortable and cold.
For you that is so gentle and warm,
I am sorry for loving you.
poretto
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 54



Awards
« Reply #4 on: April 17, 2012, 05:01:01 PM »

Dua bersaudara yang suka sepak bola, itulah Suguru dan Kakeru Aizawa. Cita-cita mereka adalah bermain di piala dunia sebagai pemain nasional Jepang. Namun, suatu peristiwa membuat Kakeru trauma dan berhenti bermain sepak bola. Ia pun beralih menjadi manager klub sepak bola. Meskipun begitu, kecintaannya terhadap sepak bola tidak hilang dan dia tetap berlatih sendiri di taman setiap malam. Sementara itu kakaknya, Suguru, terpilih sebagai pemain U-15 Jepang dan terkenal sebagai pemain yang berbakat.
Merasa minder dengan bakat kakaknya, suatu pagi saat berangkat ke sekolah bersama-sama, Kakeru menyatakan keinginannya untuk keluar dari klub pada kakaknya. Belum selesai percakapan mereka, tiba-tiba sebuah truk keluar dari jalur dan menabrak mereka. Akibat kecelakaan tersebut, Suguru divonis meninggal karena mati otak sedangkan Kakeru dalam keadaan kritis akibat jantungnya tertancap potongan besi. Untuk menyelamatkannya, dokter mentransplantasikan jantung Suguru pada Kakeru. Kakeru sempat terpukul mengetahui kenyataan ini, namun akhirnya ia teringat akan cita-citanya berdua dengan kakaknya dan kembali bermain sepak bola.
"Jika playmaker adalah raja lapangan, maka striker adalah ksatria di lapangan." Bagaimanakah perjalanan Kakeru sebagai "ksatria di lapangan" untuk mewujudkan cita-citanya? Baca terus kelanjutannya di "Knight in the area" terbitan Elex.
Logged
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184


make a dream come true..


Awards
« Reply #5 on: April 17, 2012, 08:10:14 PM »

"Aku suka sepak bola.. Aku sangat suka sepak bola"
Kalimat itulah yang selalu terngiang di hati Aizawa Kakeru, namun kenapa Kakeru lebih memilih menjadi manajer klub sepakbola SMP Kamakura? Sikap melarikan diri seperti itulah yang sangat dibenci oleh Aizawa Suguru, sang kakak yang sudah menjadi kebanggaan tim Jepang U-15.

Saat SD, Kakeru adalah seorang forward di tim yang sama dengan Suguru. Namun saat SMP, Kakeru adalah satu-satunya forward yang tidak bisa membuat goal, karena hal inilah akhirnya dia lebih memilih menjadi manajer.

Namun, kecintaannya kepada sepak bola sangat besar, dia terus berlatih sendirian di malam hari. Suatu saat dia sedang berlatih, datanglah seorang misterius bertopeng alien yang mengajaknya duel sepak bola. Sugurukah orangnya? Kakeru pun tidak mengetahuinya.

Keesokan harinya, Kakeru yang seorang manajer, mendadak dipilih menjadi forward pada tes pertandingan. Suguru yang memilihnya. Kakeru kesal karena dipermainkan kakaknya, namun ia senang bisa berlari bersama kakaknya yang sangat ia banggakan dalam satu tim. Kakeru tidak tahu ini adalah terakhirkalinya.. Berlari bersama sang kakak di tim yang sama, di lapangan yang sama.

Kecelakaan itu mengubah segalanya. Mereka berdua hidup dalam satu raga, melangkah menuju cita-cita mereka.. Piala Dunia..

Ikuti kisah penuh semangat ini, The Knight In The Area.
« Last Edit: April 17, 2012, 08:15:59 PM by lothlorien » Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: