Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.143 Posts in 16.725 Topics- by 41.608 Members - Latest Member: DanielMaigh
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahBooks ReviewMangaka Review (Moderator: smartie)Jin Kobayashi, mangaka Shonen or shoujo?
Pages: 1 2 [3]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jin Kobayashi, mangaka Shonen or shoujo?  (Read 11812 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #20 on: September 28, 2007, 07:27:26 am »

Tapi kmu lucu kayak Jin Kobayashi... Grin
heuheu

dOUMO~
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #21 on: September 28, 2007, 12:24:08 pm »

oh my goth!!!!!!!!!!!
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #22 on: September 28, 2007, 12:31:20 pm »

Heuheu....

Gak mau ya...
Maaf deh~
Grin

Makasie~
Logged

sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #23 on: September 28, 2007, 12:52:11 pm »

bukannya gak mau, pelawak kan banyak duit  Afro
Logged

Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #24 on: October 14, 2007, 07:03:35 pm »

bodo amat shojo ato shonen yang penting selalu ngakak klo baca school rumble  laughing laughing laughing
ho..bener banget!yang penting bisa ngakak^^'
emank jenis komik yang kayak gini yang bisa bikin seger..
Logged
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #25 on: March 07, 2008, 11:34:12 am »

ho..bener banget!yang penting bisa ngakak^^'
emank jenis komik yang kayak gini yang bisa bikin seger..

super seger dan pasti bakal ketawa ampai puas deh apalagi tiap liat tidakan2x konyolnya si harima... dijamin pasti ketawa deh (sebenarnya yang lainya juga termasuk kayak si hanai ama si gerombolan 3 ero hehehe)

buat alirannya gimana yah mau dibilang shonen tapi kog ada bagian yang shoujo tapi kalo dibilang shoujo bakal ga cocok soalnya ada banyak unsur shonennya. hemm apa enaknya di bilang gabungan aja kali ya?
Logged


PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #26 on: April 19, 2008, 07:41:48 am »

Mungkin ini krn tokoh utamanya yang ad 2 kali y
Logged

Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #27 on: April 22, 2008, 08:00:41 am »

 mikir
bener juga sih..kan tokoh utamanya tenma ama harima..
jadi ceritanya sering "nyasar" sana sini ^^'
Logged
Pages: 1 2 [3]  All   Go Up
Print
Jump to: