Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.564 Members - Latest Member: Mariagot
Poll
Question:
World Embryo - Daisuke Moriyama  (Voting closed: May 17, 2012, 01:44:53 pm)
Es Sant - 1 (10%)
akabenko - 2 (20%)
lothlorien - 4 (40%)
suciastari - 1 (10%)
Rex - 2 (20%)
Total Voters: 10

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: World Embryo  (Read 3086 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.476



WWW Awards
« on: May 03, 2012, 12:13:37 pm »

Silakan menulis review mengenai komik yang kelihatannya imut ini: World Embryo  ngoceh

Thread ditutup Kamis, 10 Mei jam 12 siang ^^




Kali ini thread benar-benar ditutup
Mari pilih review terbaik!
« Last Edit: May 10, 2012, 01:47:41 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: May 07, 2012, 12:20:20 pm »

Kebayang nggak kalau ada virus mematikan yang menyebar melalui... ponsel? Virus-virus itu akan mengubah manusia menjadi monster yang disebut 'Kanshu' yang hanya dapat dibunuh oleh pasukan dengan senjata khusus.

Seorang pelajar, Riku Amami, menerima sebuah email via ponsel dari mendiang kakaknya, Amane, dengan gambar sebuah RS yg sudah hancur. Saat Riku menyelidiki gedung tersebut, ia diserbu oleh para monster elektromagnet, aka Kanshu, yang berpindah dan berkembang biak melalui sinyal ponsel. Jika manusia mendengar suara menakutkan sebagai dering statis ponselnya, tubuhnya akan berubah menjadi Kanshu dengan cara yang mengerikan *glek* atau menderita infeksi yang tidak dapat disembuhkan.

Riku diselamatkan oleh dua orang dari FLAG, Rena dan Yohei, yang memegang senjata Jinki yang didesain untuk menghancurkan Kanshu. Dalam pertempuran, Riku menemukan sebuah kepompong yang 'melahirkan' seorang bocah yang sangat mirip dengan mendiang kakak Riku, Amane. Kepompong itu berhasil 'membasmi' para Kanshu.

Terlibat semakin dalam, Riku mendapatkan Jinki-nya sendiri dan ikut berjuang melawan Kanshu, sebelum ia berubah menjadi Kanshu (seutuhnya) juga.

Apakah bocah Amane itu adalah kunci untuk menyelesaikan semua ini?  

Jangan tertipu dengan kovernya yang imut-imut karena kamu akan menemukan monster dan ketegangan dari buku ini :3
« Last Edit: May 10, 2012, 11:36:30 am by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #2 on: May 07, 2012, 03:47:56 pm »

Saat mengenang sebuah tempat yang dahulunya adalah sebuah rumah sakit. Riku Amami, 16 tahun pelajar SMA Swasta Tasakada dikeroyok oleh beberapa preman yang berubah menjadi monster bernama Kanshu. Untuglah bantuan dari Yohei Takebe dan Rena Arisugawa, dua anggota FLAG datang menolong. Dengan senjata Jinki-nya, Yohei dan Rena berhasil membunuh beberapa Kanshu, tetapi…saat itu juga Riku diserang Kanshu yang mendadak muncul.

Namun…. seberkas sinar dari sebuah kepompong menyelamatkan dan membuatnya tak sadarkan diri. Keesokan hari ini setelah peristiwa tersebut dari kepompong tersebut muncul bayi yang mirip mendiang kakak Riku yang bernama Amane. Bayi yang hanya mau menurut hanya pada Riku ini memiliki keunikan karena memiliki 2 pasang telinga.

Ditengah kebingungan, Riku bertemu  lagi dengan Yohei di taman, namun sesosok Kanshu menyerang dan menyerepnya ke dalam pertempuran. Dalam pertempuran tersebut Riku terbunuh, akan tetapi… dia berhasil bangkit karena kekuatan bayi tersebut dan berubah menjadi Kanshu.

Beberapa pertanyaan muncul...
Mengapa bayi tersebut dapat merubah Riku menjadi sosok Kanshu?
Kekuatan apa yang sebenarnya dia miliki?
Masih terlalu jauh dan banyak teka-teki yang tersimpan dalam komik World Embryo yang pantang untuk dilewatkan kisahnya!! icon14 icon14 icon14
« Last Edit: May 07, 2012, 03:49:56 pm by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #3 on: May 09, 2012, 04:40:10 am »

Riku Amami mendapatkan email dari Amane yang sudah meninggal sejak dua tahun lalu. Amane meminta Riku untuk menemuinya di sebuah rumah sakit yang telah hangus terbakar. Di sana Riku menemukan gerombolan preman yang sedang menyekap seorang wanita. Gerombolan preman itu marah, dan menangkap Riku. Rena dan Yohei datang untuk menyelamatkan Riku. Salah satu preman itu tiba-tiba mendapat panggilan ponsel. Saat mengangkat panggilan ponsel, preman itu tiba-tiba berubah menjadi monster yang disebut Kanshu. Lalu semua ponsel di tempat itu berdering. Dan semua preman di tempat itu berubah menjadi Kanshu. Rena dan Yohei bisa mengalahkan Kanshu karena mempunyai Jinki.

Saat Riku terdesak oleh salah satu Kanshu, dia menemukan sebuah kepompong raksasa. Kepompong itu mengeluarkan sinar yang sangat menyilaukan dan akhirnya membunuh Kanshu.

Riku terbangun keesokan harinya. Dia mengira semua hanya mimpi. Namun kepompong itu berada di samping tempat tidurnya. Akhirnya kepompong itu menetas dan keluarlah bayi perempuan. Bayi itu mirip Amane saat kecil. Bayi itu diberi nama Nene.

Saat di taman bermain, Nene diculik Kanshu dan dibawa ke hotel yang sedang dibangun. Di sana Riku terinfeksi virus Kanshu. Namun ingatannya belum terhisap sepenuhnya.

Apakah Riku akan berubah menjadi Kanshu? Nantikan kelanjutannya di World Embryo.
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
suciastari
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #4 on: May 09, 2012, 11:12:49 pm »

Riku Amami, sorang pelajar SMU biasa, tidak menyangka hidupnya akan berubah setelah ia menerima email dari Amane, kakaknya yang sudah 2 tahun meninggal dunia. Berbekal email tersebut, Riku pergi ke sebuah rumah sakit yang ternyata sudah hangus terbakar. Ketika tengah berkeliling RS, ia berpapasan dengan segerombolan preman. Mereka merasa terusik dan mengejar Riku untuk menangkapnya. Saat sedang mengejar, seorang preman menerima panggilan yg masuk ke ponselnya, dan tiba-tiba... Jreeeenggg.. preman tersebut berubah wujud menjadi seekor monster, yang kemudian disebut sebagai Kanshu.

Ditengah kepanikan dan kebingungannya, munculah Rena dan Yohai, anggota FLAG yang datang untuk menolong Riku. Dengan senjata Jinkinya, keduanya pun menghancurkan para Kanshu tersebut. ketika mereka lemah, seekor Kanshu tiba-tiba datang menyerang Riku. disaat itu pula muncul sebuah kepompong dengan sinar yang sangat menyilaukan, membunuh Kanhsu tersebut dan membuat Riku tak sadarkan diri. Ketika tersadar, ternyata seorang bayi yang sangat mirip dengan Amane muncul dari dalam kepompong tersebut. Riku pun memutuskan untuk merawatnya.

Ternyata, Riku kembali bertemu dengan Kanshu-kanshu lainnya. Bahkan kali ini lebih parah, Riku terinfeksi virus Kanshu. Apakah yang sebenarnya sedang terjadi? Mungkinkah Riku juga akan berubah menjadi Kanshu? Apakah smua ini berhubungan dengan bayi di dalam kepompong tersebut??
Temukan jawabannya hanya diii....

"World Embrio"..!!! *wajib masuk di lemari koleksimu..
Logged
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: May 10, 2012, 09:58:54 am »

“....Temukan aku.”

Pesan singkat yang disertai foto sang pengirim itulah yang diterima Riku Amami di ponselnya. Hal ini sangat mengusik hatinya. Pasalnya, pengirim pesan itu adalah kakaknya, Amane, yang telah meninggal dunia dua tahun lalu!

Untuk menemukan petunjuk, Riku pergi menuju tempat yang ditunjukkan foto tersebut. Namun, alih-alih petunjuk, ia malah nyaris dibunuh sekelompok monster buas! Beruntung, teman masa kecilnya, Yohei Takebe, beserta rekannya yang manis, Rena Arisugawa, datang tepat waktu dan menyelamatkannya.

Dari merekalah, Riku mengetahui bahwa ‘kanshu’ – monster-monster tersebut – awalnya manusia biasa, namun berubah menjadi monster setelah terjangkiti virus misterius yang menyebar melalui gelombang elektromagnetik. Yang menyedihkan, begitu seseorang menjadi kanshu, segala kenangan akan dirinya akan terhapus. Akibatnya, takkan ada seorangpun yang mengingat keberadaan mereka. Teman, bahkan keluarga sekalipun...

Virus jahat ini harus dihancurkan sebelum umat manusia dimusnahkannya! Tapi... dari mana asal-muasal virus ini? Itulah yang terus diselidiki FLAG, organisasi yang mempekerjakan Yohei, Rena, dan para pemakai ‘jinki’ lainnya. Jinki? Ya, hanya senjata istimewa itulah yang sanggup mengalahkan kanshu.

Nah, bagaimana dengan Riku? Pemuda ini sudah terlibat terlalu jauh. Ia tidak bisa melarikan diri lagi.

Pesan aneh itu...
Pertemuannya dengan seorang bayi yang sangat mirip dengan Amane...
Dan kini, setelah ‘suatu peristiwa’, Riku berubah menjadi kanshu!
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: