Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.558 Members - Latest Member: Arobertfem
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?  (Voting closed: May 23, 2012, 01:49:56 pm)
Es Sant - 5 (45.5%)
lothlorien - 1 (9.1%)
vhenvhen - 5 (45.5%)
Total Voters: 11

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Aoba Bicycle Shop  (Read 3207 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.476



WWW Awards
« on: May 09, 2012, 12:23:54 pm »

Ayo tuliskan reviewmu untuk judul ini :D
Paling lambat 16 Mei jam 12 siang.
« Last Edit: May 16, 2012, 01:57:19 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: May 11, 2012, 12:29:53 pm »

"Setiap orang melihat satu hal secara berbeda."

Takeshi yang baru ditinggal mati ayahnya menemukan sebuah kotak berisi pipa-pipa besi aneh. Kotak itu milik ayahnya. Kenapa beliau bukannya meninggalkan warisan, malah besi-besi tidak berguna ini? Kenapa beliau tidak meninggalkan warisan yang dapat digunakan oleh Takeshi untuk membiayai ibunya yang bekerja mati-matian agar ia bisa kuliah?

Pilihan asalnya yang jatuh pada toko sepeda pertama di buku telepon, "Aoba Bicycle Shop", membawa langkah Takeshi ke sana. Ia menyerahkan besi-besi itu pada sang owner yang ternyata menamai tokonya berdasarkan nama putri satu-satunya. Takeshi terkejut ketika mengetahui bahwa pipa-pipa besi tadi adalah kerangka sepeda. Ia lebih terkejut lagi mengetahui berapa nilai rangka tadi, tapi ia memutuskan untuk menjualnya.

Foto kenangan sang ayah yang ditemukan oleh ibunda Takeshi membuatnya berubah pikiran. Ternyata rangka sepeda itu bukan sepeda biasa, melainkan sepeda yang khusus dirancang sang ayah untuk Takeshi...

Aoba Bycicle Shop tidak hanya bercerita mengenai Takeshi, juga pengunjung-pengunjung lain yang bertandang ke toko sepeda tersebut. Bercerita tentang kejadian yang umum terjadi di sekitar kita, diikat dengan benang merah mengenai keluarga Aoba. Kamu akan menemukan cerita-cerita yang mengharukan, salah satunya cerita tentang pertemuan ortu Aoba.

Membaca komik ini membuat saya pribadi lebih mencintai sepeda saya  Cheesy
« Last Edit: May 11, 2012, 12:33:57 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #2 on: May 14, 2012, 11:01:55 pm »

"Akan kubuat kakak bisa naik sepeda hanya dalam sehari!"

Hajime Munakata, siswa yang sangat berprestasi di sekolahnya mendadak terpilih menjadi pemeran utama pria dalam film terbaru Nana Inogashira si bintang idola. Munakata yang terkenal perfect, akhirnya mengundurkan diri menjadi pemeran utama karena suatu hal yang tak sengaja diketahui oleh Harada, saingannya. Hajime Munakata tidak bisa naik sepeda.

Hajime beruntung bertemu dengan Aoba, gadis imut anak dari Koichi Touge. Aoba mengajarkan mahir naik sepeda hanya dalam satu hari menggunakan tongkat sihirnya.

Seperti apa sih caranya mahir naik sepeda dalam satu hari? Banyak kisah tentang sepeda dalam komik ini. Sepeda yang bisa membuat gadis gaptek menjadi tidak gaptek lagi -sampai-sampai rekan-rekannya memuji-. Sepeda yang membuat sepasang kekasih mempertemukan kembali demontable (sepeda yang bisa dilepas menjadi dua bagian) mereka. Hingga sepeda yang bisa membuat seorang cucu lebih menghargai kakeknya setelah suatu hal.

Aoba Bicycle Shop menyuguhkan cerita-cerita tentang sepeda yang sederhana namun mempunyai nilai yang membuat orang terkagum-kagum.

Sepeda-sepeda yang diceritakan dalam komik ini semuanya asli lho! Kalian penggemar Street Jam ataupun penyuka sepeda antik wajib memilikinya!
« Last Edit: May 16, 2012, 08:40:56 am by lothlorien » Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
vhenvhen
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10

otaku? get it!


Awards
« Reply #3 on: May 15, 2012, 08:53:04 pm »

Mamoru, seorang siswa teladan yang berjuang untuk belajar dengan tekun. Dikagumi teman-teman disekolahnya, tapi sayang sekali dia kurang mensyukuri keberadaan keluarganya yang tidak sesuai dengan harapannya.

Mamoru ingin mengikuti kursus privat elit yang akan semakin mengasah kemampuannya, tentunya dengan pengajar-pengajar yang handal. Tapi sayang sekali keluarganya tidak memiliki uang, namun karena prestasinya yang sangat baik disekolah dia bisa mendapat diskon dan hanya membayar 20.000 yen, uang tabungannya tetap tidak cukup. Sampai pada suatu hari, ibu mamoru kecelakaan dan Aoba yang membawanya ke rumah sakit. Orang yang menabrak ibu mamoru melarikan diri dengan menyerahkan sejumlah uang, 20.000 yen. Uang yang cukup untuk mengikuti kursus tersbut. Tapi pada akhirnya Mamoru tidak menggunakan uang tsb untuk ikut kursus, ia membelikan sebuah sepeda baru utk ibunya, karena selama ibunya dirumah sakit ia yang menggantikan tugas ibunya dan ia menyadari satu hal bahwa ia bukanlah orang yang tau tentang segala hal yang ada didunia ini, ia belajar perasaan menghargai tersebut.

"ahh..ibu memang tidak mengerti hal-hal yang rumit ya... tapi mamoru dan semuanya terimakasih :')"

keluarga memang tempat paling nyaman untuk disinggah, sebaik/seburuk apapun dalam hati kecil kita pasti ada satu perasaan yang tidak akan pernah berubah bahwa kita menyayangi keluarga kita lebih dari apapun. ^^

Aoba Bicycle Shop bagus banget, toko sepeda yang menyimpan sejuta tawa dan tangis bahagia para pengunjungnya. Slice of life yang menyentuh perasaan. Kisah nya menarik dan mengharukan. Komik ini salah satu komik favorit saya dan wajib dikoleksi. Baca komik ini membuat saya menyadari pentingnya mengharagai perasaan mendasar seseorang, perasaan menyayangi dan juga menghargai. :)
Logged

I'm in tick like a bandit, but I was in worship as a god.
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: