Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

547.250 Posts in 13.084 Topics- by 37.937 Members - Latest Member: robertoj18
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?  (Voting closed: May 30, 2012, 03:25:50 PM)
escartioz - 0 (0%)
gerard 1412 - 6 (24%)
memelmelisaa - 9 (36%)
Es Sant - 2 (8%)
kaklala - 0 (0%)
Pink_ponk - 3 (12%)
akabenko - 5 (20%)
Total Voters: 25

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: The World God Only Knows  (Read 3292 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 86
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.025



WWW Awards
« on: May 16, 2012, 02:27:29 PM »



Seorang gamer + iblis + roh nyasar = The World God Only Knows ?

Batas review Rabu, 23 Mei jam 12 siang.
Sesuaikan dengan komik satuan yang sudah diterbitkan Elex ya :)




Vote sudah dibuka.
Masih banyak yang salah eja nama, tapi typo or not typo, you're the jury :D
« Last Edit: May 23, 2012, 03:26:26 PM by raven » Logged

*Agatha Christie Blog*
Suka review & komik/buku gratis? Cek PAPR: Pick-A-Prize Review
Newbie? Read ME First | Masih baru? Baca peraturan dulu
Poll untuk Light Novel
escartioz
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #1 on: May 16, 2012, 06:03:52 PM »

The World God Only Knows adalah cerita tentang anak bernama Katsuragi yang tergila-gila dengan berbagai macam game percintaan. Kapanpun dan dimanapun ia berada, ia selalu memikirkan tentang game. Sampai suatu ketika, Katsuragi mendapatkan pesan. Isi pesan itu adalah meminta Katsuragi untuk membantu seseorang dalam percintaan. Katsuragi pun merasa tertantang dan membalas surat tersebut. Akhirnya Katsuragi pun terikat dalam kontrak ,dimana ia tidak bisa melarikan diri dari tugasnya atau ia akan meninggal seketika, sehingga ia harus membantu menangkap arwah bersama dengan Erushi.
Nah ikutilah cerita ini...
Cerita yang sangat menarik dimana seorang anak yang hanya hidup dalam dunia game dihadapkan tantangan untuk bercinta di dunia nyata. Membaca komik ini membuat saya menyadari betapa pentingnya hidup bersosialisasi di dunia meskipun tidak semua keinginan bisa sesuai harapan kita.
Logged
gerard 1412
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #2 on: May 16, 2012, 06:38:43 PM »

The World God Only Knows,komik keren dari Wataki Tamiki. Keima Katsuragi adalah seorang gamer yang sudah sangat maniak dan handal dalam soal game percintaan,Dia bahkan bisa memainkan lebih dari dua game sekaligus dalam satu waktu. Tetapi suatu ketika Keima mendapat sebuah pesan untuk membantu seseorang dalam percintaan. Dengan mudahnya Keima mengikat kontrak dengan seorang iblis bernama Elsea (tampangnya bukan iblis yang menyeramkan) yang meminta bantuan untuk membantu menangkap roh yang nyasar yang sudah memasuki tubuh-tubuh manusia. Sayangnya Keima tidak setuju karena dia hanyalah dewa percintaan dalam game bukan dunia nyata,sial bagi Keima dia tidak bisa memutuskan kontrak dengan Elsea atau Kepalanya akan terpenggal secara otomatis,untuk itu Keima pun harus membantu Elsea menangkap roh yang nyasar
Bagaimana cerita Keima dan Elsea dalam menangkap roh yang nyasar? Silahkan beli komik keren yang satu ini di toko buku terdekat anda,pastikan berlabel Elex Media ya :D
« Last Edit: May 17, 2012, 10:50:41 PM by gerard 1412 » Logged
memelmelisaa
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #3 on: May 16, 2012, 08:26:33 PM »

The World Only God Knows menceritakan tentang seorang anak laki laki Keima Katsuragi, ia terlibat sebuah "kontrak" yang dia buat tanpa sengaja dengan seorang new devil bernama Elsea de Lutte Irma cukup merubah hidupnya, Keima yang dikenal juga sebagai "God of Conquest" adalah seorang otaku jenius dan
telah menaklukkan 1000 heroine permainan dating sims (kaya the sims kali ), namun kontrak yang dibuatnya dengan Elsea mengharuskan dirinya untuk menaklukkan cewe nyata . Tugas utama elsea sebenarnya adalah untuk menangkap "Run-away Spirits", salah satu nya adalah dengan "CINTA" , tentu saja konsekuesi cinta yang dilakukan oleh keima tak semudah yang ia pikirkan seperti di game selama ini.

Komik elex yang cukup oke buat dibaca dan dikoleksi. Ingat beli komik elex yang aslinya yaa. ;)
Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 122


Kyaaaa <3


Awards
« Reply #4 on: May 17, 2012, 09:10:14 AM »

Terjerat dalam game? Hidup hanya demi game? Mungkin seperti itulah sebagian besar hidup Keima Katsuragi yang diisi game melulu. Saking jagonya, Keima juga mampu main dua game dalam waktu bersamaan. Dia juga mampu menaklukkan begitu banyak heroine dlm game percintaan.

Saat mendapatkan pesan untuk membantu sebuah simulasi percintaan, Keima melakukan kontrak tanpa sengaja dengan seorang iblis, Elsea de Lutte Irma. Kontrak ini mengubah seluruh hidup Keima. Dia diharuskan menaklukkan heroine, bedanya hal ini terjadi di dunia nyata! Elsea yang bertugas menangkap roh yang kabur, aka 'run away spirits', memanfaatkan Keima untuk membantunya. Tentu saja dengan ancaman akan memenggal kepala Keima kalau dia memutuskan kontrak *glek*

Kehidupan game tentu saja beda dengan kehidupan nyata dan apa yang harus dihadapi Keima tidak semudah yang dia bayangkan sebelumnya! Ternyata, kehidupan sosial yang ada di lingkungan kita jauh lebih penting daripada kehidupan game.

Bagaimana dengan kamu?
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
kaklala
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 49


Awards
« Reply #5 on: May 17, 2012, 03:56:36 PM »

The World God Only Knows, TWGOK lah biar ga kepanjangan, awalnya ga tertarik, tapi setelah beli, keima jadi panutan.. Ini dia reviewnya, versi kaklala tentunya.
TWGOK..
belum pernah terbayangkan sebelumnya untuk menerapkan teknik main game untuk beraktifitas di dunia nyata. terutama untuk masalah cinta. tapi, jangan salah, keima katsuragi telah mewujudkannya.
bocah maniak game ini menggunakan pengalaman serta teknik bermain gamenya untuk meluluhkan hati wanita. tak ada yang tak bisa dia taklukkan... di dunia game. di dunia nyata gimana???
untuk urusan cinta di dunia nyata, dia bahkan belum pernah pegangan tangan dengan wanita. #gubrak!!
sampai akhirnya dia bertemu dengan elsee, gadis neraka yang ditugaskan untuk menangkap roh jahat yang kabur dari neraka yang menetap di hati wanita..

bagaimana teknik keima untuk menangkap roh jahat ini? bagaimana teknik keima untuk meluluhkan hati wanita dengan teknik game? yang pasti hanya ada di TWGOK..

bagi gamers, contohlah keima. siapa keima? baca TWGOK.. TWGOK? komik terbitan elexmedia... :)
Logged
Pink_ponk
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #6 on: May 18, 2012, 07:03:55 PM »

Katsuragi Keima adalah MANIAK game love sim, sudah 100.000 gadis di dalam game yang berhasil diluluhkan Keima. Karena "prestasi"nya, Keima terjebak membuat kontrak dengan Elsee Iblis dari neraka dan membuat perjanjian untuk menangkap roh yang ada dalam hati wanita. Bagaimana cara menangkap rohnya? Dengan membuat wanita itu jatuh cinta padanya.
JDER!!! Waduh gimana ya? gadis game sih oke, tapi dunia nyata? Pegangan tangan saja gak pernah + Keima membenci wanita 3D
Tapi, Keima terpaksa menerimanya. Dengan ancaman potong leher bila gagal, Keima mulai mempraktekkan strategi game ke dunia nyata. Segampang itukah? Bisakah Keima sang Dewa Game percintaan membuat para gadis jatuh cinta padanya.
Ikuti kisahnya di komik ini. recomend :D
« Last Edit: May 18, 2012, 07:07:15 PM by Pink_ponk » Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #7 on: May 22, 2012, 06:33:08 PM »

Neraka sudah tamat…!  Bisa-bisanya petugas kebersihan dikirim menangkap roh

Itulah kalimat yang diucapkan Dokuro Skull, kepala bagian pengatur siasat ketika mengetahui  bahwa Elucia De Lute Ima (Elsea) seorang petugas kebersihan ditugaskan menangkap “Roh yang Lari” yang bersembunyi di tubuh cewek.

Di dunia manusia…
Keima Katsuragi yang dijuluki Otamegane,  maniak game berkacamata. Karena dia suka memainkan Galge, Girl Game. Baginya di dunia game, tidak ada gadis yang bertekuk lutut padanya, namun… kenyataan berbeda di dunia nyata, dia sangat takut bersentuhan dengan cewek.

Suatu hari datang pesan masuk dan itulah awal pertemuan pertamanya dengan Elsea. Elsea menjelaskan maksud dan tujuan dan serta bagaimana cara menangkap “Roh yang lari” dalam tubuh wanita. Dan sejak saat itu Keima terikat suatu gelang perjanjian yang kalau tak terpenuhi akan memotong batang lehernya.

Tugaspun segera datang kali ini dari cewek bernama Ayumi Takahara, seorang atlet atletik dan Mio Aoyama, seorang putri tunggal  konglomeat besar. Keduanya tidak sadar tubuh mereka telah sebagai persembunyian.

Dapatkah Katsuragi  menangkap “Roh yang lari tersebut”?
Apakah rahasia dibalik kedua cewek tersebut sehingga terdapat celah hati mereka?

Jawabannya hanya di The World God Only Knows terbitan Elex Media Komputindo

Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: