Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.582 Members - Latest Member: Sluskhv
Poll
Question:
Siapa pereview terbaik?  (Voting closed: June 06, 2012, 02:24:20 pm)
vhenvhen - 8 (36.4%)
Es Sant - 8 (36.4%)
 vivie_chan - 4 (18.2%)
miseal - 0 (0%)
cahaya.dhuha - 2 (9.1%)
Total Voters: 18

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Pet Shop of Horrors  (Read 5483 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: May 23, 2012, 03:33:18 pm »

Pet Shop Of Horrors? Apakah isi komik ini seseram judulnya?

Tolong diulas dengan memperhatikan ejaan dan tanda baca standar EYD ya  
Deadline review Rabu, 30 Mei jam 12 siang.

« Last Edit: May 30, 2012, 02:22:43 pm by raven » Logged

vhenvhen
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10

otaku? get it!


Awards
« Reply #1 on: May 24, 2012, 05:22:59 pm »

Count D, seorang  juru kunci misterius dari sebuah toko hewan peliharaan yang berada di Kota China, menjual hewan peliharaan yang langka dan sulit didapat.  Setiap hewan peliharaan yang dibeli dari toko dilengkapi dengan kontrak. Jika aturan kontrak yang diikuti, semuanya berjalan baik, tetapi jika melanggar aturan kontrak, musibah yang terjadi diluar tanggung jawab Count D. Dengan segala kemisteriusan yang dimiliki toko ini, Detektif Leon Orcot berusaha mengungkap kebenaran dari kematian para pelanggan Count D, namun seiring berjalannya penyelidikan Detektif Leon belajar lebih banyak tentang hewan peliharaan dan Count D sendiri, Sang Detektif mendapat pelajaran berharga dari penyelidikan tsb.

Horor? Saya rasa tidak, justru nilai yang bisa diambil dari komik ini adalah bagaimana kita sebagai seorang manusia berusaha menepati janji yang telah kita sepakati (dalam cerita ini kontrak tsb).^^

Komik ini sangat layak dikoleksi, alur yang oke, karakter yang kuat dan penyajian yang apik dari Level Comics membuat saya terkesan dengan komik ini. :D\m/
Logged

I'm in tick like a bandit, but I was in worship as a god.
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: May 26, 2012, 09:41:41 pm »

Bosan dengan hewan peliharaan biasa? Kamu kesepian dan butuh teman? Atau kamu butuh 'sesuatu' sebagai pelarian? Cukup datang ke Toko Hewan Count D di Chinatown. Apa yang kamu cari mungkin ada, lho. Kamu tinggal tanda tangan kontrak dan mematuhi syarat yang diberikan. Tapi, hati-hati kalau kamu melanggarnya... karena kamu bisa mati!

Kematian Alice, putri semata wayang yang sangat disayang, membuat pasangan Hayward mendatangi Count D untuk membeli seekor kelinci yang mirip sekali dengan sang putri. Mereka yang terlalu syok dengan kepergian Alice sangat bahagia dengan kehadiran sang kelinci. Mereka memanjakannya bak anak sendiri... dan melanggar peraturan yang diberikan Count D. Alice berkembang biak dan meneror kota!

"Kelinci itu lahir dg memakan perut induknya. Sang induk membesarkannya dengan mengorbankan diri sendiri. Kasih sayang sang induk melahirkan anaknya sekaligus membebankan dosa pembunuhan orangtuanya."

Kematian-kematian misterius juga menarik langkah Detektif Leon Orcot untuk menyelidiki Count D. Apakah benar kematian yang terjadi itu ada hubungannya dengan Toko Hewan mencurigakan itu? Tidak mungkin kan kalau hewan bisa membunuh? Atau apakah anggapan Orcot selama ini salah?

Bagaimana denganmu? Berani mengadopsi salah satu binatang dari Toko Hewan Count D? Perhatikan dengan saksama tiga syarat utamanya ya jika kamu tidak mau... maut menjemput ^__^
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 41


Awards
« Reply #3 on: May 26, 2012, 10:25:53 pm »

Cerita ini adalah karangan AKINO Matsuri pada tahun 1995. Pet Shop of Horror ini bercerita dengan penjual hewan peliharaan di China yang tidak biasa! Orang yang menjual hewan peliharaan ini bernama Count D lekaki taman yang misterius. Menjelang cerita ini, banyak orang yang sangat tertarik dengan hewan yang dijual Count D. tapi jika ingin membeli hewannya harus dengan harga mahal! Setelah sudah membayar nya, pembeli diberi surat kontrak dan hal yang tidak boleh dilakukan oleh hewan peliharannya. Jika pembeli melanggarnya, sebagian besar pembeli meninggal! Dengan penasaran Dektektif Leon Orcot pun ingin mengetahui identitas Count D. Tapi, sapa sangka dia menjadi akrab dengan Count D melainkan teman?!

Horrornya mungkin karena ada Tragedy yang tercantum di Genrenya, akan tetapi walaupun komik ini jadul anda tetap harus memilikinya Wink

Moga bisa Reviewnya memuaskan doa
Logged
miseal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 58


Awards
« Reply #4 on: May 27, 2012, 05:29:02 pm »

Pet Shop of Horrors karya Akino Matsuri ini tidak hanya menyajikan sebuah manga dengan artwork yang cantik tetapi juga pesan moral yang dalam. Bagi saya pribadi, manga ini tidak memiliki unsur horor, melainkan lebih kepada kepedihan, kesedihan, ketamakan serta keegoisan manusia yang menyebabkan penderitaan, baik bagi manusia maupun makhluk hidup lainnya. Cerita-cerita didalamnya dapat menjadi sebuah refleksi bagi kita dalam menjalani hidup.

Jika kau suka membaca manga Imanginary Beast, Blooming Youth, Dawn of Arcana dan manga-manga sejenis lainnya, kau tidak boleh melewatkan manga ini!
Logged
cahaya.dhuha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #5 on: May 28, 2012, 05:55:52 pm »

biasanya hewan itu seperti hewan kan? kali ini hewannya justru berwujud manusia? kok bisa. tentu saja. dan kamu hanya bisa menikmati di komik terbitan level berjudul Pet Shop of horror karya Akino matsuri. bercerita tentang penjaga Pet Shot di Pecinan Amerika. dia khusus menjual segala rupa hewan, termasuk yang langka. setiap ada pengunjung yang datang dan berniat memelihara binatang yang unik, maka si penjaga toko akan memperlihatkan hewan jualannya di tempat khusus. hebatnya lagi, semua hewan itu serupa manusia? lho kok bisa. sebenarnya itu disebabkan wewangiaan khusus yang dicium si pelanggan, jadinya semua hewan yang ada di tempat tersebut terlihat seperti manusia.
cerita di pet shop of horror dibuat satu cerita selesai. kasus yang disodorkan pun berbeda-beda, tentu saja hewan yang dimunculkan berbeda. hanya saja benang merahnya tetap satu, si tokoh utama, cound D yang misterius. biarpun terkesan cerita horor, namun ada juga gambar-gambar lucu yang cukup bikin tersenyum. untuk sebuah komik horor pelengkap koleksi, pet shop of horror layak dimiliki
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: