Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.748 Posts in 13.526 Topics- by 44.293 Members - Latest Member: indra28
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, PaulW, sari, Usakuma, black_dragon, okta92)Midnight Children's Doctor - Masaki KITAHARA & Tetsuo AOKI
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleks - 2 (50%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (50%)
2. Lumayan lha - 0 (0%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 4

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Midnight Children's Doctor - Masaki KITAHARA & Tetsuo AOKI  (Read 1495 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
okta92
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.299


May the force be with you


Awards
« on: August 25, 2014, 09:06:42 AM »

Midnight Children`s Doctor vol. 01
Masaki KITAHARA & Tetsuo AOKI


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AFEOS



Tomomi Asahina sangat mengagumi dan berterima kasih pada Daigo Tsuchikado, dokter yang menolong nyawa adik lelakinya, 17 tahun lalu, sehingga dia pun menjadi dokter anak. Tomomi mulai bekerja di klinik anak Tsuchikado sesuai keinginannya, tapi ternyata semua tidak berjalan mulus.

Saat ini klinik medis anak di Jepang sedang di ambang krisis karena mengalami kekurangan dokter yang kronis.
Hari ini juga Tomomi berjuang keras untuk anak-anak yang mengemban masa depan.


Editor's Note
* Tentang suka-duka menjadi seorang dokter anak di Jepang.
* Cerita ditulis oleh Masaki KITAHARA, penulis komik Jekyll & Hyde yang telah diterbitkan Level

Judul Asli: Mayonaka no Kojika / 真夜中のこじか
Status di negara asal: 5 volume, tamat
Periode terbit di negara asal: 4-5 bulan per volume

Spesifikasi Buku
ID: 150141842
ISBN: 9786020247472
Format: Soft Cover
Editor: Vonny
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 27-Aug-2014
Tebal: 232 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged

deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.115


Everything is OK


Awards
« Reply #1 on: August 25, 2014, 09:10:25 AM »

Mbak okta Kok harganya 20rb biasanya 18.500 apakah halamannya yg super tebel itu yah?
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 82
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.888


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: September 01, 2014, 08:53:45 AM »

@dabu: Iya, tiap chapternya sedikit lebih tebel dari komik biasa. Makanya wajar kalah harganya lebih mahal.

Quote
Tomomi Asahina sangat mengagumi dan berterima kasih pada Daigo Tsuchikado, dokter yang menolong nyawa adik lelakinya, 17 tahun lalu, sehingga dia pun menjadi dokter anak. Tomomi mulai bekerja di klinik anak Tsuchikado sesuai keinginannya, tapi ternyata semua tidak berjalan mulus.
Yang kutebelin itu... Nama belakang dokter (yang juga jadi nama klinik) di komiknya kok jadi Domon ya? Kanjinya miripkah?

Saya suka komik inih inlove
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.115


Everything is OK


Awards
« Reply #3 on: September 01, 2014, 10:09:42 AM »

Oh... Gitu toh... Jdi harganya yg lebih mahal itu disebabkan oleh ketebalan halamannya toh... Makasih yah bro Rex
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
fraulein
LX - Member
***

Reputation: 19
Offline Offline

Posts: 392


Awards
« Reply #4 on: September 01, 2014, 02:52:03 PM »

hahahaha. pertamanya nggak nyadar juga klo harga komik ini 20k. tapi setelah disandingkan dengan komik lain, emang lebih tebel

komik profesi emang okeh jadi keinget sama dr Koto pas baca ini. modusnya sama, pasien dan dokter dengan permasalahannya ~medis dan non medis
walaupun nggak sedramatis dr Koto, tapi tetep menyentuh Grin

bumbu antara Kengo dan Bambi juga bikin senyum2, sama kayak dr Koto & Hoshino  inlove
Logged

~tat twam asi~
Nanna
LX - Senior
****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.433



Awards
« Reply #5 on: September 01, 2014, 05:35:22 PM »

Ini komik kedokteran kedua yang saya koleksi, dan ternyata bagus banget,, suka inlove inlove
Padahal iseng2 ngambil gara2 si penulis cerita
Sama seperti yang dibilang lein, ceritanya menyentuh dan suka bikin senyum2 inlove
Dan lagi pasien2nya itu lucu2 XD (yup, karena pasiennya anak2 )
Logged
Coyote Starrk
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 22


Silent Reader


Awards
« Reply #6 on: September 04, 2014, 12:42:56 PM »

komiknya bagus juga. Ini jadi komik profesi pertama ane.
artworknya keren, storynya menarik  icon14
menjadi dokter anak memang penuh suka duka. Apalagi jika masih muda, sering kali idealis bertentangan dengan kenyataan.
ceritanya juga ga serius melulu, diselipkan komedi dan bumbu romance  inlove

ane lihat di baka-updates, Midnight children's doctor hanya sampai 5 volumes.
yg mengikuti manga ini juga jarang, benar-benar non mainstream.
Logged
okta92
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 15
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.299


May the force be with you


Awards
« Reply #7 on: October 07, 2014, 08:06:10 AM »

Midnight Children's Doctor vol. 02
Masaki KITAHARA & Tetsuo AOKI


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/Cm2cl



Saat ini, klinik anak di Jepang di ambang krisis karena kekurangan dokter... Tidak terkecuali klinik anak Domon tempat kerja Tomomi Asahina, dokter spesialis anak pemula. Klinik tersebut berubah dari praktik 24 jam menjadi khusus praktik malam. Meski demikian, para dokternya tetap sibuk.

Anak-anak kecil tak dapat menyampaikan gejala penyakit di tubuhnya dengan baik.
Hari-hari pergulatan Tomomi Asahina yang bertekad menjadi dokter yang dapat mendiagnosis penyakit mereka dan dapat semakin dekat di hati anak-anak pun berlanjut...


Editor's Note
*Bercerita tentang dinamika kehidupan seorang dokter spesialis anak di Jepang.

Spesifikasi Buku
ID: 150142085   
ISBN: 9786020249858   
Format: Soft Cover   
Editor: Vonny
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 08-Oct-2014   
Tebal: 224 Hlm   
Pengguna: Mahasiswa
SPT Design Cover: Henrik
Logged

Nanna
LX - Senior
****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.433



Awards
« Reply #8 on: October 08, 2014, 09:54:20 AM »

Makin suka sama komik ini inlove
Kasus2nya itu lho,,,, inlove

Omong2, baca komik ini jadi tahu kalo penyakit untuk anak2 itu ternyata ada banyaakk..
Kirain cuma sebatas demam, batuk, pilek, db, diare....
Ternyata ada banyak istilah2nya mikir
Logged
fraulein
LX - Member
***

Reputation: 19
Offline Offline

Posts: 392


Awards
« Reply #9 on: October 11, 2014, 10:54:20 AM »

Setuju sama Nanna! Banyak banget dan ternyata juga rumit
Apalagi yang seperti Bambi bilang, diantara pasien yang keliatan sakit ringan, ada 5% yang sakit berat.
Bambi juga hebat bisa diagnosis dari gerak-gerik anaknya.

Btw chapter terakhirnya
(click to show/hide)
Logged

~tat twam asi~
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: