Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.763 Posts in 16.472 Topics- by 39.151 Members - Latest Member: mydihoveple
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 28 (90.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (6.5%)
2. Lumayan lha - 1 (3.2%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 31

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [DELUXE] Miss Modern - Waki Yamato  (Read 25165 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792


聖杯の騎士


Awards
« Reply #30 on: June 16, 2012, 01:42:02 pm »

judul2 diatas bagus semua, tapiiii........tetap plg demen miss mod ini, krn kocaknya blm tertandingi..
krn makin ke depan bu waki yamato karyanya mkn serius....jd ga ada banyol2an sinting ala miss mod.

gambarnya makin bagus sih, cuma lbh prefer yg bikin ngakak..
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #31 on: June 17, 2012, 11:43:43 am »

@aquilalien: iya, yg cetakan tanko itu ada kayaknya kesalahan penempatan halaman tuh :(

kalo seingetku bener sih alurnya tetep di vol yg sama, cuman penempatan halamannya salah sampe seabreg, kesannya flashback pdhal engga, bikin bingung.
Semoga yg bunko ini udah dibenerin
Logged

S4TY4
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43


Awards
« Reply #32 on: June 17, 2012, 07:58:34 pm »

Yup, agree w/ sawamura_sama.
Yg bagus seh (buat w) versi delux cetakannya lbh tajam drpd yg awal & tulisan jepang d versi delux jg ga sembarangan diubah kyk yg cetakan pertama (ie: d versi cetakan pertama, nama sekolah Benio (seenaknya) diganti jd "ELKOM", sama juga kasusnya ama tulisan Benio yg pantang sake). Yg w rada kehilangan seh yg versi lama tu pake "loe" & "gue", jd IMHO nuansa komedinya lbh kerasa.

@Aquilamarine: yg Nishimuku IMHO lmyn kocak, tp emang seh msh jauh klo dbanding Miss Modern
« Last Edit: June 17, 2012, 08:05:21 pm by S4TY4 » Logged
S4TY4
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43


Awards
« Reply #33 on: June 26, 2012, 02:39:38 pm »

Iseng baca2 lg Miss Modern yg cetakan awal, kyknya vol 4 - 5 ada yg salah cetak ya? Smg versi DLX-nya tidak mengulangi kesalahan yg sama
« Last Edit: June 26, 2012, 02:52:22 pm by S4TY4 » Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 65
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.874


Always Be 10!


Awards
« Reply #34 on: June 26, 2012, 02:43:29 pm »

Intinya bagi yang menemukan kesalahan (khususnya typo) di versi cetakan awal segera diinformasikan agar supaya bisa segera diperbaiki di versi deluxe ini. iloveusign
Logged

S4TY4
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43


Awards
« Reply #35 on: June 26, 2012, 02:55:05 pm »

err...maksud w, halaman yg d vol 4 & 5 yg versi lama tu banyak yg ketuker2
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: