Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Poll
Question:
Review siapa yang menjadi pilihanmu?  (Voting closed: June 20, 2012, 05:14:58 pm)
Riki - 0 (0%)
vivie_chan - 4 (25%)
vhenvhen - 2 (12.5%)
Es Sant - 6 (37.5%)
nodachi - 1 (6.3%)
Rex - 3 (18.8%)
Total Voters: 15

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Dragon's Fiance  (Read 4022 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: June 06, 2012, 06:57:59 pm »

Kalau nggak salah ini kisahnya seorang putri di padang pasir yang bisa berubah jadi naga?
Let's share your review here \o/

Deadline 13 Juni, jam 5 sore  
Silakan vote review pilihanmu!
« Last Edit: June 14, 2012, 05:18:28 am by raven » Logged

Riki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #1 on: June 07, 2012, 03:05:55 pm »

sejak kecil shakuya sudah dilibatkan dlm pernikahan politik tapi lushin rakka tunanganya hilang dlm badai pasir. kini,shakuya sudah di jodohkan dengan tungan yg baru,kwan dan shakuya pun sangat menyukainya.namun suatu hari,lushin rakka datang kembali dan bertekat untuk mempertahankan tunanganya dan apakah lusin rakka mampu mempertahan kan shakuya baca kisahnya selengkapnya di buku ini dari elex media
« Last Edit: June 08, 2012, 08:51:12 am by Riki » Logged
vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 41


Awards
« Reply #2 on: June 07, 2012, 05:27:26 pm »

Dragon Fiance ini adalah karangan KUSAKAWA Nari pada tahun 2006. Cerita ini bertentang Shakuya wanita mudah berumur 15 tahun yang memiliki tunangan bernama Kwan. Kwan meliki tato bunga yang ada di tangannya. Tapi suatu hari ternyata datanglah Lushin pemilik tato bunga yang ada di tangannya juga yang adalah mantan tunangan Shakuya yang menghilang di badai pasir. Karena kehadiran Lushin yang amnesia membuat Shakuya makin mendekat dengannya, sebaliknya Kwan malah makin membenci Lushin dan tiba-tiba berubah menjadi musuh terhadap Shakuya. Gimana kelanjutan kisah cinta mereka? Simak ceritanya yang hanya diterbitkan Elex Media.

^^
« Last Edit: June 09, 2012, 11:55:05 am by vivie_chan » Logged
vhenvhen
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10

otaku? get it!


Awards
« Reply #3 on: June 08, 2012, 03:28:52 pm »

Shakuya, seorang gadis keturunan naga, dari kecil sudah dijodohkan dengan Lushin, namun akibat badai pasir Lushin menghilang, sehingga akhirnya Shakuya dijodohkan kembali dengan Kwan. Namun suatu hari, Lushin yang amnesia pulang dan kembali menjadi tunangan Shakuya. Siapakah yang akan Shakuya pilih? Lushin tunangannya yang sudah kembali atau Kwan, tunangan baru yang dia cintai?? Sementara ditengah kegundahan hati Shakuya, perlahan-lahan kebenaran pun terkuak. Kwan yang ia cintai berubah menjadi musuhnya!!? Sebenarnya apa yang terjadi..? Penasaran?? Ikuti kisah selanjutnya!>,< Akan tamat di volume 7 loh^^

Layak dikoleksi dan inget beli dari penerbit aslinya, Elex Media Komputindo.
Logged

I'm in tick like a bandit, but I was in worship as a god.
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #4 on: June 08, 2012, 06:12:02 pm »

Sebagai gadis dari Klan Naga, Shakuya bahagia sekali saat ditunangkan dengan seorang ahli pedang yang terkenal, Kwan. Tapi, takdir membawa Lushin, tunangan Shakuya sebelumnya yang hilang akibat badai pasir, kembali. Shakuya terjepit di antara dua pihak dan... kenyataan pahit yang tidak pernah dibayangkannya.

Shakuya memiliki dua buah tato di masing-masing tangannya. Bentuk mawar di tangan kanan melambangkan pertunangan dan perkembangan perasaannya terhadap Lushin, sementara bentuk bunga lonceng melambangkan Kwan. Semakin dalam perasaan Shakuya pada salah seorang tunangannya, bunga itu akan ‘berkembang’ dan menjalar di tangan Shakuya. Sehingga dibuatlah pertaruhan: bunga mana yang paling ‘mekar’ dalam setahun, maka pemiliknyalah yang akan menikah dengan Shakuya. Saat ini bunga lonceng telah mekar lima, sementara mawar belum berkembang sama sekali.

Lushin yang amnesia berubah kepribadiannya, membuat Shakuya tidak meyukainya. Tapi ia juga menyadari bahwa Lushin yang sekarang lebih kuat dan berhasil meredakan amarah Shakuya yang bisa membuat gadis itu berubah menjadi naga. Sang mawar mekar sedikit demi sedikit.

Ceritanya lumayan unik, tapi artworknya kurang rapi jadi sulit dibaca. Karakternya juga tidak digambarkan dengan indah dan ada beberapa bagian di mana alurnya tidak mengalir. Namun, cerita ini termasuk tidak dapat ditebak dan menarik kita untuk terus membacanya.
« Last Edit: June 08, 2012, 06:15:28 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #5 on: June 13, 2012, 09:23:45 am »

Shakuya bukanlah seorang gadis biasa, dia adalah putri keturunan keluarga naga dan tentunya kadang-kadang bisa berubah menjadi seekor naga.  Sejak kecil Shakuya sudah bertunagan dengan Lushin, tapi karena Lushin tiba-tiba menghilang akhirnya Shakuya ditunangkan dengan Kwan, ahli pedang bermata satu yang berusia jauh lebih dewasa tapi Shakuya benar-benar jatuh cinta lho.

Tapi tiba-tiba Lushin kembali dengan ingatan yang sebagian terhapus, tentunya ini membuat Shakuya jadi bingung.  Apalagi Shakuya punya dua buah tato di tangannya yang akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan perasaannya terhadap dua tunangannya itu.

Nah, siapa yanga akan dipilih oleh Shakuya ya? Kwan, yang selama ini membuat Shakuya berdebar-debar, atau Lushin tunangan masa kecilnya yang tiba-tiba kembali dan berusaha menarik perhatian Shakuya?  Jangan Lewatkan cerita tentang gadis naga ini ya, ayo baca Dragon's Fiance sekarang! :)
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 170
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.642


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #6 on: June 13, 2012, 04:52:11 pm »

Alkisah, terdapatlah sebuah kota oasis di tengah-tengah gurun pasir. Penguasa oasis itu,  keluarga naga, secara turun-temurun menikah dengan kaum manusia. Hal itu juga berlaku bagi Shakuya. Gadis keturunan keluarga naga itu ditunangkan dengan seorang perwira kepolisian, Kwan Kili. Tato bunga lonceng di tangan kiri Shakuya adalah lambang pertunangan tersebut. Sikap Kwan memang dingin dan cuek, namun Shakuya sangat menyayanginya.

Namun, situasi menjadi rumit setelah kemunculan Lushin Rakka. Ia adalah tunangan Shakuya yang menghilang dan disangka telah tewas dalam badai gurun lima tahun lalu. Hilangnya Lushin-lah yang menyebabkan Kwan ditunjuk sebagai tunangan Shakuya. Sebagian ingatan Lushin memang telah menghilang. Sifatnya yang suka menggoda cewek pun seringkali membuat Shakuya geregetan. Namun statusnya sebagai tunangan Shakuya tetap tidak berubah. Tato bunga mawar di tangan kanan Shakuya adalah buktinya.

Jadi, siapakah yang akan menjadi suami gadis tomboy ini? Tato simbol pertunangan siapakah yang akan lebih banyak berkembang dalam waktu setahun? Pada akhirnya, perasaan Shakuya sendirilah yang akan menentukan jodohnya kelak. Karena tato bunga itu akan semakin bertumbuh, seiring makin dalamnya perasaannya pada kedua tunangannya tersebut...

Yuk, ikuti kisah cinta segitiga sang putri naga dan kedua tunangannya dalam komik Dragon’s Fiancé!  Wink
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: