Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.230 Posts in 16.861 Topics- by 43.998 Members - Latest Member: Robertleary
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 1 (33.3%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 1 (33.3%)
2. Lumayan lha - 1 (33.3%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 3

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: I Love You Most - Miyuki Kitagawa  (Read 6550 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 175
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.664


Why so serious, desu?


Awards
« on: June 20, 2012, 12:58:21 pm »

Sinopsis (dikutip dari laman di Elex Online):

Mia Kurihara bekerja di divisi promosi perusahaan kosmetik. Lalu, tiba-tiba pacarnya melamarnya! Karena nggak ingin berhenti kerja, Mia akhirnya memilih putus.

Ketika mantan pacarnya tetap mengejarnya dan membuat Mia panik, seorang pria tampan datang menolongnya. Sayang, si tampan Kairi Miyoshi ini nyebelin minta ampun! Lebih celaka lagi, di pertemuan berikutnya, baru Mia tahu siapa sebenarnya Kairi.

Editor's note: (menyusul)
Status di Jepang: Tamat dalam 7 volume.
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #1 on: August 31, 2012, 07:32:05 am »

Lho? Kok sepi ya thread ini?
Aku pas iseng* ga ada yg dibeli akhirnya nyomot judul ini krn artwork nya bagus n synopsisnya cukup menggelitik.
Pas baca, sukses deh aku menangis, terutama vol 2.
Aku rada BT ma si co nya.
Walo si ce juga kl di dunia nyata pasti tercap penggoda, tp di komik ini aku mendukung dia.
Sip, dah tamat di vol 7, semoga happy ending.
BT kl baca komik yg ga happy ending >o<
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #2 on: August 31, 2012, 08:17:12 am »

klo boleh aku gambarin si Mia itu B*tch bgt ya :P, ampon dah klo bener ada cewe kaya gini :P
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #3 on: October 31, 2012, 11:48:49 am »

Tapi Mia juga ngerasa bersalah kok pas tau istrinya Miyoshi ternyata diopname, jadi ga mau dekat2 lagi ma pak direktur mikir Sekarang malah ada tokoh cowok baru dari perusahaan lain yg ngedekatin Mia.

Kisah cinta yg lain juga ga kalah betenya, si Kuno ma Akari sama2 tertarik satu sama lain, tapi Kuno juga ga mau nolak ama ajakannya Chiaki, sahabatnya Mia dan Akari. Kesannya Kuno main embat aja ladysman
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #4 on: December 22, 2012, 07:14:33 am »

ah, kuciwa dengan apa yg dilakukan Mia di bagian ending vol 4 
apa saking frustasinya ama kisahnya dengan Miyoshi ya, jadi melakukan itu?
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
unostask
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2



WWW Awards
« Reply #5 on: December 22, 2012, 07:47:44 am »

3. Sangat menarik untuk diikuti
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #6 on: December 26, 2012, 04:14:35 pm »

^Oh, maksudnya poll-nya ya.

@siska : Iya tuh, jangan terlalu pasrah dong Mia sampe kamu rela berbuat begitu

Apa cuma aku aja yg mikir klo Chiaki itu bukannya cemburu ama Akari tapi ke...Kuno? Roll Eyes
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #7 on: September 13, 2013, 04:23:54 pm »

LC: I Love You Most vol. 7
Kitagawa Miyuki


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/oPL9I

Bersama Miyazawa, Mia bertemu kembali dengan Kairi di Osaka. Setelah mengaku tinggal bersama dan bertaruh dengan Miyazawa, Kairi pun memaafkannya.
Mengetahui hal itu, Miyazawa bermaksud menyerah, namun ketidakpekaan Mia malah melukainya dan membuatnya naik darah. Begitu sadar, Mia berada di mansion Kairi!

Inilah jilid terakhir kisah cinta mengharukan!


Editorís Note
Jilid terakhir kisah romantis wanita karier


Spesifikasi Buku
ID: 800130547
ISBN: 9786020208497
Format: Soft Cover
Editor: Anggi
Kategorisasi: KOMIK > LEVEL KOMIK > WANITA
Ukuran: 12 X 18 Cm
Harga: Rp. 20,000
Est. Terbit: 18-Sep-13
Tebal: 200 Hlm
Pengguna: Perempuan dewasa
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #8 on: February 01, 2014, 07:46:51 am »

Apa cuma aku aja yg mikir klo Chiaki itu bukannya cemburu ama Akari tapi ke...Kuno? Roll Eyes

Tajem banget observasi Raynelly krn aku baru ngeh pas dijelasin di volume2 belakang.
Aku suka sama josei ini krn endingnya ok Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: