Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.099 Posts in 16.511 Topics- by 39.342 Members - Latest Member: Josephexela
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Rock/Metal Thread  (Read 10970 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 225


Awards
« Reply #12 on: June 29, 2012, 11:39:36 pm »

70'an? wah belum lahir tu... biggrin
itu yg segenre ma gun n roses kah?
progressive rock? bukan, macam genesis, yes, rush, dll.

guns n roses itu hard rock 80'an tongue :p
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #13 on: June 29, 2012, 11:49:34 pm »

ohhh...kukira gun n roses itu era 70an biggrin
tadi sudah coba dengerin macam genesis,ternyata....
saya ga begitu suka... biggrin

ak lebih suka dengerin musik era 90an k atas (ketauan deh umurnya  biggrin)
Logged
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 225


Awards
« Reply #14 on: June 30, 2012, 12:00:18 am »

ohhh...kukira gun n roses itu era 70an biggrin
tadi sudah coba dengerin macam genesis,ternyata....
saya ga begitu suka... biggrin

ak lebih suka dengerin musik era 90an k atas (ketauan deh umurnya  biggrin)
kalo mau intro ke prog-rock itu yah band-band kayak camel (moonmadness atau mirage), salah satu band ringan di prog scene

saya sih ga peduli sama umur musik sebenarnya lol
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #15 on: June 30, 2012, 12:03:28 am »

kalo mau intro ke prog-rock itu yah band-band kayak camel (moonmadness atau mirage), salah satu band ringan di prog scene

saya sih ga peduli sama umur musik sebenarnya lol

hmmm.... patut d coba..
hehe thanks infony..

walopun mencoba untuk ga peduli ma umur musik tapi begitu mencoba mendengar,rasanya kurang menggigit gitu..
Logged
SXTP
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 225


Awards
« Reply #16 on: June 30, 2012, 12:57:34 am »

hmmm.... patut d coba..
hehe thanks infony..

walopun mencoba untuk ga peduli ma umur musik tapi begitu mencoba mendengar,rasanya kurang menggigit gitu..
faktor produksi atau kebrutalan?

tergantung sebenarnya, beberapa band terdengar lebih maju dari masanya (pentagram tahun 70'an)

mungkin rata2 umur musisi menurun di tahun 80-90'an tongue :p
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #17 on: June 30, 2012, 01:00:30 am »

faktor produksi atau kebrutalan?

tergantung sebenarnya, beberapa band terdengar lebih maju dari masanya (pentagram tahun 70'an)

mungkin rata2 umur musisi menurun di tahun 80-90'an tongue :p

kurang menggigit itu kadang suara vokalis ato suara gitarnya yg kurang kusukai...
bukan kadang tapi emang sebagian besar
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: