Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.363 Posts in 16.874 Topics- by 44.408 Members - Latest Member: descbusrinoo1970
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?
Es Sant
4lka
akabenko

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Slam Dunk [Deluxe]  (Read 3227 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: July 04, 2012, 08:39:07 am »

Silakan post review soal komik basket favorit ini wave
batas waktunya sampai 11 Juli jam 12 siang :D

(click to show/hide)
« Last Edit: July 11, 2012, 12:09:48 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: July 10, 2012, 11:43:14 am »

Apa jadinya kalau Hanamichi Sakuragi, si setengah berandalan, jatuh cinta? Kesengsem pada Haruko Akagi, sang gadis impian, membuat Hanamichi memutuskan masuk ke tim basket sekolah yang sangat disukai Haruko demi memenangkan hati sang gadis.

Ide awal SD mungkin terkesan biasa. Anak berandalan yang tidak mengerti apa-apa soal basket, sok gabung ke klub hanya demi gaya biar si cewek yang ditaksir takluk. Si berandalan hobi bikin gara-gara yang bikin anggota tim lainnya kesal dan panas. Tapi, pada akhirnya si berandalan akan jatuh cinta beneran pada OR tersebut, serius berlatih, dan  menjelma jadi penyelamat tim.

Begitulah. MEMANG plot awal SD seperti ini. Tanpa tahu bahwa Kapten tim basket adalah kakak Haruko, Hanamichi memanggilnya 'Gorila'. Tambah lagi, Hanamichi juga memancing keributan dengan Rukawa, salah satu anggota tim yang ganteng dan jago main basket, tapi cuek setengah mati. Tapi, seperti yang sudah diduga, Hanamichi terjerat basket dan akhirnya bergabung menjadi bagian tim basket SMA Shohoku.

Kalau kamu suka basket, baca komik yang satu ini! Kamu akan menikmati bagaimana Hanamichi berkembang menjadi seorang pemain basket sesungguhnya, juga bagaimana anggota tim bersatu menghadapi masalah. Tips-tips mengenai basket yang diberikan harus kamu praktekan kalau tidak mau kalah dengan si rambut merah ini.

Kamu juga bakal tertawa melihat tingkah laku Hanamichi dan kawan-kawannya. Apalagi sekarang ada versi deluxenya. Yuuuk.
Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #2 on: July 10, 2012, 12:09:10 pm »

Cerita Slam Dunk sebetulnya sederhana saja: Hanamichi Sakuragi, cowok tangguh yang sedang jatuh cinta, dengan rambut merah, penampilan sangar, dan reputasi menakutkan, membuat cewek-cewek memilih menghindarinya. Setelah penolakan yang ke-15 kali, seorang gadis cantik, Haruko Akagi mendatangi Sakuragi dan bertanya, “Apa kamu suka basket?”

Seperti yang dapat dibayangkan, Sakuragi menjadikannya alasan untuk bergabung dalam tim basket Shohoku. Haruko menyadari kalau Sakuragi memiliki tinggi yang cukup dan mungkin saja cowok ini dapat menyelamatkan tim basket. Sakuragi sendiri kesulitan untuk berlatih basket secara serius, secara cowok ini bisa dibilang buta soal basket. Yang ada, Sakuragi malah menantang Rukawa dan Kapten Tim, Akagi. Pada akhirnya, Sakuragi belajar untuk mengatasi harga dirinya dan mempelajari dasar-dasar basket. Walau hubungannya dengan Rukawa tetap buruk, Sakuragi terus berusaha bergaya untuk menarik perhatian Haruko. Tapi, Haruko memang tidak salah lihat. Takenori dan Kaptem Tim Judo juga melihat potensi Sakuragi sebagai pemain basket yang bisa diandalkan.

Kekuatan manga ini adalah seimbangnya humor dan intesitas. Sakuragi sangat lucu dengan reaksi-reaksi tak terduga. Rukawa sendiri yang sangat cuek menjadi rival yang pantas untuk Sakuragi. Kamu suka basket? Jangan lewatin Slam Dunk dan cari tahu kiprah Sakuragi di tim basket Shohoku ^^
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #3 on: July 10, 2012, 01:36:13 pm »

Siapa sich yang tak kenal dengan si rambut merah ini?

Perkenalkanlah namanya Hanamichi Sakuragi,  siswa kelas I SMA Shohoku yang memiliki tinggi 188cm tampak seperti olahragawan di mata Haruko Akagi, seorang cewek cantik di sekolah tersebut. Sehingga cewek tersebut bertanya kepadanya, "apakah Kamu menyukai basket?. Hanamichi yang merasa inilah masanya untuk memecahkan rekor "ke-jomblo-an" selama ini.

Tetapi, ternyata kemampuan Hanamichi nol besar. Akan tetepai Haruko menyakinkan Hanamichi untuk bergabung dengan tim Basket Shohoku. Selain Hanamichi yang masih kelas I ada juga Kaede Rukawa, berbeda 180 derajat dengan Hanamichi, Kaede Rukawa pandai bermain basket dan disenangi banyak cewek.

Awalnya Hanamichi enggan masuk klub basket, namun karena kekalahannya tanding dengan Takenori "Gorilla" Akagi yang ternyata adalah kakak Haruko, "interest" Hanamichi akhirnya Hanamichi bergabung dengan tim basket Shohoku.

Hubungan mereka lebih lengkap lagi dengan hadirnya pelatih gendut, Pak Anzai, si kacamata, Kogure, serta manajer cewek bernama Ayako, bersama mereka inilah awal perjuangan serta kekonyolan si raja rebound dimulai
Dapatkan Hanamichi mengantarkan timnya menjadi juara?
Jawabnya hanya di Slamdunk
Yang sekarang dikemas lebih tebal dalam versi Deluxe oleh ElexMedia  
« Last Edit: July 11, 2012, 08:59:08 am by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: