Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.331 Posts in 16.864 Topics- by 44.294 Members - Latest Member: gizmogwai
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 6 (54.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 2 (18.2%)
2. Lumayan lha - 2 (18.2%)
1. Tidak menarik - 1 (9.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 10

Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Giséle Alain - Sui Kasai  (Read 11374 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #30 on: February 21, 2018, 11:41:27 am »

Itu si Eric kerja sebagai ghost-writer ya, De? (^,,^) //bergosip //akhirnyangelanjutinGisele Si cewek itu menghina hasil karya Eric dan malah nyuruh dia terus ngejiplak gaya si Penulis-Tukang-Mabok (*lewat 2 jam, semua nama terlupakan~ )
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #31 on: February 23, 2018, 12:31:23 pm »

Iyaa, jd ghostwriter, tapi rasa2nya mencurigakan gitu.. Nggak atasannya nggak Pak Hure si penulis yg di-ghostwriter-i #apaini . Kayaknya ada sesuatu Grin

Itu lhoh endingnya. Kukira uda pergi aja, etapi ternyata Gisele emang pinter
Logged

~tat twam asi~
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 261
Offline Offline

Posts: 3.935



Awards
« Reply #32 on: February 23, 2018, 07:42:28 pm »

  Jangan-jangan ada plot twist, ternyata tau-tau mereka cuma lagi nguji si Eric.. atau kelakuan si Eric dijadiin bahan buat nulis novel thriller ^^ //ngayal

Endingnya greget~ (^♡^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.199


Awards
« Reply #33 on: February 28, 2018, 10:17:43 pm »

Jangan-jangan ada plot twist, ternyata tau-tau mereka cuma lagi nguji si Eric.. atau kelakuan si Eric dijadiin bahan buat nulis novel thriller ^^ //ngayal


*uhuk* kedua opsinya bener.. bener sereeeeem

Oiya, aku juga suka si penjual crepe itu muncul lagi. Kasus crepe itu soalnya bagus karena tentang makanan
Logged

~tat twam asi~
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #34 on: March 26, 2018, 11:38:29 pm »

baru maraton vol 1-4 nih ^_^

agak shock saya waktu dibilang Giselle baru 13 (hampir 14) #agegap

buku ini enak bacanya karena terdiri dari cerita˛ pendek tapi karakter lama sering muncul lagi, jadi terasa kontinuitasnya, seperti bagian pak pemda, luka, dan teknisi kapal (team #adopsiLuka)

bonus points untuk kucing˛ dan baju˛ yang cakep

moga˛ vol 5 cepat terbit... penasaran dengan nasib Eric yang terpaksa nulis buat orang lain, udah diketawain, nggak dapat credit pula :(
Logged

cherrycat
Moderator
LX - Senior
*****

Reputation: 72
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.464


"A reader lives a thousand lives..."


Awards
« Reply #35 on: May 14, 2018, 03:40:30 pm »

LC: GISELE ALAIN 05
Sui Kasai



Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramedia.com, langganan@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com



.


Gisele dan Eric akhirnya dapat bertemu kembali.

Setelah mengetahui bahwa Eric yang meninggalkan flat Gisele demi mencapai mimpi menjadi novelis ternyata malah harus menjadi ghost writer penulis terkenal Samuel Hure, Gisele nekad pergi mendatangi penulis itu.

Apa yang sebenarnya akan dilakukan Gisele!?

Juga ada episode ekstra yang menceritakan awal mula Gisele menjadi seorang Jack of All Trades!


Editor’s Note
Cerita seru dan menarik.

#LC #LevelComic #penulis #novelis #ghostwriter #JackofAllTrades #GiseleAlain #SuiKasai


Spesifikasi Buku
ID: 718010747
ISBN: 9786020460307
Format Cover: Soft Cover
Editor: Hyasinta
Kategorisasi: FIKSI > EMK-KOMIK LC > EMK-CHILDRENS BOOKS
Tgl. Estimasi: 16-Mei-2018
Ukuran: 13 X 18
Harga: Rp. 25,000
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Dewasa,Mahasiswa
« Last Edit: May 14, 2018, 04:30:56 pm by cherrycat » Logged

Ever
LX - Member
***

Reputation: 101
Offline Offline

Posts: 691



Awards
« Reply #36 on: May 22, 2018, 04:26:17 am »

Baru baca volume 3-5. Lumayan lah, bagian paling ngenanya sewaktu sub-plot Eric jadi ghostwriter dan backstory Gisele dengan keluarganya. Poin plus juga untuk 'karakter lama bersemi kembali', seperti kata Raven di atas.

(click to show/hide)


Sekarang penulisnya lagi hiatus ya....saya cuma tinggal penasaran pengen liat rekonsiliasi Gisele dengan bapaknya sih. Harus ada yang datangin dan ngejotos si bapak kayanya.
Logged
herrysis
Guest
« Reply #37 on: May 22, 2018, 04:53:06 pm »

Covernya cantik, saya ambil ini :D
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« Reply #38 on: June 13, 2018, 11:39:59 am »

wuih volume 5 itu--bunga lili di mana-mana

(click to show/hide)
Logged

tanukischarm
LX - Member
***

Reputation: 43
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 371


Someone who prefers cats than boyfriend


Awards
« Reply #39 on: June 22, 2018, 01:37:41 pm »

Kabar bagus?
Pasti sudah tau kalau komik ini ambil hiatus sejak 2015. Si penulis, Sui Kasai belum lama ini keluarin proyek baru mini-series tamat dalam 2 volume.


マリア様のいない町 -Story of Carocheila- (Maria-sama no Inai Machi) & 名もなき羊たちの町 -Story of Carocheila- (Na mo Naki Hitsujitachi no Machi)

Ada sedikit harapan kemungkinan Gisele Alain akan dilanjutkan lagi.
Menceritakan seorang violis, sepertinya menarik diikuti jika mempertimbangkan gaya pembawaan si penulis yang bagus. Semoga Elex mau melirik Grin
« Last Edit: June 22, 2018, 01:47:00 pm by tanukischarm » Logged

"Even if you give up, there are some games that just won't let you lose..like life" - Uramichii Oniisan
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: