Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.680 Members - Latest Member: agung14
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?  (Voting closed: August 15, 2012, 04:55:29 pm)
vivie_chan - 6 (20%)
Farah Brianindha - 0 (0%)
FioVal - 4 (13.3%)
Werhmacht - 1 (3.3%)
Imal - 5 (16.7%)
Hazuno_Cherry - 6 (20%)
akabenko - 2 (6.7%)
Rex - 6 (20%)
nuriko - 0 (0%)
nandha - 0 (0%)
OliveOlive - 0 (0%)
ailailzyana - 0 (0%)
Total Voters: 27

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Devil with Flower  (Read 6761 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nandha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #10 on: August 06, 2012, 08:38:21 pm »

Apa jadinya seorang iblis yang sangat membenci manusia,mengasuh gadis kecil yang keturunannya masih manusia.vivi menemukan hana yang diletakan di bawah pohon bunga yang indah,disitulah orang tuannya membuangnya,ketika itu vivi langsung ingin membunuh gadis kecil itu,namun apa daya gadis kecil itu begitu cantik,wajahnya mengingatkan vivi dengan ibunya,dan mengasuh gadis kecil itu dan memberinya nama yaitu"Hana" yang artinya bunga,yang indah.


Setelah merawat hana selama 12 tahun ,hari ini ulang tahun hana yang ke 13,pagi-pagi buta vivi sudah mengucapkan selamat ulang tahun ke hana,dan memberi dua pertanyaan,pertanyaan pertama apakah kau bergembira di ulang tahunmu yang ketiga belas,apa hari-hari berikutnya yang kau jalani,apakah kau masih mengompol seperti tahun kemarin,hahaha vivi tertawa dan hana memukulnya dengan bantal,pertanyaan kedua,kau meminta kado apa dariku ?,hana meminta kado bunga yang paling indah di dunia,

Bunga apakah itu ?,akankah vivi tahu bunga apa yang paling indah ??
Logged
OliveOlive
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #11 on: August 07, 2012, 03:27:12 pm »

Untuk menghilangkan rasa bosannya setelah satu tahun pergi dari dunia Iblis dan pindah ke Bumi,Vivi sang Iblis yang memiliki gelar yang tinggi di dunia iblis, memutuskan untuk memungut anak yang ditemukannya di depan mansionnya. Vivi menamainya Hana(kata bunga dalam bahasa Jepang) karena senyumnya yang seindah bunga, dia dididik dengan baik. Setelah 14 tahun hidup bersama, bagaimanakah perasaan Hana kepada Vivi? Bagaimana juga bila ada utusan dari dunia Iblis untuk menjemput Vivi?
Temukan kisahnya didukung dengan artwork yang menawan di komik buatan Hisamu Oto ini... Smiley Cheesy Cool
Logged
ailailzyana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #12 on: August 08, 2012, 12:01:40 pm »

Vivi seorang iblis yang datang ke dunia manusia, di tengah perjalanannya ia menemukan seorang bayi perempuan tergeletak di tengah jalan, vivi memutuskan untuk mengambilnya. Karena senyumnya yang cantik bagaikan bunga vivi memberinya nama hana. Lalu 14 tahun pun berlalu, hana tumbuh menjadi seorang gadis remaja. Setiap harinya hana memberikan bunga mawar kepada vivi, vivi pun merasa kesal karena setiap iblis yang meyentuh bunga, maka bunga itu akan layu, berulang-ulang vivi memberitahunya tapi hana tidak mau mendengarkan karena hana merasa ingin memberikannya bagaimanapun juga.
 hana merasa kesal karena vivi selalu menghindarinya, bagi vivi hana seperti bunga yang akan rapuh jika disentuhnya oleh karena itu vivi tidak berani untuk dekat dengan hana. dengan bantuan temannya vivi, maka dimulailah kisah cinta perjuangan hana, kisah cinta mereka yang lugu, romantic, dan fresh membuat komik karangan oto hisamu ini begitu menarik, selain gambarnya yang bagus ceritanya pun sangat mendalam, sehingga tidak salah jika komik ini memiliki rating yang tinggi..
apakah vivi dan hana akan bersatu? Akankah kisah cinta manusia dan iblis akan berakhir bahagia?
Read this comic and u will know :) thx..
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: