Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

554.412 Posts in 13.322 Topics- by 41.307 Members - Latest Member: hana41716
Poll
Question:
Yang mana review pilihanmu?  (Voting closed: August 15, 2012, 04:55:29 PM)
vivie_chan - 6 (20%)
Farah Brianindha - 0 (0%)
FioVal - 4 (13.3%)
Werhmacht - 1 (3.3%)
Imal - 5 (16.7%)
Hazuno_Cherry - 6 (20%)
akabenko - 2 (6.7%)
Rex - 6 (20%)
nuriko - 0 (0%)
nandha - 0 (0%)
OliveOlive - 0 (0%)
ailailzyana - 0 (0%)
Total Voters: 30

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Devil with Flower  (Read 3599 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.042



WWW Awards
« on: August 01, 2012, 05:04:38 PM »

Seorang iblis dan seorang gadis kecil, seperti apa cerita yang mereka jalin?
Review Devil with Flower ditunggu sampai 8 Agustus, jam 3 sore

 
« Last Edit: August 08, 2012, 04:56:35 PM by raven » Logged

*Agatha Christie Blog*
Suka review & komik/buku gratis? Cek PAPR: Pick-A-Prize Review
Newbie? Read ME First | Masih baru? Baca peraturan dulu
Poll untuk Light Novel
vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 39



Awards
« Reply #1 on: August 02, 2012, 04:39:10 PM »

14 tahun yang lalu, Vivi sang iblis menemukan bayi perempuan ketika dia sedang berlibur di bumi. Karena senyumannya seperti bunga, Vivi memberi namanya Hana. 14 tahun berlalu dengan cepat, Hana pun yang sudah ber 14 tahun tetap ditemani Vivi. Hana pun yang menyukai bunga selalu memberi bunga kepada Vivi, walaupun Hana tau jika iblis (Vivi) memegang bunga, bunga itu pasti akan layu. Walaupun begitu, Hana tetap ingin memberikannya ke Vivi. Hana ingin sekali-sekali memegang Vivi. Tapi karena Vivi takut jika Hana akan seperti bunga yang layu, Vivi selalu menolak jika dipegang. Suatu hari kenalannya (atau teman) Vivi yang bernama Velten datang menjemput Vivi untuk kembali ke Dunia Iblis. Walau begitu Hana menolak. Tapi suatu hari juga, Vivi meminum darah dari seorang perempuan dewasa. Karena Vivi menolak jika Hana memberikan ia darah, Hana menjadi sedih. Esoknya Velten pun datang dan membawa Hana ke kota. Di saat seperti itu Hana sedih karena tak mungkin Vivi mencarinya. Apa yang akan terjadi kepada Hana? Apakah Vivi datang menjemput? Baca Devil with Flower yang diterbitkan Elex Media! tongue :p
« Last Edit: August 05, 2012, 10:17:06 AM by vivie_chan » Logged
Farah Brianindha
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 100


Everything's gonna be ok


Awards
« Reply #2 on: August 03, 2012, 11:55:17 AM »

14 tahun yang lalu,setelah tinggal di dunia manusia selama setahun, Vivi sang iblis menemukan seorang anak perempuan yang dipungutnya di jalan. dengan alasan untuk iseng,dia pun merawat anak tersebut. sekarang,setelah anak tersebut-yang bernama Hana- telah berumur 14 tahun,Vivi mulai merasa takut terhadap Hana. karena bunga yang di pegang iblis akan langsung layu,maka Vivi tidak mau menyentuh Hana karena takut kalau Hana akan layu di tangannya.....
cerita tentang iblis dan anak perempuan manusia yang menarik untuk diikuti....
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42



Awards
« Reply #3 on: August 03, 2012, 12:07:46 PM »

Kehidupan Vivi membosankan sekali. Rumah (lebih tepatnya istana) besar dengan pelayan-pelayan yang siap sedia setiap saat. Tidak ada kejadian menarik sama sekali. Gara-gara alasan super sepele itu, Vivi memutuskan memungut buntelan kecil yang sibuk menangis di halaman rumahnya. Buntelan itu kemudian diberi nama Hana (yang artinya bunga aka flower) karena sang bayi tersenyum terlalu manis *ahahaha*

Waktu berlalu cepat. Hana tumbuh jadi gadis manis yang sangat menyayangi Vivi. Seperti yang bisa diperkirakan, plot mengarah pada Hana yang jatuh cinta pada Vivi. Masalahnya... Vivi itu bukan manusia. Melainkan seorang iblis yang memilih meninggalkan neraka untuk tinggal di Bumi.

Velten, teman Vivi sesama iblis, tiba-tiba datang untuk membawa Vivi kembali sambil bercerita bahwa Vivi yang memelihara anak manusia sudah menjadi gosip di neraka *fufu*

Apa kisah cinta Vivi dan Hana dapat bersemi? Secara manusia dan iblis, gitu, lhooo? Yah, mari dibaca sendiri, yuk <-- yang ikut penasaran juga
Logged
Werhmacht
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 5


Nyaw nyaw


Awards
« Reply #4 on: August 03, 2012, 08:11:17 PM »

Apa jadinya jika Sang Iblis agung turun ke bumi, dan memungut anak manusia hanya karena bosan?
Di suatu malam bersalju, Vivi, Sang Iblis, memungut seorang anak manusia yang menangis di depan gerbang kediamannya. Bayi mungil -yang Vivi sesali telah memungutnya dalam dua detik- itu akhirnya diberi nama Hana, yang artinya "bunga". Waktu berlalu bayi kecil itu pun telah tumbuh menjadi gadis manis yang menyukai Vivi.
Tetapi, iblis dan manusia tidak dapat bersatu. Kehidupan yang tersentuh iblis akan mati, begitu pula dengan bunga yang disentuh Vivi akan layu dan mengering. Lalu bagaimana dengan Hana yang bagaikan bunga? Apakah akan layu jika disentuh olehnya dan menghilang? Belum lagi utusan dari neraka datang untuk membawa Vivi kembali. Apa yang akan Hana lakukan? Temukan jawabannya dalam serial Devil with Flower.

"Meskipun begitu, kenapa aku sangat ingin menyentuhnya seperti ini..." -Vivi-
Logged
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87


Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #5 on: August 03, 2012, 08:19:46 PM »

Vivi sang iblis kelas atas, memutuskan untuk meninggalkan dunia iblis bersama Tony tinggal di dunia manusia. Pada  Musim dingin 14 tahun yang lalu, Vivi menemukan seorang bayi perempuan di dunia manusia dan memberi nama "Hana" karena saat bayi itu tersenyum seperti bunga.
Saat ini Hana sudah berumur 14 tahun, Hana menyukai Vivi tetapi Vivi bersikap dingin terhadap Hana. Diluar dugaan Vivi tidak mau disentuh Hana, karena dia takut Hana akan layu seperti bunga jika disentuh oleh iblis. Vivi sangat takut kehilangan Hana.
Apakah perasaan mereka bisa tersampaikan? Apakah bisa iblis dengan manusia bersama selamanya?
Beli komik  Devil with Flower di toko buku terdekat ~
« Last Edit: August 07, 2012, 12:30:52 PM by Imal » Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
Hazuno_Cherry
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 171


Love for Life


WWW Awards
« Reply #6 on: August 04, 2012, 12:02:24 PM »

Untuk menghabiskan waktu luangnya yang amat panjang, seorang iblis bernama Vivi memungut seorang bayi manusia yang kemudian diberi nama Hana karena senyumnya yang seperti bunga. 14 tahun pun berlalu dengan cepat. Hana pun mulai menyukai Vivi. Ia bahkan berniat memberikan darahnya agar Vivi berhenti menghisap darah perempuan lain. Meski begitu, Vivi bahkan tak mau menyentuhnya. Ia sempat takut kalau Hana akan layu seperti bunga-bunga yang diberikan Hana padanya setiap hari, tetapi karena suatu hal Vivi akhirnya mau menyentuh Hana dan bunga-bunga cinta mulai bersemi di antara mereka.

Di lain pihak, para utusan dari dunia iblis yang bertugas membawa Vivi pulang mulai berdatangan satu persatu. Meski bisa mengatasi mereka satu-persatu, bahkan Velten—salah satu utusan dan sahabat Vivi malah sering main ke kastil setelah melaporkan ketidakpulangan Vivi, bagaimana kelanjutan kisah cinta dua makhluk berbeda ini? Apa mereka akan tetap bersama atau Vivi akan pulang ke dunianya dan meninggalkan Hana?

Diramu dengan kekocakan dan keromantisan yang pas, pembaca dibawa tersipu tiap melihat Hana dan Vivi yang mulai romantis. Cocok sekali untuk remaja perempuan seumur Hana yang baru mulai mengenal cinta. Artwork-nya terangkai rapi dan alurnya cukup stabil meski sedikit kurang kuat. Ceritanya menarik, mengambil sisi berbeda dari percintaan iblis dan manusia.
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Posts: 1.208


Otaku Master


Awards
« Reply #7 on: August 04, 2012, 01:08:52 PM »

Vivi, seorang iblis Agung berpangkat Duke yang membuang kedudukan di dunia iblis dan lebih memilih  menetap di dunia manusia. Namun karena iseng dan memiliki banyak waktu luang, dia memungut seorang bayi  perempuan yang di beri Hana, karena senyumnya yang mirip bunga.

14 tahun berlalu….
Hana tumbuh menjadi seorang gadis yang murah senyum, namun Vivi enggan menyentuhnya karena takut membuatnya layu seperti bunga yang disentuhnya. Hingga Hana mengusahakan cara bersama Tony, pembantu Vivi untuk membuat bunga dari kertas, bahkan Hana rela menyerahkan darahnya untuk diminum oleh Vivi.

Keseruan bertambah ketika utusan Dunia Iblis, Velten dan Klaus datang untuk membawa Vivi pulang. Berbeda dengan Velten yang selalu membantu hubungan Hana, sedangkan Klaus merasa iri karena Vivi membuang kebangsawanan.

Inilah awal kisah seorang iblis berusia 200 tahunan dengan seorang gadis manusia yang memiliki senyum secantik bunga?
Akankah cinta mereka  dapat menyatu atau terhalang karena status mereka yang berbeda?
Semuanya dapat di temukan dalam komik Elek, Devil with Flower karya Hisamu Oto  icon14 icon14 icon14
« Last Edit: August 04, 2012, 01:10:49 PM by akabenko » Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 74
Online Online

Gender: Male
Posts: 5.827


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #8 on: August 06, 2012, 11:09:27 AM »

Perkenalkan, namanya Vivi, sang iblis agung berusia 200 tahun. Seperti apa penampilannya? Raksasa bertanduk dengan wajah buruk rupa? Eits, jangan salah. Penampilan Vivi tidak ubahnya seperti manusia. Tepatnya, seperti bangsawan muda yang ganteng dan kaya raya. ^_^

Bersama para pelayannya, Vivi tinggal di istananya yang mewah di bumi. Vivi ‘minggat’ ke bumi karena bosan dengan kehidupan di dunia iblis. Tetapi, kehidupan di bumi juga membuatnya bosan. Hingga suatu ketika, ia memungut seorang bayi manusia yang ditelantarkan. Karena senyumnya bagai bunga, bayi itu diberi nama Hana. Hana dibesarkan dan dididik dengan baik. “Kalau mengganggu, tinggal dibuang.” Begitu pikir Vivi.

14 tahun berlalu tanpa terasa. Hana, sang ‘bunga’ mungil itu mekar menjadi seorang gadis yang cantik. Ia pun mulai jatuh hati pada Vivi. Namun, ada satu hal yang membuatnya sedih: Vivi tidak pernah mau menyentuh dirinya. Ia menyangka Vivi tidak menyukainya. Padahal, Vivi sangat menyayangi Hana. Senyum, keceriaan, dan perhatian tulus Hana selalu mewarnai hari-harinya. Vivi hanya khawatir kekuatan iblisnya akan menyakiti Hana, seperti halnya ia membunuh bunga-bunga yang disentuhnya...

Mungkinkah kedua makhluk berbeda dunia ini dapat bersatu?

Sembari menikmati cerita yang dipenuhi artwork cantik, desain kostum yang tidak kalah cantik, serta adegan-adegan romanis nan manis, Anda akan dituntun menemukan jawabannya...
Logged


Tuliskan dan vote judul light novel favoritmu di thread Wishlist J-Light Novel ini: http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24138.0
Mungkin saja harapanmu akan jadi kenyataan!
 
nuriko
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #9 on: August 06, 2012, 03:03:36 PM »

Bagaimana jadinya jika seorang iblis mengasuh seorang gadis kecil berumur 14 tahun? Itulah yang terjadi pada Vivi, seorang iblis tampan berusia ratusan tahun. Di musim dingin keduanya di dunia manusia, ia mengambil seorang bayi kecil yang diletakkan di depan kastilnya. Bayi itu kemudian diberi nama "Hana" yang berarti bunga.
Kini, 14 tahun kemudian, Hana kini sudah berubah menjadi gadis kecil yang cantik. Ia pun jatuh cinta pada Vivi, tapi sayang Vivi tidak mau dekat-dekat dengannya karena perbedaan mereka. akan tetapi, Hana tidak pernah menyerah. ia selalu berusaha untuk memenangkan hati Vivi. Berhasilkah Hana? Akankah Vivi dan Hana berhasil mengatasi perbedaan mereka?
Logged
nandha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #10 on: August 06, 2012, 08:38:21 PM »

Apa jadinya seorang iblis yang sangat membenci manusia,mengasuh gadis kecil yang keturunannya masih manusia.vivi menemukan hana yang diletakan di bawah pohon bunga yang indah,disitulah orang tuannya membuangnya,ketika itu vivi langsung ingin membunuh gadis kecil itu,namun apa daya gadis kecil itu begitu cantik,wajahnya mengingatkan vivi dengan ibunya,dan mengasuh gadis kecil itu dan memberinya nama yaitu"Hana" yang artinya bunga,yang indah.


Setelah merawat hana selama 12 tahun ,hari ini ulang tahun hana yang ke 13,pagi-pagi buta vivi sudah mengucapkan selamat ulang tahun ke hana,dan memberi dua pertanyaan,pertanyaan pertama apakah kau bergembira di ulang tahunmu yang ketiga belas,apa hari-hari berikutnya yang kau jalani,apakah kau masih mengompol seperti tahun kemarin,hahaha vivi tertawa dan hana memukulnya dengan bantal,pertanyaan kedua,kau meminta kado apa dariku ?,hana meminta kado bunga yang paling indah di dunia,

Bunga apakah itu ?,akankah vivi tahu bunga apa yang paling indah ??
Logged
OliveOlive
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #11 on: August 07, 2012, 03:27:12 PM »

Untuk menghilangkan rasa bosannya setelah satu tahun pergi dari dunia Iblis dan pindah ke Bumi,Vivi sang Iblis yang memiliki gelar yang tinggi di dunia iblis, memutuskan untuk memungut anak yang ditemukannya di depan mansionnya. Vivi menamainya Hana(kata bunga dalam bahasa Jepang) karena senyumnya yang seindah bunga, dia dididik dengan baik. Setelah 14 tahun hidup bersama, bagaimanakah perasaan Hana kepada Vivi? Bagaimana juga bila ada utusan dari dunia Iblis untuk menjemput Vivi?
Temukan kisahnya didukung dengan artwork yang menawan di komik buatan Hisamu Oto ini... Smiley Cheesy Cool
Logged
ailailzyana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #12 on: August 08, 2012, 12:01:40 PM »

Vivi seorang iblis yang datang ke dunia manusia, di tengah perjalanannya ia menemukan seorang bayi perempuan tergeletak di tengah jalan, vivi memutuskan untuk mengambilnya. Karena senyumnya yang cantik bagaikan bunga vivi memberinya nama hana. Lalu 14 tahun pun berlalu, hana tumbuh menjadi seorang gadis remaja. Setiap harinya hana memberikan bunga mawar kepada vivi, vivi pun merasa kesal karena setiap iblis yang meyentuh bunga, maka bunga itu akan layu, berulang-ulang vivi memberitahunya tapi hana tidak mau mendengarkan karena hana merasa ingin memberikannya bagaimanapun juga.
 hana merasa kesal karena vivi selalu menghindarinya, bagi vivi hana seperti bunga yang akan rapuh jika disentuhnya oleh karena itu vivi tidak berani untuk dekat dengan hana. dengan bantuan temannya vivi, maka dimulailah kisah cinta perjuangan hana, kisah cinta mereka yang lugu, romantic, dan fresh membuat komik karangan oto hisamu ini begitu menarik, selain gambarnya yang bagus ceritanya pun sangat mendalam, sehingga tidak salah jika komik ini memiliki rating yang tinggi..
apakah vivi dan hana akan bersatu? Akankah kisah cinta manusia dan iblis akan berakhir bahagia?
Read this comic and u will know :) thx..
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: