Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.214 Posts in 16.736 Topics- by 41.696 Members - Latest Member: vincityhn1
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK ELEX (Moderators: light ^^, smartie, raven, Usakuma, black_dragon, comiceater, Finny, cherrycat)[ERCHO 2017: 2nd Most Fav Ended] Beelzebub - Ryuhei Tamura
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 91 (72.2%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 29 (23%)
2. Lumayan lha - 6 (4.8%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 120

Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [ERCHO 2017: 2nd Most Fav Ended] Beelzebub - Ryuhei Tamura  (Read 120275 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
puriro
LX - Member
***

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 305

sail to the new world!


Awards
« Reply #200 on: July 02, 2014, 03:07:09 pm »

udah dapet volume 13 yeeeeey... banana
masak ngadepin dua pilar behemoth pake mainan bayi + botol susu, laugh

hahaha siap siap ngambil pesenan komik neh
vol 27  cepet juga ya

volume 27??? perasaan di sini baru 13 deh...
tapi Beel emang tamat di volume 27 sih,


« Last Edit: July 02, 2014, 03:08:10 pm by puriro » Logged
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #201 on: July 24, 2014, 12:48:07 pm »

udah dapet volume 13 yeeeeey... banana
masak ngadepin dua pilar behemoth pake mainan bayi + botol susu, laugh

volume 27??? perasaan di sini baru 13 deh...
tapi Beel emang tamat di volume 27 sih,



WAduuuhhh
volo.13 terbit kapan tuh
*errr lol
telad niiieee
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
otherside
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 35


Awards
« Reply #202 on: August 01, 2014, 03:30:54 pm »

vol 13 udah ada di gramed kok.
makin kesini aoi makin kece yaa..
di vol 12 hilda mengerikaaaan...
Logged
daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #203 on: August 03, 2014, 01:50:06 pm »

vol 13 udah ada di gramed kok.
makin kesini aoi makin kece yaa..
di vol 12 hilda mengerikaaaan...

hahaha..yang vol.13 udah dapet..
ceritanya ngehutin banget,,,tuh si oga
hahaha
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
okta92
LX - Evangelis
*****

Reputation: 26
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.054

May the force be with you


Awards
« Reply #204 on: August 11, 2014, 08:45:59 am »

Beelzebub vol. 14
Ryuhei Tamura


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.grazera.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com
   
Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/AaPqt



Oga yang baru terbiasa melawan iblis dapat PR baru. Tapi, sebelum dia matang, seorang kakek misterius muncul di hadapannya!!

Di sisi lain, SMA Ishiyama akhirnya selesai dibangun. Siswa-siswa yang meninjau ke sana disambut Tuan Muda En yang telah mengambil alih Ishiyama dan mendirikan Akademi Akumano!!


Editor's Note
Cerita kocak dan menghibur


Spesifikasi Buku
ID: 150141707
ISBN: 9786020246147
Format: Soft Cover
Editor: Sari
Kategorisasi: KOMIK > KOMIK > REMAJA PUTRA
Ukuran: 11.4 X 17.2
Harga: Rp. 18,500
Est. Terbit: 13-Aug-14
Tebal: 192 Hlm
Pengguna: Mahasiswa
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #205 on: August 11, 2014, 01:35:17 pm »

Ahah, udah 14 aja XD
Kalau pacingnya stabil, udah tamat kali ya akhir tahun...
Logged

daryatno
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 336

Back In Black


Awards
« Reply #206 on: August 13, 2014, 12:31:39 pm »

Ahah, udah 14 aja XD
Kalau pacingnya stabil, udah tamat kali ya akhir tahun...
moga moga gitu kaka....
biar agak dikit koleksinya,,,coz tiap ada yang bagus nambah terus di rak buku
hahahaaha
Logged

Pesan Ka Annie: jangan berani oot kalo gak mau ilang reput Cry
verdyan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 3


Awards
« Reply #207 on: August 15, 2014, 03:34:41 pm »

wah sudah terbit beelzebub vol 14 
semoga makin lancar aja di terbitin komik nya  Smiley
Logged
Jack_Froost
LX - Noob
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 80

Ignore the fear and proceed your step!”


Awards
« Reply #208 on: August 15, 2014, 07:18:06 pm »

Arc Behemot ini beda dr arc sebelumnya, sangat menarik icon14
Logged
7shichimiya
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 102

Mucha Kucha~


WWW Awards
« Reply #209 on: August 21, 2014, 02:26:19 pm »

Uhukh...
Vol. 15 alert! vol. 15 alert!
padahal baru aja minggu semalem ambil Beelzebub.
mantebh~
Logged

"..^^.."
Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23 24 25 26 27 28 29  All   Go Up
Print
Jump to: