Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.373 Posts in 16.874 Topics- by 44.419 Members - Latest Member: exabmaxra1985
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 42631 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #30 on: May 20, 2007, 03:48:52 pm »

kalo kualitas cetakan palsu suatu saat menyamai yg ori ga tau jg ya, krn utk mendptkan kualitas cetak yg bagus (baik cover maupun isi) pasti perlu cost yg lumayan tinggi,
blum lg utk dpt kertas yg bagus, sedangkan org yg memalsukan itu kan cari untung cepet, apalg ngejualnya dgn harga yg bisa lebih murah sampe 4000, so kyknya kalo kualitas cetakan menyamai asli.... mgkn mrk jg ga mau mengingat untung-rugi yg didpapat...

Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #31 on: May 21, 2007, 08:48:47 am »

Kalo aku jadi pembajak, aku bakal bajak dari manga scanlation on-line. Soalnya sekarang gara2 menjamurnya majalah2 komik seperti shounen magz etc, komik2 jadi lama banget keluarnya. Nah loh... gimana kalo sampai terjadi gini nih elex???

(Sebenernya gue ga bermaksud memberi ide jahat buat pembajak neh...cuma bete aja karena gara majalah2 komik, komik benernya jadi lama banget keluarnya. Adik gue aja udah ga beli conan lagi karena bete nunggunya. Jadi dia mulai baca scanlation online. Aku udah dikasih tau katanya nomor 53-55 <ato 50an berapa deh> ceritanya seru karena itu tentang perkumpulan baju hitam. Dalam hati sih aku merasa:buset deh...melihat sekarang komik conan yang buku keluarnya 2xsetahun, buat nyampe nomor itu bisa perlu paling ga 3 taun lagi!!! Astaganaga!)

aku beri kau jumlah suara yang tak terhingga<alias setuju banggggeeeezzzzzzttttt!!!!!!>
*pengalaman yang sama.....tpo lah pokonya...XD*
tapi aku bukan pembajak looh.......swear deeeehhhh...............
Logged

gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #32 on: May 21, 2007, 12:06:21 pm »

aku udah lama ga beli komik bajakan jadi ga tau apa sekarang para pembajak sudah mengalami kemajuan atau belum.... Yang sangat horror sih kalo teknologi pembajak komik sudah menyamai pembajak dvd... wah wah wah....
Logged
ryuichi
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784

ラッキ~♥


Awards
« Reply #33 on: May 24, 2007, 01:36:17 pm »

klo para penerbit legal pd 'rajin' nerbitin majalah komik ntar para pembajak 'berjaya' akibat lambatnya komik2 yg terbit. mendingan komik2 yg ada di majalah begitu selesai 1 vol lgsg terbitin aja biar g kelamaan nunggu sampe tamat Grin apalagi komik2 yg ceritanya pnjg banget blm klo misalnya tu majalah terbitnya agak terhambat aduh tambah lama deh...  argg
Logged
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #34 on: May 25, 2007, 11:27:10 am »

bisa digebukin banyak orang neh  bash tapi mendingan ga usah terbitin majalah komik lagi aja.... hahaha
Logged
ryuichi
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784

ラッキ~♥


Awards
« Reply #35 on: May 25, 2007, 03:05:05 pm »

iya nih mending g usah nerbitin majalah komik lg deh, kasian ma yg nunggu, uda pd kribo Afro nunggu tankoubonnya keluar Grin
Logged
Silz_pong
Singing Fairy
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.430

do you hear me?


Awards
« Reply #36 on: May 27, 2007, 03:22:28 pm »

iya nih mending g usah nerbitin majalah komik lg deh, kasian ma yg nunggu, uda pd kribo Afro nunggu tankoubonnya keluar Grin

Setuju tuh. Mending langsung aja diterbitin tankoubonnya, soalnya majalah komik tuh bikin lama keburu  angel deh.

maap ya bagi yang suka ama majalah komik  Lips Sealed
Logged


  Wink       Keep Running       Wink
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #37 on: May 28, 2007, 03:36:27 pm »

atau majalah komik dikhususkan aja untuk cerita2 yang ga akan dikeluarin komiknya...
atau untuk cerita2 dari komik yang rada lama dilompat aja dulu (misalnya conan sekarang masih nomor 48,mungkin yang di jepang udah sampe nomor 57...jadi yang untuk majalah komik langsung aja lompat mulai cerita dari nomor 55)...daripada kita harus berbete2 ria nunggu komik KARENA MEMANG NUNGGUIN LANJUTANNYA DI JEPANG rasanya memang majalah komik bukan ide yang jelek, tapi kalo memang udah ada lanjutannya tapi harus nungguin majalah komik sih itu super bete
Logged
moe
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 11



Awards
« Reply #38 on: May 28, 2007, 04:22:52 pm »

komik palsu itu nyebelin...
harganya g menentu...
kualitas gambar pualing jelek... yuck
tapi kenapa gitu mreka yang paling cepet terbit?
klo g salah denger, sih mreka g perlu minta izin sama penerbit di jepang, ya?
bener g sih? Undecided
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #39 on: May 28, 2007, 04:25:12 pm »

    tapi kenapa gitu mreka yang paling cepet terbit?
    klo g salah denger, sih mreka g perlu minta izin sama penerbit di jepang, ya?
    bener g sih? Undecided

    betul...
    karena mereka tidak mengurus perijinan
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: