Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.437 Members - Latest Member: chrystalrr18
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 42637 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ryuichi
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 784

ラッキ~♥


Awards
« Reply #50 on: June 12, 2007, 04:12:38 pm »

iya sih... tp yg bikin penasaran tuh detective conan. di sini kok lama ya?? padahal di sana uda sampe no 56 (ya klo g salah) memangnya ada apa? kok sampe nyandet bgt gitu... Huh?
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #51 on: June 12, 2007, 04:33:38 pm »

    kan conan masuk ke shonen star...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    ryuichi
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 784

    ラッキ~♥


    Awards
    « Reply #52 on: June 12, 2007, 05:21:26 pm »

    maksudku sebelum masuk shonen star kok nyandetnya parah banget, jd penasaran ada apa gerangan...
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #53 on: June 23, 2007, 02:17:46 pm »

    lisensi mungkin? Soalnya bs diblg Conan salah satu komik pertama Elex yg hampir ngejar versi aslinya (dulu).
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    gwc
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.341


    waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


    Awards
    « Reply #54 on: June 23, 2007, 06:36:57 pm »

    Rasanya sejak nomor 50an awal, versi Jepangnya sendiri cukup ngebut keluarnya. Jadinya Elex dengan terbit 1x setiap 6 bulan jadi ketinggalan jauh. (Ayo Elex kebut lagi donk!!!  Grin) Pas nomor 40an terbitnya jadi 1x tiap 6 bulan itu karena waktu itu versi Elex memang cuma tertinggal 1 nomor dari yang Jepang (jadi kita terpaksa nunggu yang Jepang). Itu hasil observasiku dari Kinokuniya.
    Logged
    ryuichi
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 784

    ラッキ~♥


    Awards
    « Reply #55 on: June 23, 2007, 06:50:03 pm »

    oh pantesan dulu kok jd lama banget... ^^'
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #56 on: June 23, 2007, 11:11:58 pm »

    Tidak kok. Yg sampai 6 bulan itu waktu di atas vol 17 sampai vol 22. Aku ingat, karena dulu aku salah satu penggemar berat Conan (waktu msh blm mengenal banyak jdl lain). Stlhnya, kalau ga salah mulai vol 23 atau 24, terbitnya tetap teratur 3 bulan sekali hingga diseret ke ShoStar. Mmg sih, ga banyak pengaruh pd Conan kalau msk ShoStar, karena tetap rutin terbit tankoubon-nya setiap 3-4 bulan sekali (lbh srg 3 bulan sekali). Tp kyknya, karena salah satu jdl awal yg terbitnya jaga jarak, Elex agak salah karena memilih jeda 3 bulan yg berakibat selisihnya sampai lbh dari 10 vol bahkan sblm msk ShoStar.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    d_bys
    Guest
    « Reply #57 on: June 24, 2007, 07:30:21 pm »

    beberapa mal yg aku kunjungin jg jual buku palsu kok, ga cmn di pinggir jalan aja..
    yg lebih parah tuh semua bukunya jg disampul mika (spt aslinya),
    jd ga isa liat bagian dalamnya dulu sebelum beli.
    kualitas gambar sampulnya jg mirip banget ama aslinya
    tp bagian dalamnya fotocopyan, jd tebal bukunya isa 1,5 ato 2 x lipatnya
    contoh yg pernah aku liat tuh kobo chan dgn ketebalan buku spt conan (pdl aslinya cmn separuh)

    emang yg udah lewat 3 ato 4 bulanan dijual obral alias 5000an
    tp yg baru terbit ato malah yg belum (hampir) diterbitin elex isa berharga sama atau bahkan diatas harga aslinya.

    bukannya pelanggaran hak penerbitan ini isa dilaporkan polisi?
    krn dengan banyaknya buku palsu yg beredar, tp tidak ada tindak tegas dr elex sendiri,
    isa bikin nilai buku aslinya turun kan?
    orang2 yg mau belu buku kan jd males krn takut palsu, akhirnya pinjam aja di rental.
    Logged
    gwc
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 2.341


    waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


    Awards
    « Reply #58 on: June 24, 2007, 10:03:01 pm »

    Tidak kok. Yg sampai 6 bulan itu waktu di atas vol 17 sampai vol 22. Aku ingat, karena dulu aku salah satu penggemar berat Conan (waktu msh blm mengenal banyak jdl lain). Stlhnya, kalau ga salah mulai vol 23 atau 24, terbitnya tetap teratur 3 bulan sekali hingga diseret ke ShoStar. Mmg sih, ga banyak pengaruh pd Conan kalau msk ShoStar, karena tetap rutin terbit tankoubon-nya setiap 3-4 bulan sekali (lbh srg 3 bulan sekali). Tp kyknya, karena salah satu jdl awal yg terbitnya jaga jarak, Elex agak salah karena memilih jeda 3 bulan yg berakibat selisihnya sampai lbh dari 10 vol bahkan sblm msk ShoStar.

    wah itu aku kurang tau. aku baru mulai beli conan sejak nomor 28. baru terus ngebut beli nomor2 awalnya. tapi kalo yang udah nomor 40 belakang kalo ga salah sih satu tahun cuma 2-3 kali keluar conan
    Logged
    ryuichi
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 784

    ラッキ~♥


    Awards
    « Reply #59 on: June 24, 2007, 10:49:42 pm »

    ternyata jeda waktu yg diambil penerbit jg bisa bikin komik lama terbit ya baru tau... mikir
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: