Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 41542 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #70 on: August 18, 2007, 08:25:06 pm »

    mau meluruskan kembali:
    yang dimaksud komik palsu di judul ini bukan komik bajakan

    komik bajakan: komik yang tidak memiliki lisensi dari penerbit asli (illegal)

    komik palsu: penggandaan tanpa ijin dari komik legal
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    dedet_renkyo
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 393



    Awards
    « Reply #71 on: August 20, 2007, 12:58:03 pm »

    klo komik ilegal, dedet sih suka2 aja...abisnya bnyk cerita yg ak suka...

    klo komik palsu...idiih.,gak suka,..dgn kondisi ke2 n hrg hmpr sama lg dgn yg asli...
    Logged

    seawaterwitch
    Guest
    « Reply #72 on: August 21, 2007, 11:56:35 am »

    Komik Palsu? Itu mah komik bajakan kali.
    Edannya harganya jauh lebih mahal dari Elex. Misal sekarang Elex 12 ribu. Mereka udah pasang tarip 13 ribu malah 13500. Gilakkan dengan kualitas yang anchuuur banget. Jujur aja. Samapi sekarang buat terbitan Komik Elex masih nomor 1. Baik dari segi kualitas kertas, cetakan, maupun terjemahannya. Elex gitu lho ^___^

    Buku bajakan cuma 1 kelebihannya, apa yang belom Elex terbitkan, dia terbitkan duluan. Mis: Merupuri Marchen kaangan Matsuri Hino, Vol 1-3, begitu denger Elex mo terbitin. Pembajaknya ketakutan dan langsung berhenti. Sial, lagi nanggung eheheheheheh
    Yawda gw beli versi bhs Inggrisnya dari Amazone di Kinokunia Plaza Senayan. Tinggal No. 4 nya ajah nih belon.
    Kapan donng, Mbak, Mas, Pak, Bu Elex?? Lumayan juga versi Inggris mahal bok 114 ribu ihihihihihihihihihi

    Apa yang Elex gak berani teerbitin (buku hentai alias buku porno) dia terbitin. Agak ngeri juga sih mengingat saat gw liat, yang baca anak anak SMP. Alamaaaak, kalo gw yang beli mah gak apa apa. Label film bokep kan 27 tahun ke atas. Gw udah lewat batas umur. Tapi tuh anak anak, pengen gw usir usir, gak ada hak. Gimana dong Elex??

    Salam Chayank
    Inuyasha Mira ^___^
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #73 on: August 21, 2007, 12:12:21 pm »

    sekedar menambahkan biar yg sudah jelas tambah jelas...

    komik palsu yg dimaksudkan disini jelas komik bajakan, cuma mereka mengambil desain yang persis sama dengan komik berjudul sama yg telah diterbitkan penerbit berlisensi. Jadi buat pembaca yg ga teliti, bisa salah beli.

    komik asli -> komik bajakan
    komik bajakan belum tentu komik palsu (karena belum diterbitkan resmi di Indo)
    Logged

    seawaterwitch
    Guest
    « Reply #74 on: August 21, 2007, 12:23:13 pm »

    Oooh gitu toh.
    Thanks. Aku baru tahu.

    Tapi ada lho, yang desainnya sampulnya beda, lebih bagus malah. Sayang kualitas kertas yang dipake jelek. Juga cetakannya dan halamannya aja masih nyambung. Ngaku pula kalo dia bajakan. Tapi dia janji. Kalo buku aseli muncul, dia mundur. Ada ada ajah ^___^

    Komik underground

    Tapi...aku lebih suka koleksi bukunya Elex....gak mau penerbit lain T___T

    Cuma ya itu.......ano.......lama yah...eheheheheheh terpaksa sabar deh nunggu Elex terbitin ^^
    Logged
    zetta99
    lalala with u
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 406
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.478


    ForgeT Me NoT


    WWW Awards
    « Reply #75 on: August 21, 2007, 04:34:40 pm »

    klo komik ilegal, dedet sih suka2 aja...abisnya bnyk cerita yg ak suka...
    klo komik palsu...idiih.,gak suka,..dgn kondisi ke2 n hrg hmpr sama lg dgn yg asli...
    Ha3 sama2 komik illegal banyak bgt critanya
    Komik palsu sekali liat juga udah ketauan kali, "itu komik palsu!!!"
    pake kertas burem trus kaya potokopian gituh, males deh
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #76 on: August 21, 2007, 10:17:11 pm »

    Kalau dibungkus plastik kan ga nyadar.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #77 on: August 21, 2007, 10:19:39 pm »

    keliatan kok jia dari covernya, biasanya cetakannya ngga bagus, sangat ngga bagus malah.. Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #78 on: August 21, 2007, 10:21:11 pm »

    Hm... Bgt ya ^^' Aku ga pernah nemu komik Elex dan MnC yg palsu sih selama ini ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #79 on: August 21, 2007, 10:24:01 pm »

    aq pernah ketemu diperpus.. jelek banget pokonya.. ^^;;
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: