Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.661 Members - Latest Member: Shane15R84
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 41531 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
seawaterwitch
Guest
« Reply #80 on: August 22, 2007, 12:37:11 pm »

aq pernah ketemu diperpus.. jelek banget pokonya.. ^^;;

Astaganaga...baru tahu ada Elex palsu. Aku belum pernah lihat soalnya ^^
Logged
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #81 on: August 22, 2007, 01:05:01 pm »

Klo kmu jalan-jalan ke Bandung, liat aja deh disepanjang jalan Dewi Sartika
Ato kalo gak di sepanjang jalan yang banyak kios bukunya...
Disana banyak yang jual komik baru di tempat loper koran, diantaranya ada komik baru terbitan Elex...
Ada yang emang bener2 aseli, ada juga yang palsu....
Kalo dah sering liat pasti langsung ketauan ko'
Cari aja....bandingkan, dan lihat..... biggrin
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #82 on: August 22, 2007, 03:25:49 pm »

zetta kaya iklan aja.. biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #83 on: August 22, 2007, 09:37:51 pm »

oho.........
tidak usah jauh-jauh......
di serang city ini........
di toko buku (tisera) hampir semua komiknya komik palsu/bajakan......
hanya beberapa biji yg asli......

zetta, di palasari ada gak buku matematika perpustakaan kelas 9?
nanya doang......
soalnya gw ngilangin buku perpus sih.........


Kalau dibungkus plastik kan ga nyadar.
nyadar2! pasti nyadar! gambarnya burem bgt!
bibi gw pernah 'kecolongan' beli conan 37.
padahal sekali liat az udah keliatan!
klo yg nggak biasa sih bakal ketipu!
« Last Edit: August 22, 2007, 09:40:27 pm by sache » Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #84 on: August 22, 2007, 11:36:34 pm »

    bagus...
    ayo laporkan di mana komik palsu beredar
    biar elex bisa segera mengambil tindakan
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    zetta99
    lalala with u
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 406
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.478


    ForgeT Me NoT


    WWW Awards
    « Reply #85 on: August 23, 2007, 03:06:30 pm »

    zetta, di palasari ada gak buku matematika perpustakaan kelas 9?
    nanya doang......
    soalnya gw ngilangin buku perpus sih.........
    laughing sache2....
    Semoga saja ada
    Sorry balesnya lama
    Tpi yang namanya Palasari sih kalo kata aku pasti ada deeeh
    Asal mau ngubek aja deh
    Tpi kalo boleh kasih saran, kalo mo kesono harus bareng2 temen...
    Yang banyakan gituuuh
    Supaya entar bisa nawar
    Tapi klo sendirian juga gak masalah
    Cuman yaaa, ntar khawatir takut nawarnya
    Pokonya kalo ke Palasari pinter2 aja nawarnya, tawarnya 7 setengah kortingan dari harga asli
    Ato minimal 50 persennya deeeh... biggrin
    Logged

    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #86 on: August 23, 2007, 04:36:55 pm »

    masalah tawar-menawar sih gampang! bawa kk, beres deh! naik mobil, bisa nawar...


    @ kk smartie : iya tuh! di tisera di kota serang komik bajakan semua! kan kesel!
    mo beli serba salah!
    Logged

    zetta99
    lalala with u
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 406
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.478


    ForgeT Me NoT


    WWW Awards
    « Reply #87 on: August 23, 2007, 04:47:01 pm »

    Wow...
    pasti hebrat banggret nawarnya.... biggrin
    Ya udah...selamat berjuang ngubek disana Yo!! thefinger_red
    Logged

    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #88 on: August 23, 2007, 04:54:32 pm »

    yo! doain gw yah notworthy notworthy notworthy
    Logged

    zetta99
    lalala with u
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 406
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.478


    ForgeT Me NoT


    WWW Awards
    « Reply #89 on: August 23, 2007, 05:11:37 pm »

    Btw kapan perginya tuh, kalo boleh...trus ini juga klo mampir yaah...klo gak juga ga apa.....
    klo sekalian kmu mo beli komik bekas...pang liatin "Throbing Tonight" yang nomor2 pertengahan masih ada or gak
    Makasih banyak tak terhingga buatmu sebelumnya, tapi klo gak sempet juga gak apa2 loh beneran deh
    San Kyu~Sache...... iloveusign
    Sorry OOT...jangan marahi saya yah..... Grin
    « Last Edit: August 23, 2007, 05:13:08 pm by zetta99 » Logged

    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: