Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.332 Members - Latest Member: wenwantcepho1974
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 42577 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #90 on: August 23, 2007, 05:20:58 pm »

mang di palasari ada komik juga?
perasaan cuman sedikit deh!
ntar bulan puasa sekitar........... 2-3minggu lagi........

jangan marahin saya juga klo oot, marahin keyboard az! Grin Grin Grin
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #91 on: August 23, 2007, 05:36:15 pm »

Sorry OOT lagi maaf yah doa notworthy
Ada bangget yang didalem, kan ada tuh kios yang paling banyak bukunya...ya paling disana
Selamat mencari iloveusign
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #92 on: August 23, 2007, 05:39:38 pm »

    di barisan depan juga ada
    di barisan dalam juga ada
    jalan aja sepanjang toko dan longok ke dalam
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    zetta99
    lalala with u
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 406
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.478


    ForgeT Me NoT


    WWW Awards
    « Reply #93 on: August 23, 2007, 05:49:17 pm »

    Wah pernah kesana juga kak? Shocked Shocked Shocked Shocked
    Iya emang banyak ya....
    Sorry kayaknya aku sering OOT
    Maaf yaaah....
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #94 on: August 23, 2007, 05:52:23 pm »

    pernah mampir 2x Wink
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Sugoiking
    So Narsis Member _____ So Jayus Member
    AWARD NARSIS
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 37
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.845

    milk lover...yummy


    Awards
    « Reply #95 on: October 21, 2007, 03:14:45 pm »

    OOT apaan sih???? Huh? Huh? Huh? Huh?
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #96 on: October 21, 2007, 09:21:06 pm »

    OOT = Out Of Topic
    membicarakan hal-hal di luar topic pembicaraan Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    seawaterwitch
    Guest
    « Reply #97 on: November 05, 2007, 11:08:04 am »

    Ternyata ada ELex palsu yah? Baru tahu.
    Pantes, kok ada komik Elex yang covernya pake karton duplex. Ampe kaget
    *ck ck ck* Untung gw gak beli.
    Logged
    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #98 on: November 08, 2007, 04:02:00 pm »

    ngak ada komik palsu.. adanya komik bajakan
    kl dojin masuk komik palsu ngak ya  mikir gbr mirip, cerita mirip tapi isi XXX  laughing smash devil
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    zetta99
    lalala with u
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 406
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 4.478


    ForgeT Me NoT


    WWW Awards
    « Reply #99 on: November 09, 2007, 06:31:48 pm »

    ngak ada komik palsu.. adanya komik bajakan
    kl dojin masuk komik palsu ngak ya  mikir gbr mirip, cerita mirip tapi isi XXX  laughing smash devil
    Begini...yang aku tau kLo yang disebut dengan komik paLsu yaitu, komik yang udah dicetak sama penerbit Legal trus dicetak lagi sama percetakan bebas yang gak punya izin buat cetak tuh komik, trus pake nama yang sama <yaaa kayak buku Elex yang sebenernya bukan cetakan Elex, kualitasnya jelek, kayak fotokopian...>

    Naah kLo bajakan<ilegal> pakenya nama sendiri tapi gak punya izin sama yang ngarang tu buku.... yaa maaf kLo bahasanya belibet dan terkesan sotoy...tapi yang aku tau ya kayak gituh'

    KLo doujin di Jepangnya sendiri kadang ada Looh yang sengaja nerbitin kumpuLan doujin...

    dOUMO`
    Logged

    Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: