Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.680 Members - Latest Member: agung14
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 41655 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #100 on: November 10, 2007, 02:51:43 pm »

Begini...yang aku tau kLo yang disebut dengan komik paLsu yaitu, komik yang udah dicetak sama penerbit Legal trus dicetak lagi sama percetakan bebas yang gak punya izin buat cetak tuh komik, trus pake nama yang sama <yaaa kayak buku Elex yang sebenernya bukan cetakan Elex, kualitasnya jelek, kayak fotokopian...>

Naah kLo bajakan<ilegal> pakenya nama sendiri tapi gak punya izin sama yang ngarang tu buku.... yaa maaf kLo bahasanya belibet dan terkesan sotoy...tapi yang aku tau ya kayak gituh'

KLo doujin di Jepangnya sendiri kadang ada Looh yang sengaja nerbitin kumpuLan doujin...

dOUMO`


bener banget...tapi di jepang doujin ga pernah diterbitin secara resmi, indies label, selama isinya tidak menjelekkan karakter, cerita dan orisinalitas dari komik aslinya, hal itu sah-sah aja. iloveusign
Logged

yuu suzuki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8



Awards
« Reply #101 on: July 26, 2011, 03:16:52 pm »

komik palsu memang udh sring
gw pernah beli komik doraemon di dket LTC
wkt itu harga doraemon di gramedia 13500,disana cuma 10000
ga tw ny palsu
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11]  All   Go Up
Print
Jump to: