Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.211 Posts in 16.736 Topics- by 41.694 Members - Latest Member: Andrewhicky
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik palsu  (Read 41664 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
h313n
Guest
« on: March 22, 2007, 12:28:48 pm »

Hati2 beli komik di pinggir jalan karena banyak komik palsu! saya tertipu membeli komik palsu kamis minggu lalu dengan harga yang sama tapi kualitas gambar yang jauh dari memuaskan di depan salah satu FO di bandung.
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #1 on: March 22, 2007, 04:28:20 pm »

hm....bukankan lebih baik beli di gramed..ato langganan yg dah pasti?.. light sih jarang beli komik sembarang tempat..
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Missing Link
Guest
« Reply #2 on: March 25, 2007, 04:30:00 am »

hm....bukankan lebih baik beli di gramed..ato langganan yg dah pasti?.. light sih jarang beli komik sembarang tempat..

MODE Sarkasme & Narsis: ON

Tempat berlangganan ga menjamin aman juga.. :D
Tempat gue berlangganan di Jakarta saja bisa mendapatkan Komik Palsu tuch... :P
Padahal dia juga menjual Komik Asli... :)) Bahkan yang gue hueran, Selisih Harga Komik Asli yang ia dengan Gramedia malah lebih murah 2000 Perak... :)) Itu harga dasarnya.. Ga tahu dech kalo manis2 ngomongnya.. Huehehehe... Atau harga Gelap yach??? (Bodo amat ah.. yang penting asli murah lagi... :)) )
Yang No#2 (Palsu) bisa selisih 4000-5000 perak... :))
Sudah banyak ko.. Kaya Komik Naruto Palsu (Dhuer!), Lalu Doraemon... :P

Untung gue belum menemukan Komik2 yang menarik buat gue Koleksi selain Vicious Horse Grooming Up yang sudah dituntaskan oleh Elex Makasih dech akhirnya dapat yang bermutu.. :) & Sukses mengoleksi ke-26 edisinya.. :)

## Mode Mimpi: ON Coba ada Maison Ikkoku Palsu... :P Gue beli juga dech.. :P ##
Tapi biar ada yang palsu, tetep Tampilan asli lebih menarik buat dikoleksi.. :D

Sekarang Pemalsuan sudah merugikan & Menguntungkan (??)... Soo kembali ke Penerbit (& penggemar)nya juga sich.. Kekekekeke....
Jangan karena Penerbit mementingkan Laba malah ngelaba nantinya.. :D

Dulu ada Komik seperti Mars & Vicious Horse Grooming Up yang palsu.. & dengan cepat Elex bisa mengcounternya,, :))
Btw.. Kalo bisa menemukan Penjual Komik Palsu bener2 seperti mengadu Perasaan... :))
Susah juga mereka2 ini ga ada kalo dipikir..

Kalo ga ada jangan harap juga ada yg bisa menemukan Komik2 sekelas GTO beredar dipsaran.. :P
Lalu Bomber Girl... :)) Ini kocak & Eechi baget... :D

Soo selama belum ada tindakan nikmati saja yang hidup di dunia ABU2... :)

Aku bangga jadi WNI... Soo nyanyikanlah...

Hiduplah Indonesia Raya...

MODE Sarkasme & Narsis: OFF

Darwinternazionale



Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #3 on: March 25, 2007, 05:37:15 am »

naa kalau nyari yang ecchi mending gunakan jalur 'lain' daripada beli bajakan
Logged

The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #4 on: March 25, 2007, 10:32:49 am »

sebenarnya nga ada komik palsu ah.. semua asli dong..cuma penerbitnya aja.. legal atawa ilegal... beli bukan digramed, kaya toko2 buku biasanya dikasih disc.10-20%,lebih menguntungkan sih beli ditoko buku selaen gramedia, karna discount..hehehehhehe. Malah kadang2 lebih cepat dipajang ditoko buku biasa selaen gramed.

Oh yah...yg pengen g tau sh... apa h313n beli tuh komik emang terbitan elex? ato beli judul yg sama tapi penerbitnya ilegal?
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: March 25, 2007, 01:52:40 pm »

    jadi...
    berhati-hatilah membeli komik di luar toko buku gramedia
    jangan terhasut oleh potongan harga murah
    bisa jadi itu adalah pembajakan dari komik elex

    komik murah yang terjamin keasliannya adalah komik elex yang didapatkan di BBM biggrin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Missing Link
    Guest
    « Reply #6 on: March 25, 2007, 04:45:17 pm »

    sebenarnya nga ada komik palsu ah.. semua asli dong..cuma penerbitnya aja.. legal atawa ilegal... beli bukan digramed, kaya toko2 buku biasanya dikasih disc.10-20%,lebih menguntungkan sih beli ditoko buku selaen gramedia, karna discount..hehehehhehe. Malah kadang2 lebih cepat dipajang ditoko buku biasa selaen gramed.

    Oh yah...yg pengen g tau sh... apa h313n beli tuh komik emang terbitan elex? ato beli judul yg sama tapi penerbitnya ilegal?


    Sebenarnya Palsu & Ilegal pengretiannya bagaimana? :)
    Kalo Ilegal jelas kita sudah mengrti... :)
    Kalo Palsu yach sudah tentu Komik Asli Terbitan Penerbit tertentu donk... :D

    Nah kalo Komik Palsu jelas ada... :)
    Wong tempat gue langganan banyak dijual kok... Komik Palsu terbitan elex... :D
    Jika teliti pasti kecele dengan kualitasnya.. :)

    Darwinternazionale
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #7 on: March 25, 2007, 04:50:12 pm »

    palsu itu: cetakan bajakan dari komik resmi yang beredar
    misalnya komik elex, dibajak...
    komik hasilnya persis cetakan dari elex
    tapi mutunya beda dong
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Missing Link
    Guest
    « Reply #8 on: March 25, 2007, 04:56:06 pm »

    palsu itu: cetakan bajakan dari komik resmi yang beredar
    misalnya komik elex, dibajak...
    komik hasilnya persis cetakan dari elex
    tapi mutunya beda dong


    Huehehehe.... Kalo yang eloe maksud mah disini banyak yang jual... :P
    Cuman janga lengah saja Elex..
    Bukan ga mungkin Mutu Cetakannya suatu saat mengalahkan yg Ori... Jangan kaget suatu saat nanti orang mungkn nekad nyari yang No#2 ketimbang No#1... :P

    Kabur..............

    Darwinternazionale
    Logged
    Aresius
    mungkin tukang spam
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.934


    Wise Storyteller


    Awards
    « Reply #9 on: March 25, 2007, 09:55:40 pm »

    palsu itu: cetakan bajakan dari komik resmi yang beredar
    misalnya komik elex, dibajak...
    komik hasilnya persis cetakan dari elex
    tapi mutunya beda dong

    naruto 29 kalo ndak salah yg jadi korban, aq liat di rentalan ketawa
    Logged

    I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

       
    Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: