Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.240 Posts in 16.737 Topics- by 41.708 Members - Latest Member: AllianaCeani
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu? (Kali ini silakan beri suara untuk DUA review pilihan :D)  (Voting closed: September 12, 2012, 12:35:22 pm)
Imal - 5 (11.9%)
lileychristie - 6 (14.3%)
mokoneko - 3 (7.1%)
FioVal - 6 (14.3%)
Es Sant - 7 (16.7%)
Hazuno_Cherry - 8 (19%)
sano - 4 (9.5%)
shiina - 3 (7.1%)
Total Voters: 26

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Gisele Alain  (Read 4912 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.482



WWW Awards
« on: August 29, 2012, 12:12:13 pm »


Silakan mereview komik baru dari Level Comics tentang Sang Nona Besar Gisele Alain :)
Batas akhir post/edit adalah Rabu, 5 September, jam 12 siang.
« Last Edit: September 05, 2012, 12:36:02 pm by raven » Logged

Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87

Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #1 on: August 30, 2012, 11:08:16 am »

Gisele Alain adalah pemilik apartemen, memutuskan untuk membuka jasa  " jack-of-all-trades" atau bisa disebut dengan "orang serba ingin tahu". Dengan rasa ingin tahu yang besar, dia memaksa Eric Leblanc, penduduk dari apartemen dengan tunggakan uang sewa, untuk ikut dengan pekerjaan nya. Misi pertama mereka adalah menemukan kucing milik penduduk apartemen lain yang telah hilang dan kucing itu telah hilang selama 3 hari.
Penyelidikan ternyata tidak berjalan dengan lancar. Mereka menemukan seorang pria yang mencurigakan merampas kucing ke gang yang tidak diketahui. Gisele memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut dan mencari tahu siapa pria itu tanpa kesulitan apapun.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Gisele dan Eric dapat menemukan kucing itu? Apakah jasa yang dia tawarkan dapat membatu orang banyak?
Semuanya dapat di temukan dalam komik Gisele Alain, baca komik nya dan anda akan tahu  wave
« Last Edit: September 05, 2012, 12:01:10 pm by Imal » Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #2 on: August 30, 2012, 07:15:22 pm »

Anda membutuhkan seseorang untuk mengajak jalan-jalan anjing kesayangan anda? Atau anda malah membutuhkan seseorang untuk membantu anda kabur dari kota? Jangan khawatir, Jack of All Trades Giséle Alain siap memenuhi apapun permintaan anda!

Sebagai seorang Jack of All Trades alias orang yang memiliki kemampuan di berbagai bidang, Giséle Alain sangat cerdas serta memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Berbagai macam pengetahuan diserapnya dari buku-buku yang begitu ia sukai. Namun, dalam hatinya Giséle seringkali bertanya-tanya, “Seperti apakah dunia luar itu? Seperti apakah warna hidup ini selain yang kubaca dari buku semata? Aku ingin melihat dunia yang sebenarnya!” Karena itulah, walaupun terlahir dari keluarga kaya raya, Giséle justru memutuskan untuk tinggal sendiri di apartemen miliknya sambil membuka jasa Jack of All Trades.

Mengelus kucing, membersihkan cerobong asap, terselip laba-laba, bahkan sampai dicium oleh penari striptis, semuanya merupakan pengalaman baru bagi Giséle. Walau Giséle seringkali direndahkan oleh orang-orang yang ditemuinya karena posisinya sebagai seorang nona besar, hal tersebut tidak menciutkan semangatnya. Hari-hari penuh petualangan dijalankannya dengan penuh semangat sambil didampingi Eric Leblanc, salah seorang penyewa apartemennya yang menunggak uang sewa tiga bulan.
Kejadian macam apa lagi yang akan dialami Giséle bersama dengan Eric? Nikmati petualangan Giséle dan Eric dalam jilid Giséle Alain berikutnya!
« Last Edit: September 04, 2012, 09:33:12 pm by lileychristie » Logged

mokoneko
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #3 on: August 31, 2012, 11:37:39 am »

Kisah romansa Nona Besar yang selalu mendapat pendidikan tinggi dan etika? sudah biasa
Kisah nona besar yang tomboy? sudah biasa
tapi nona besar yang bersedia melakukan pekerjaan apapun? ini baru tidak biasa
Gisélle Alain, seorang nona besar polos yang menjadi pemilik Apartemen, memiliki rasa ketertarikkan pada hal-hal yang tidak ada dibuku, rasa ketertarikannya tersebut dia salurkan ke pekerjaan barunya, yaitu Jack of all trades yang bersedia melakukan pekerjaan apapun, mulai dari membersihkan debu hingga melarikan klien ke luar kota. Dibantu oleh Eric, penghuni apartemen yang menunggak pembayaran kamarnya, ia menjalankan bisnis dengan permohonan pertama mencari kucing.
Kisah yang tak hanya menampilkan keluguan Gisélle, tapi juga pelajaran berharga yang didapat Gisélle mengenai masyarakat kelas menengah abad itu. Tak hanya plot cerita yang menarik, ilustrasi yang rapih dan detail menjadi salah satu keunggulan komik ini.
Penasaran dengan apa yang akan terjadi pada nona besar yang tak biasa dengan kebudayaan rakyat kelas menengah? Anda bisa mendapatkannya dengan membaca komiknya,
Rasakan petualangan dengan ilustrasi unik yang memanjakan mata anda di Gisélle Alain.
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #4 on: August 31, 2012, 12:37:45 pm »

Suatu pagi, Riche dan putrinya, Emily, mengetuk pintu kamar Gisele Alain, sang Nona Besar. Pria itu meminta Gisele untuk menemani putrinya sebagai pengganti dirinya yang harus lembur di kantor. Riche terpaksa melanggar janjinya mengajak Emily ke Botanical Garden gara-gara dia harus lembur. Gisele yang menyanggupi permintaan Riche malah membawa Emily ke kantor Riche dan melabrak bos Riche yang memaksa anak buahnya bekerja lembur. Hari itu Emily berulang tahun dan seharusnya gadis manis itu menghabiskan waktunya bersama sang Ayah tercinta, bukan?

Jack of All Trades Gisele Alain menyediakan berbagai layanan, apa pun permintaanmu. Seperti contoh di atas, Gisele berusaha keras agar Emily dapat bersenang-senang dengan ayahnya. Apa yang dilakukan Gisele sampai akhirnya Emily dan Riche dapat pelesir ke Botanical Garden, ya?

Gisele bukan sekedar gadis muda pemilik apartemen, lho. Kamu butuh bantuannya? Langsung saja hubungi Jack of All Trades, oke? Gisele Alain dan Eric akan siap sedia memecahkan masalahmu ^__^

Kover Gisele Alain ini mengingatkan saya pada komik Emma, begitu juga sinopsisnya. Secara keseluruhan, komik ini memiliki karakter-karakter yang menarik dan petualangan, bukannya kisah cinta yang dramatis.
« Last Edit: September 04, 2012, 01:34:30 pm by FioVal » Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #5 on: August 31, 2012, 01:08:38 pm »

Warna gaun merah Gisele Alain pada kover langsung menarik perhatian saya di rak buku. Awalnya, saya tidak tertarik membelinya, tapi setelah membaca sinopsisnya, rasanya menarik juga. Seorang nona muda sekaligus pemilik apartemen di era Viktoria yang membuka jasa 'jack-of-all-trades'. Kira-kira isi komik ini bakal didominasi apa, ya?

Gara-gara menunggak uang sewa, Eric harus ketiban sial membantu sang Nona Besar pemilik apartemen, Gisele Alain, yang berinisiatif membuka biro jasa Jack of All Trades-Gisele Alain! Gisele yang tertarik dengan hal-hal baru dalam hidupnya membuat Eric harus jatuh bangun menemani sang Nona memenuhi permintaan-permintaan jasa yang datang. Masalahnya, Gisele menerima segala macam permintaan, dari yang sederhana, seperti mencari kucing atau menjaga anak, sampai... terlibat kasus dengan penari kabaret.  

Karakter-karakter dalam komik ini sangat menarik dan jarang dijumpai di komik-komik lainnya. Ditambah lagi, masing-masing cerita memiliki alur yang pas dan akhir yang tidak dapat ditebak. Beberapa halaman minim dialog, tapi kita dapat menikmati panel demi panel. Gisele sendiri bukan karakter nona pada umumnya. Dia penuh rasa ingin tahu, juga baik hati. Ditambah ia agak 'polos', sehingga menarik sekali ikut berpetualang bersamanya.
« Last Edit: September 04, 2012, 01:43:53 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #6 on: September 01, 2012, 09:33:11 am »

Giséle Alain, seorang Nona Besar yang pergi dari rumah, membuka usaha ‘jack of all trades’ untuk membantu semua orang serta memuaskan rasa ingin tahunya. Hanya berbekal pengetahuan dari dalam buku saja, Giséle berani menerima segala macam tawaran pekerjaan yang dibebankan padanya mulai dari mencari kucing hilang, menemani seorang anak jalan-jalan, sampai melakukan aksi penyelamatan hutan. Tentu saja semua hal berat itu tidak dilakukannya sendiri karena ia berhasil memaksa Eric Leblanc, penunggak sewa di flatnya, untuk menjadi asistennya. Bersama dengan Eric lah sang Nona yang tak tahu apa-apa tentang dunia luar ini mulai mengenal realitas di luar buku yang selalu dibacanya.

Diramu dengan jalan cerita yang apik dan sederhana tetapi begitu berkesan. Artwork sangat rapi dan terkontrol keseimbangannya sampai akhir. Meski kerap diselingi dengan canda tawa para tokoh, artwork tetap stabil tanpa menunjukkan perubahan yang signifikan, sehingga daripada disebut sebagai fiksi semata, komik ini lebih menyajikan kisah yang realistis dan apa adanya.

Meski dilabeli dewasa dan terkandung fan-service di dalamnya, komik ini juga punya banyak nilai yang sangat bagus diceritakan pada anak-anak  seperti jangan mudah berburuk sangka [story 1], mengedepankan cinta pada keluarga di atas pekerjaan [story 2], dan bertindak untuk hal yang lebih penting [story 5].
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #7 on: September 04, 2012, 04:57:45 pm »

Jack of All Trades Giséle Alain, siap membawa anjing jalan-jalan, membantu kabur dari kota, mencari kucing, serta diskusi kehidupan, semua bisa diatur. Kami siap membantu anda.

Hmm, Jack of All Trades (orang yang serba bisa) perempuan memang jarang, apalagi Giséle masih terbilang anak-anak, tipikal nona besar lagi, memang dia bisa apa? Siapa, sih, Giséle Alain sebenarnya?

Giséle Alain memang nona besar yang tadinya tinggal di rumah besar bagai istana dengan banyak pelayan, tapi dia lari dan kemudian tinggal sekaligus mengelola sebuah apartemen. Giséle suka belajar. Di rumahnya yang membosankan, ia paling suka saat membaca, karena itu pengetahuan Giséle cukup luas tapi ia tidak tahu apa-apa tentang dunia nyata.

Giséle dibantu Eric Leblanc, penghuni apartemennya yang menunggak sewa tiga bulan sehingga terpaksa membantunya, menjalankan usaha Jack of All Trades untuk memuaskan rasa ingin tahunya sekaligus perlahan-lahan membuatnya mengenal dunia, mulai dari melihat laba-laba secara langsung untuk pertama kalinya hingga mengenal pertunjukan striptis.

Tentu menarik untuk mengikuti petualangan Giséle, sambil bertanya-tanya seperti apa kehidupannya sebagai nona besar sehingga membuatnya lari. Cerita yang menarik dengan gambar yang apik, komik Giséle Alain dari Level ini sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi penggemar cerita dengan setting Inggris klasik.
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
shiina
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 73



Awards
« Reply #8 on: September 04, 2012, 09:08:02 pm »

Mencari kucing yang hilang? Jangan khawatir! karena sekarang Gisele Alain membuka biro jasa 'Jack of All Trades', tujuannya adalah untuk membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongannya.

Jack of All Trades Gisele Alain siap melakukan pekerjaan apapun, seperti membawa anjing jalan-jalan atau bahkan membantu kamu kabur dari kota?! Begitulah isi selebaran yang ditulis Gisele, seorang nona bangsawan yang masih belia. Dia pergi meninggalkan rumah karena rasa keingintahuannya yang hebat tentang dunia dan kehidupan, yang selama ini hanya diketahuinya melalui buku. Salah seorang penghuni apartemen, Erik, sering dipaksa untuk membantunya, meski awalnya menolak namun Erik selalu siap menemani Gisele dalam menjalankan permintaan kliennya. Meski polos, keberanian Gisele patut diacungi jempol, karena dia tidak segan-segan menentang orang dewasa yang dianggapnya tidak sopan atau seenaknya sendiri.

Seorang gadis yang pintar namun belum mengerti makna kehidupan, dan kisah petualangannya yang dikemas dalam cerita-cerita pendek ini sangat menarik untuk diikuti. Tokoh karakter yang kuat, alur cerita yang sederhana namun menyentuh, dengan seting negara Inggris di era victorian, dan dipadu dengan gambar yang apik dari pengarang Sui Kasai, sungguh menambah keasyikan ketika membacanya.

Logged
Ashrey
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #9 on: September 05, 2012, 09:43:32 am »

Jack of all trades, atau juga bisa disebut jasa segala macam ini biasanya dilakukan oleh pria, bukan seorang nona muda yang kaya. Namun tidak demikian dengan Gisele, meninggalkan rumah megahnya, gadis cilik ini memutuskan untuk membeli sebuah apartemen dan menyewakannya untuk umum, dan di apartemennya inilah juga dia membuka jasa Jack of all trades Gisele.

Perlahan tapi pasti berbagai jenis permintaan mulai datang, mulai dari mencari kucing hilang, mengajak anjing jalan-jalan, sampai menyelidiki tentang 'kapten' yang menguasai hutan kota.

Bersama salah satu penghuni apartemennya, Eric, Gisele pun mulai mengalami banyak pengalaman baru dan seru, serta membuka matanya akan dunia..

Secara segi cerita, Gisele Alain memiliki alur dgn tempo yang pas, tidak lambat, dan juga tidak terlalu cepat, alur cerita yang bermulai dengan cukup sederhana namun mengalami pengembangan plot yang menarik.

Tokoh Gisele pun digambarkan sebagai nona muda kaya yg berani, polos, baik, namun terkadang egois, sangat manusiawi. Tokoh Eric pun digambarkan sebagai pemuda yang pemalu dan patuh, tetapi tegas, cocok sekali sebagai side kick Gisele dalam cerita ini.

Artworknya yang bersih, detil namun tidak rumit, serta penggunaan tone dan paneling yang tidak terlalu padat membuat komik ini lebih dapat dinikmati dan sesuai dengan tema Inggris klasik yang diangkatnya.

Bagi para pecinta komik dengan alur seperti Emma, A Bride's Tale, Shirly, maka Gisele Alain ini wajib kalian nikmati, dan bagi yang belum pernah membaca kisah2 sejenis, Gisele Alain layak menjadi salah satu komik yang masuk ke dalam list kalian ;)
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: