Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.235 Posts in 16.736 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: September 19, 2012, 12:08:47 pm)
vivie_chan - 5 (16.7%)
Imal - 6 (20%)
Hazuno_Cherry - 6 (20%)
4lKa - 5 (16.7%)
Rex - 6 (20%)
FioVal - 2 (6.7%)
Total Voters: 28

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Kashiwagi Next To Me  (Read 4344 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.479



WWW Awards
« on: September 05, 2012, 12:47:08 pm »

Otaku bertemu gadis cantik? Apakah ini awal kisah cinta?



Batas waktunya 12 September jam 12 siang  type
« Last Edit: September 12, 2012, 12:09:06 pm by raven » Logged

vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 41


Awards
« Reply #1 on: September 07, 2012, 05:22:45 pm »

Yuuto pemeran utama cowok Kashiwagi Next To Me adalah seorang otaku. Sekarang artis otaku bernama Sayane. Tapi dia tidak sadar bahwa gadis sebelahnya yang bernama Kashiwagi itu ternyata gadis yang dia idolakan sekarang. Tapi.. Mengapa dia terkenal membenci otaku? Penasaran? Beli bukunya!  lol
Logged
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87

Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #2 on: September 09, 2012, 07:04:04 pm »

Sakuraba Yuuto adalah seorang otaku (julukan yang diberikan kepada orang yang tergila-gila pada anime), Yuuto sangat menyukai karya-karya seorang seniman jenius di internet, tetapi saat ini dia tidak hanya menyukai karya seniman itu, dia sedang jatuh cinta pada seseorang illustrators yang bernama "Sayane". Karya-karya sayane di internet selalu di tunggu-tunggu nya setiap malam.  type
Sebagai otaku tidak disangka sangka Yuuto juga menyukai gadis di dunia nyata, Yuuto menyukai Kashiwagi Kotone, teman sekelas nya. Sayangnya Kashiwagi benci otaku.

Suatu hari Yuuto mendapat pekerjaan di sebuah toko anime favorite nya, mimpi Yuuto menjadi kenyataan.
hari pertama masuk kerja, Yuuto melihat gadis yang satu sekolah dengan nya di toko tersebut sedang membeli perlengkapan anime, tidak disangka-sangka gadis itu adalah Kashiwagi. Yuuto pun sangat terkejut dan kebingungan.

Bagaimana nasip Kashiwagi? apakah Yuuto akan memberitahu seluruh sekolah?
Nah baca komiknya yaa.  Wink
« Last Edit: September 11, 2012, 03:14:42 pm by Imal » Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #3 on: September 10, 2012, 09:03:17 am »

Kashiwagi itu benci otaku, menurut kabar yang tersiar seantero sekolah. Sayang sekali, Yuuto yang hanya tertarik pada gadis-gadis dunia 2D mulai suka pada Kashiwagi yang dianggapnya gadis 3D paling menarik. Meskipun lagi tertarik dengan dunia ilustrasi di sebuah web dan mengidolakan Sayane, hubungannya dengan Kashiwagi malah membaik tak terduga karena gadis itu tertangkap basah sedang mengunjungi toko perlengkapan anime dimana ia bekerja. Karena wajib tutup mulut soal kegemaran Kashiwagi itu, tanpa sadar, mereka pun jadi dekat satu sama lain dan sering membicarakan soal anime secara diam-diam.

Diceritakan dengan sederhana dan mudah dimengerti. Intrik tidak terlalu intens, sehingga bisa dinikmati dengan santai. Meski di awal laju alur lumayan cepat, terasa langsung melambat begitu hubungan Yuuto dan Kashiwagi mulai membaik. Jujur saja, saya agak bosan di bagian itu, mengingat tidak ada klimaks baru dan cerita berjalan biasa-biasa saja layaknya hubungan anak cowok dan cewek yang mulai pedekate.

Komik ini cocok untuk remaja putra yang mulai jatuh cinta. Mungkin juga bisa jadi pembelajaran untuk cowok-cowok otaku agar bisa mengambil sisi lain yang menyenangkan dari dunia 3D.
Logged
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #4 on: September 10, 2012, 12:06:55 pm »

Apa jadinya kalau orang kamu suka itu ternyata dekat sekali denganmu di dunia nyata? Hal ini terjadi pada Yuuto yang sedang hobi menjelajahi website tempat para ilustrator memajang karya mereka. Yuuto jatuh cinta pada karya seorang ilustrator bernama Sayane yang penuh ke-moe-an dan selalu menantikan karyanya di-upload tiap malam. Yah, tidak pernah terbayang oleh Yuuto kalau Sayane itu aslinya adalah Kashiwagi, cewek cakep yang duduk di sebelahnya dan ... BENCI banget ama otaku. Waduh.

Kehidupan Yuuto sang otaku mulai berubah saat ia diterima kerja part time di toko anime dan bertemu dengan Kashiwagi yang sibuk memborong! Dengan air mata berlinang, Kashiwagi memohon agar Yuuto tidak menceritakannya pada orang lain keesokan paginya di sekolah. Wah, bakal seperti apa, ya, kehidupan Yuuto ke depannya? Apalagi ternyata Kashiwagi adalah ... Sayane.

Buat pencinta moe, buku ini WAJIB dibaca karena moe ada di mana-mana! Alur ceritanya memiliki sisi roman yang unik tapi menyentuh. Kinusa Shimotsuki yang berkolaborasi dengan Hata (Hayate the Combat Buttler) memberi warna tersendiri pada komik ini.
« Last Edit: September 10, 2012, 12:12:17 pm by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.649


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #5 on: September 10, 2012, 12:29:58 pm »

Akhir-akhir ini, Yuuto Sakuraba punya hobi baru: mengagumi gambar-gambar karya ilustrator di internet. Di antara semuanya, Yuuto paling menyukai karya ilustrator bernama Sayane. Bagi cowok otaku ini, karakter-karakter 2 dimensi ciptaan Sayane jauh lebih menarik dibandingkan cewek 3 dimensi (baca: dunia nyata) 

Suatu hari, ketika sedang bekerja sambilan di toko anime, Yuuto tanpa sengaja melihat Kotone Kashiwagi, teman sekelasnya, menenteng tas berisi pernak-pernik anime. Lho, kok bisa? Padahal, idola sekolah itu dikenal sangat membenci otaku dan “dunia mereka”. Karena hal ini, walau mereka duduk bersebelahan di kelas, Yuuto tidak pernah mengobrol dengannya...

Nah, kejadian inilah yang menjadi awal persahabatan mereka. Ternyata, Kotone juga seorang otaku. Namun, ia memilih merahasiakan hobinya itu dari orang lain karena khawatir hobinya dianggap memalukan, aneh, bahkan menjijikkan. Untunglah, Kotone bisa tenang karena Yuuto menjaga rahasianya dengan baik. Kini, ia bisa ngobrol tentang anime dengan nyaman dan santai dengan teman sehobinya itu. Yuuto pun senang karena ia bisa akrab dengan Kotone, cewek 3 dimensi pertama yang memikat hatinya. 

Hihihi, sayangnya Yuuto belum tahu rahasia Kotone yang satu ini: Kotone sebenarnya adalah Sayane, ilustrator pujaannya itu! Bagaimana ya, reaksinya kalau dia tahu hal ini?

Yuk, kita ikuti cerita mereka. Lucu... dan penuh cewek moe!  Wink
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #6 on: September 10, 2012, 01:03:22 pm »

Kotone Kashiwagi, gadis cantik yang duduk di sebelah Yuuto, ternyata menyimpan rahasia! Dia tidak mau dianggap aneh oleh yang lain, sehingga menyembunyikan kenyataan kalau dia otaku rapat-rapat. Apalagi, Kotone sudah terlanjur dicap sebagai pembenci otaku di sekolah. Mau ditaruh mana mukanya kalau rahasianya ini terkuak?

Yuuto Sakuraba, seorang otaku sejati yang sedang menggandrungi gambar-gambar moe hasil karya seorang ilustrator, Sayane. Buatnya para cewek 2D itu jauh lebih menarik daripada cewek-cewek di dunia nyata. Yuuto bahagia sekali saat diterima bekerja paruh waktu di sebuah toko anime.

Takdir keduanya *ehem* dimulai saat Yuuto menangkap basah Kotone berbelanja berbagai pernak-pernik anime di toko tempat ia bekerja! Kotone takut sekali Yuuto akan menyebarkan rahasianya itu, padahal Yuuto tidak pernah bermaksud membeberkannya sama sekali. Tapi, hal ini malah membuat mereka jadi sahabat, lho...

Hanya saja, Kotone punya rahasia satu lagi. Pst, dia itu sebenarnya Sayane, lho! Jangan bilang-bilang Yuuto, ya ;)

Yang suka moe pasti bakal puas baca komik yang satu ini, fufu.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: