Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.313 Posts in 16.862 Topics- by 44.216 Members - Latest Member: Doubledoor
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Post Your Review: Bambino Secondo  (Read 4522 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.500



WWW Awards
« on: September 26, 2012, 12:35:04 pm »

Ini kelanjutan kisah Shogo Ban yang bercita-cita menjadi koki terkenal.
Apa lagi ulahnya kali ini?

Review ditunggu sampai 3 Oktober jam 12 siang  beerchug


VOTE di sini
« Last Edit: October 07, 2012, 07:12:08 pm by raven » Logged

wahidinsinaga
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #1 on: September 29, 2012, 07:49:52 pm »

Shogo Ban berusaha menjadi Chef, namun dengan Keadaan yang tidak begitu beruntung, ia harus melakukan pembelajaran dan tes, Ia bekerja di sebuah Restoran terkenal dengan Chef yang ia kenal seorang brutal bermotor, dalam suasana ricuh di Restoran, malam itu sang gadis begitu gelisah, Shogo Ban yang baru dan ingin menjadi Chef begitu berhati-hati sehingga ia membuat begitu banyak kesalahan, namun ia dapat memperbaiki. dengan status restoran yang bagus, sang chef mulailah mengatakan mulai jam 6 AM sudah ada 19 meja. setelah intruksi itu mereka kembali bekerja di suatu weekend, dengan suasama yang bersemangat Shogo Ban ingin sekali mengikuti event-event memasak agar memudahkan menjadi sebuah Chef. Dalam Komik ke 2 ini terdiri dari 10 Bab yang menarik Mulai Dari Mix sampai Bumbu Bagian 1. dan Pada Komik ke 5 terdapat 11 Bab . Dalam Kisah ini Banyak Sekali Pesta-Pesta dan pelatihan Meja Set. Yang Pokoknya menarik.

Penasaran dengan Kisahnya Beli Saja Komiknya
Logged
vivie_chan
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 41


Awards
« Reply #2 on: October 02, 2012, 03:35:15 pm »

Shogo Ban adalah koki baru yang magang di Trattoria Baccanale Roppongi yang merupakan restoran lama. Ban yang diangkat menjadi chef pasta di cabang kedua, Yokohama Legare yang baru buka, siap-siap untuk berdiri di medan perang!

Hari pembukaan yang seperti badai, pertama kali punya anak buah, perpisahan dengan orang yang disayangi.

Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya? Baca komiknya!
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #3 on: October 03, 2012, 11:22:50 am »

Selama ada orang yang berusaha mati-matian untuk tertawa, negara ini tidak akan mati.

Cabang kedua Baccanale Roppongi, Yokohama Legare, siap dibuka! Pengunjung menyerbu restoran, membuat para chef dan staff di hall harus bekerja keras melayani. Shogo Ban, kepala chef Legare, harus berjibaku menjaga cita rasa Baccanale yang menjadi ciri khasnya. Hal ini tidak mudah, terutama karena masakan Tsuchiya, chef bawahan Ban, sangatlah hambar, jauh dari cita rasa Baccanale selama ini. Ban harus berkali-kali membuat ulang risotto atau masakan Tsuchiya yang lain!

Kekacauan di dapur diperkeruh dengan kritikan Nagasaka, seorang kritikus masakan yang blognya dikunjungi 8.000 orang. Gara-gara tulisannya, pengunjung Yokohama Legare makin menurun hingga titik terparah. Kalau begini terus, Legare bisa ditutup!

Apa perjalanan Ban sebagai chef berakhir di sini? Apalagi, Ban dipindahtugaskan ke bagian depan! Bagaimana dengan Tsuchiya? Lalu, apakah usaha Ban mendekati Nagasaka untuk menyelamatkan Legare akan membawa hal buruk?

Bambino Secondo tidak kalah seru dengan Bambino!
Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #4 on: October 03, 2012, 11:35:27 am »

Kondisi pembukaan Yokohama Legare, cabang Trattoria Bacanale Roppongi, sesuai yang diharapkan. Ramainya membuat semua staf baik di dapur atau di hall kewalahan. Namun, gara-gara Nagasaka mengkritik pelayanan Lagare melalui blognya yang dikunjungi 8.000 orang per hari, sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, pengunjung di Legare berkurang! Inoue yang berusaha agar Nagasaka terkesan, malah membuat para staff lainnya kabur. Belum lagi, Ban terpaksa berselisih dengan Tsuchiya, chef bawahannya, gara-gara masalah cita rasa.

"Enak itu sebenarnya apa?"

Pertentangan antara Ban dan Tsuchiya makin meruncing. Apa pun yang dilakukan Ban malah membuatnya dibenci di dapur. Bahkan, karena kondisi di bagian depan yang semakin parah, Ban terpaksa ‘keluar’ dari dapur. Sebelum meninggalkan dapurnya, Ban bertanding membuat risotto melawan Tsuchiya. Alangkah sedihnya Ban saat jumlah suara mengunggulkan Tsuchiya. Tapi, Ban lebih kesal lagi karena Tsuchiya ternyata berbuat curang!

“Kalau tanganmu bisa mengepal keras, berarti kau belum mengeluarkan seluruh kemampuanmu. Kau masih bisa bertarung.”

Ban nyaris putus asa menghadapi masalah yang menimpanya atau Lagare secara berturut-turut. Tapi, sebuah tonjokan dan kata-kata Katori menyadarkannya, bahwa belum waktunya untuk menyerah! Ban dan kawan-kawan harus membuktikan bahwa Lagare akan dapat bersinar seperti Bacanale.

Pertanyaannya, bisakah mereka?

Cuma ada di Bambino Sencondo! ^__^

Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #5 on: October 03, 2012, 11:45:53 am »

Sebelumnya dalam Bambino: Menjelang pembukaan Restoran cabang Baccanale Trattoria, Yokohama Legare. Asuka Hibino kehilangan Hayama Yasuhide sebelum menikah karena kecelakaan, sedangkan Shogo Ban sendiri harus rela melepas kepergian Eri yang akan menikah dengan pria lain. Sementara Katori memutuskan keluar dari restoran untuk melanjutkan perusahaan ayahnya.

Bersama Atsushi, Asuka, Inoue, dan Miyuki. Dimulailah pertarungan Ban di tempat yang baru sebagai Pasta Chef. Walaupun tidak menghadapi pukulan keras dari Katori, Ban mendapatkan bawahan yang bermasalah, Tsuchiya. Tsuchiya selain bermasalah dengan indera perasanya ternyata orang yang licik.

Selain itu sebagai restoran baru, Yokohama Legare yang kelihatan sepi mendapatkan saran dari Nagasaka, seorang kritikus restoran untuk mencari seorang pelayan legendaris bernama Yang Da Wei yang mampu menyulap keadaan restoran.

Dengan masuknya Bapak Yang, Yokohama Legare menjadi ramai, tapi permasalahan tidak berhenti sampai disitu saja perseteruan antara Ban dan Tsuchiya semakin meruncing sejak Ban kembali lagi ke dapur yang sampai menyeret Asuka sebagai korban kelicikan Tsuchiya.

Bagaimana kelanjutan panasnya pesaingan dalam Yokohama Legare?
Dapatkah Ban menjadi payung bagi Asuka?
Simak kelanjutan kisah serunya dalam komik Bambino Secondo terbitan Level Komik. icon14
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #6 on: October 03, 2012, 11:50:15 am »

Tidak ada restoran yang berhasil sejak awal.

Hal ini dibuktikan oleh pembukaan Yokohama Legare yang merupakan cabang Trattoria Baccanale Roppongi. Walau awalnya sangat ramai dikunjungi, jumlah pengunjung terus berkurang drastis. Salah satu penyebabnya adalah kritikan dari dari Nagasaka, seorang blogger kritikus masakan yang cukup terkenal karena blognya rata-rata dikunjungi 8000 orang per hari. Ia mengkritik pelayanan Lagare yang dinilainya buruk. Di lain pihak, Ban tidak dapat cocok dengan Tsuchiya, koki baru di Lagare. Bagi Ban, masakan Tsuchiya terasa hambar, terlalu jauh dengan cita rasa Baccanale yang begitu dijaganya. Puncak perselisihan mereka terjadi saat Ban harus meninggalkan dapurnya karena ditugaskan di bagian depan. Mereka bertanding membuat risotto saus tomat. Hasil pertandingan menyatakan bahwa Tsuchiya-lah yang menang! Bagaimana bisa?

Ban berhasil membongkar kecurangan Tsuchiya, tapi masalah yang dihadapi Lagare bukan itu saja. Restoran mereka terancam kebangkrutan. Ban tidak dapat membiarkan hal itu terjadi, karenanya ia melakukan berbagai macam cara, termasuk menyebarkan brosur potongan harga, sampai mendatangi Nagasaka langsung! Gara-gara menyelamatkan Nagasaka dari tikaman seorang pemilik restoran yang dendam, Ban mendapat kesempatan untuk mempratikkan kemampuan masaknya sesuai deskripsi Nagasaka. Berhasilkan Ban mendapatkan pujian Nagasaka dan mengembalikan pengunjung Legare yang kabur? You need to read Bambino Secondo yourself!
« Last Edit: October 03, 2012, 11:54:25 am by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: