Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.333 Posts in 16.864 Topics- by 44.300 Members - Latest Member: SallyChurc
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahPARENTING & KESEHATAN50 HAL YANG BISA ANDA LAKUKAN HARI INI UNTUK MENGATASI: Insomnia - Wendy Green
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: 50 HAL YANG BISA ANDA LAKUKAN HARI INI UNTUK MENGATASI: Insomnia - Wendy Green  (Read 4114 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: September 27, 2012, 11:02:29 am »

50 HAL YANG BISA ANDA LAKUKAN HARI INI UNTUK MENGATASI: Insomnia
Wendy Green


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: customercare@gramedia.com, sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com

Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/e1Di1

Apakah Anda tidak kunjung dapat tidur karena mencemaskan akan hal-hal yang harus Anda lakukan di esok hari? Apakah Anda terbangun dengan perasaan lelah seolah Anda tidak mendapatkan cukup tidur? Jika ya, Anda mungkin terserang insomnia.

Dalam buku yang mudah dicerna ini, Wendy Green memaparkan siklus tidur-bangun, dan saran-saran praktis lain serta pendekatan holistik untuk membantu Anda melawan insomnia, seperti gaya hidup sederhana dan perubahan diet serta terapi komplementer yang dapat Anda lakukan sendiri.
 
Temukan 50 hal yang dapat Anda lakukan hari ini untuk membantu Anda menghadapi insomnia, mencakup:
- Mengungkap bagaimana rutinitas malam Anda dapat membantu Anda memberi tidur yang berkualitas
- Membuat ruang tidur Anda kondusif untuk beristirahat
- Menyesuaikan pola tidur Anda dengan gaya hidup Anda
- Memilih makanan dan suplemen yang bermanfaat
- Mempelajari tentang gangguan tidur dan bagaimana masalah ini dapat mempengaruhi Anda
- Temukan organisasi dan produk-produk yang membantu Anda

“Buku ini sangat membantu Anda karena menyajikan berbagai informasi detail yang komperhensif tentang segala hal ikhwal yang berdampak terhadap tidur dan membantu para penderita insomnia... Semua tersaji dalam penyampaian yang menyenangkan untuk dibaca, bahkan penderita insomnia berat sekalipun akan menemukan kenyamanan dan ketenangan.”
- Dr Chris Idzikowski, Direktur Edinburgh Sleep Centre


Editor’s Note
Praktis mudah dipahami dan mudah dilakukan
Merupakan bagian dari seri “50 Hal yang Bisa Anda Lakukan untuk Mengatasi..”


Spesifikasi Buku
ID: 170121699
ISBN: 9786020033075
Editor: Yulia
Harga: Rp. 32.800
Ukuran: 14 X 21 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 168
Terbit: 03-Oct-12
Media: KESEHATAN
Kelompok: KESEHATAN
Kategori: KESEHATAN UMUM
« Last Edit: September 27, 2012, 11:11:18 am by camolatte » Logged

melanysien
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3



Awards
« Reply #1 on: January 11, 2013, 04:02:15 pm »

Sebenarnya sh insonia jg berkaitan dengan psikis kita dan kembali juga pada hub pribadi kita dengan Sang Pencipta
Logged

Maria Ulfa
LX - Noob
*

Reputation: 2
Offline Offline

Posts: 39


WWW Awards
« Reply #2 on: July 08, 2013, 10:33:03 am »

Sebenarnya sh insonia jg berkaitan dengan psikis kita dan kembali juga pada hub pribadi kita dengan Sang Pencipta

saya setujuu statementnyaaa
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: