Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.370 Posts in 16.874 Topics- by 44.415 Members - Latest Member: dingtomysqka1981
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?  (Voting closed: October 17, 2012, 01:44:44 pm)
Es Sant - 5 (29.4%)
4lKa - 4 (23.5%)
Imal - 5 (29.4%)
arvine - 3 (17.6%)
Total Voters: 15

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Love Me Blue  (Read 3727 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.502



WWW Awards
« on: October 03, 2012, 03:56:57 pm »

Katanya sih komik ini unyu :D
Gimana ceritanya?



Review paling lambat 10 Oktober, jam 12 siang.  
« Last Edit: October 10, 2012, 01:39:38 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: October 08, 2012, 01:05:44 pm »

Ao selalu salah mengambil keputusan... Misalnya saja saat ia memutuskan naik kereta api, ternyata penumpangnya penuh sekali. Di saat hari pertama masuk SMA, Ao yang terlambat memilih berbelok ke jalan yang 'salah'! Seorang cowok yang dilihatnya menangis meminta Ao menjadi pacarnya. Tapi, bukan pacar sungguhan. Cukup sebagai pacar pura-pura saja.

Apakah langkah yang kuambil ini salah?

Ya, Ao hampir saja menolak permintaan aneh Riku sebelum tahu alasan cowok itu melakukannya. Semua agar Kai, sahabat Riku, bisa kembali pada sang pacar. Riku ingin 'menghilangkan' cinta segitiga di antara mereka. Riku terlalu menyayangi orang di sekitarnya, sehingga ia memilih terlihat tegar dan ceria setiap saat. Ao melihat hal itu dan tidak dapat menghentikan dirinya sebelum jatuh cinta sungguhan pada Riku yang menyimpan pesona tersendiri bagi Ao...

Riku, apa kau menyayangi gadis itu?

Riku bingung! Padahal, ia yang meminta Ao menjadi pacar pura-puranya. Tapi, melihat Ao yang begitu manis, Riku tidak dapat menahan diri dan menciumnya! Akan pergi ke arah manakah hubungan mereka?

Cerita unyu dengan karakter-karakter yang unyu juga. Dari pengarang komik “I Hate You but I Love You”, buku ini wajib mengisi rak buku para pecinta shojo-love story!
« Last Edit: October 08, 2012, 01:11:59 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #2 on: October 09, 2012, 01:34:35 pm »

Ao tidak pernah membayangkan akan mendapatkan seorang pacar saat pertama masuk SMA. Cowok itu bernama Riku, cowok yang bersedih karena hubungan percintaan sahabat-sahabatnya bubar gara-gara dia. Riku meminta Ao dengan sangat agar menjadi pacaranya supaya Kai dan pacarnya bisa kembali jadian. Ao tidak kuasa menolak melihat kesungguhan Riku. Terlebih lagi, semakin mengenal Riku, hati Ato semakin tertarik padanya. Apalagi setelah mengetahui latar belakang Riku dan juga Kai. Ao juga ikut berusaha agar Kai kembali pada sang pacar.

Hati Ao pedih saat tahu sahabatnya di SMA adalah perempuan yang disukai Riku. Tapi, Ao sudah tahu konsekuensinya sejak awal. Karena, Riku hanyalah pacar pura-puranya. Apakah cintanya akan bersemi atau gugur?

Tidak sulit untuk jatuh cinta pada karakter Riku yang unyu. Tidak percaya? Yuk, baca aja Love Me Blue ^^
Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87

Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #3 on: October 09, 2012, 01:56:37 pm »

Ao Mizushima, ratu salah pilih. Pada hari pertama masuk sekolah, Ao memutuskan untuk lebih berhati-hati dalam segala hal. Akan tetapi pada saat memilih jalan yang akan dilaluinya, ia salah lagi. Di jalan yang dipilih ternyata ada seorang lelaki (Riku Hariya) yang duduk di jalan itu sehingga menyebabkan Ao jatuh. Hendak memarahinya tetapi terhenti karna melihat Riku menangis. Tanpa sengaja, Ao pun menyemangati riku.
Terpesona pada kebaikan Ao, Riku meminta Ao menjadi pacar bohonganya. Karna kecewa Ao langsung menolaknya.
Walaupun sudah ditolak, Riku tetap bersikeras meminta bantuan kepada Ao untuk menjadi pacar bohonganya. karna sudah tau alasan Riku untuk membuat sahabatnya Kai Mido dan pacarnya baikan, dan menghilangkan cinta segitiga diantara mereka, Ao akhirnya menerimanya. Demi mendekatkan kembali Kai dan pacarnya, Riku mengadakan double date. Tanpa disangka-sangka ternyata pacar Kai adalah Kiyono Soratani, teman sekelas Ao yang sangat cantik.
Mengetahui bahwa Kiyono orang yang disayangi Riku selama ini,  Ao sedih dan mulai menyadari perasaannya terhadap Riku.
Disaat Riku sepertinya sedikit patah hati melihat kiyono jalan berdua dengan Kai, Ao terlihat sangat manis, tanpa bisa menghentikan diri Riku mencium Ao!


Sebenarnya untuk siapa ciuman itu? Apakah Riku masih punya perasaan terhadap Kiyono?
Ingin tau? baca komiknya yaa~
« Last Edit: October 09, 2012, 02:24:43 pm by Imal » Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
arvine
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 118



Awards
« Reply #4 on: October 09, 2012, 08:24:25 pm »

Tahun ajaran baru kali ini pasti tidak akan terlupakan selamanya oleh Ao. Siswi SMU itu tidak pernah bermimpi akan pura-pura pacaran dengan Riku, cowok gaul yang baru saja dikenalnya, hanya untuk dipamerkan kepada Kai, sahabatnya! Kai adalah siswa pujaan cewek-cewek di sekolahnya, yang selain tampan, juga hobi menggoda Ao dan pandai berkelit dari siasat Riku terhadap dirinya. Untunglah teman sebangku Ao, Kuu-chan, selalu kalem dan mendukung Ao. Masalah mulai timbul ketika Ao serius menyukai Riku. Hatinya sedih menyadari bahwa dirinya hanya alat untuk membantu Kai rujuk dengan pacarnya. Kesalahpahaman di antara mereka semakin besar ketika Ao mengetahui bahwa Kuu-chanlah perempuan yang selama ini menjadi penyebab keretakan hubungan Riku dan Kai. Yang lebih mengejutkan, ternyata selama ini Kuu-chan menyukai Riku! Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Ao dan Riku? Mengapa Riku mencium Ao di kincir raksasa? Siapa yang sebenarnya disukai Kai?


Inilah kisah cinta segiempat yang sederhana namun mengharukan karya Yoshiko Fujiwara!
Logged

Transparent anda Glasslike
sinagarew
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #5 on: October 10, 2012, 06:49:41 am »

kegiatan Ao  Pada hari pertama masuk sekolah, Ao dengan gugupnya selalu mengiringi kegiatannya sekolah untuk dijalaninya, akan tetapi si ratu salah pilih ini melakukan kesalaan lagi. Di memilih jalan untuk mendekati seorang laki-laki jalanan bernama Riku Hariya, Sehingga ia mulai terjatuh. Riku menjadi seorang kekasih bohongan, namun ia tolak, namun keras kepalanya riku yang ingin membuat ia menjadi kekasihnya, membuat riku berbuat segala hal dan akhirnya Ao menyetujui untuk pacaran sama riku, untuk hal cinta segitiga.

Mengetahui bahwa Kiyono orang yang disayangi Riku selama ini,  Ao mulai terpuruk dan terjatuh dengan segala hal yang ia jalani, namun ia tidak terlihat cemburu disaat mereka bercumbu mesra.


Bagaimana Cerita selanjutnya ? Apakah yang Ao Pikirkan? Apakah Pacaran Bohongan akan terbongkar, makanya baca buku ini Segera
Logged
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #6 on: October 10, 2012, 11:59:19 am »

Ao yang lugu dan suka salah pilih…

Riku yang keren dan spontan…

Demi mendamaikan dua sahabatnya yang putus, Riku nembak cewek yang jatuh tersandung kakinya di jalan. Tentu saja Ao, cewek yang ditembaknya, begitu terkejut apalagi saat Riku bilang kalau mereka hanya perlu pacaran pura-pura. Dengan tegas Ao menolaknya dan lari sekencang-kencangnya. Pertemuan mereka tak lantas berhenti di situ. Saat bunga kertas Ao jatuh dan dipungut seorang cowok keren yang sekelas dengannya, Riku datang lagi dan mengaku sebagai pacarnya. Ia pun menjelaskan duduk permasalahannya pada Ao hingga gadis itu pun bersedia menjadi pacar pura-puranya. Kehidupan percintaan pura-pura keduanya pun dimulai. Akankah keduanya berpacaran sungguhan? Atau masing-masing akan menemukan kekasihnya sendiri?

Ide cerita cukup sering dipakai, tetapi komik ini terasa punya sense yang berbeda dalam menyajikan ide tersebut. Alur cukup stabil dan humor tampak di sana-sini, sehingga tidak cukup membosankan. Terkadang muncul hal tak terduga sehingga membuat hati deg-degan. Kovernya pun berwarna biru cantik, jujur saya suka sekali. Meski artwork-nya terkesan standar, karakter tetap saja bisa digambarkan secara manis.
« Last Edit: October 10, 2012, 12:01:12 pm by Hazuno_Cherry » Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: