Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.778 Posts in 16.798 Topics- by 43.190 Members - Latest Member: clinalanec1988
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 70   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 175547 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #120 on: April 15, 2007, 10:05:11 pm »

hubungan tamaki n haruhi?? hahahaa. jagan diharepin deh! gw baca ampe vol10 ja blom da kemajuan. malah nongol cewe baru. hahahaa...asli kasian bgt si tamaki

@greendroplet
HAHAHAA...akhirnya keluar juga tanknya meskipun masih ongoing...tekanan  konsumen ya...hahahaaa...hebat..impact anak2 LXO yg protes ternyata bisa jg direalisasikan...hebaatt..trus apa kasus ini berlaku jg bwt manga2 yg lg ongoing laennya? termasuk di laen majalah? dh nunggu tank tsubasa chronicle neehhh....
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
arvine
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 118



Awards
« Reply #121 on: April 16, 2007, 03:47:45 pm »

haa..??

di jepang udah volume 10???  Shocked

cewek baru ini mengancam haruhi atau tamaki nih...  biggrin
betewe identitas haruhi belom ketauan juga? hebat amat!
lama2 gender role-nya bisa mengabur tuh...  mikir
kalo hubungan hikaru ama haruhi gimana? ada kemajuan nggak?  doa

oya, salam kenal semuanya..! wave
Logged

Transparent anda Glasslike
my gal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 112



Awards
« Reply #122 on: April 21, 2007, 12:45:58 am »

wala2 tamaki..uda bc tankobonnya mpe vol 10?
sapa tu cewe..yg pasti bkn si tunangan dr prancis kann..

duh...pgn diberikan spoi2 ma tamaki neh hehehe... Grin

hikaru...bnran suka ma haruhi ato pgn tmnan doank yah? mikir
Logged
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #123 on: April 21, 2007, 11:37:05 pm »

Klo tunangan dr perancis bukannya cuman ada di anime? Cewek baru itu biar br muncul di antara haruhi-tamaki tp ga sampe bikin keributan besar (yg pasti masih a la ouran Grin)

Perasaan hikaru itu kyk anak kecil yg pikirannya beda sama tindakannya klo udah menyangkut cewek yg disukai, klo gini udah tau kan?
(click to show/hide)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #124 on: April 22, 2007, 01:17:50 am »

(click to show/hide)
Logged

arvine
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 118



Awards
« Reply #125 on: April 23, 2007, 12:55:56 pm »

wueh, jadi si kembar-----???!!!  Shocked --> nggak mampu berkata2
gue kira cuman hikaru doanks...
soalnya dari beberapa site yg gue baca, kayaknya sih hikaru en tamaki-lah orang2 yg saat ini lagi memenuhi hati en pikiran haruhi  Grin
entah kenapa gue mendukung hikaru  inlove lebih blak2an sih
Logged

Transparent anda Glasslike
my gal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 112



Awards
« Reply #126 on: April 26, 2007, 10:01:15 pm »

haha..tp hikaru mang keliatan bgt d cemburunya ma tmn kcl haruhi..n jdnya kya anak kcl..king aja kalah sensinya..
hmm..cmn gpp seh klo ma hikaru jg..yg ptg masi ama2 keren hehe.... Grin

oops,ce perancis itu cmn di anime yah..klo gt ga ada dunk...gal kira ada jg..
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #127 on: April 26, 2007, 10:28:09 pm »

tamaki sebenernya dah sadar ngga sih klo suka ma haruhi??
sampe kapan mo nganggap anak.. biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #128 on: April 26, 2007, 11:18:41 pm »

@muhi_kira & arvine
(click to show/hide)

Err, ga kebalik tuh? Bukannya tamaki sama hikaru yg paling seneng klo dekat2 haruhi? Haruhi kan cuek Grin Yah, susah jg sih klo nentuin cowok yg bakal jadian sama haruhi, tp firasatku ttp si tamaki yg jd kandidat kuatnya

Perasaan tamaki? Klo suka kyknya udah jelas, cuman klo mau serius itu kyknya masih jauh deh Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
d1na
LX - Noob
*

Reputation: -3
Offline Offline

Posts: 58


hhahhihhuhhehho


Awards
« Reply #129 on: April 27, 2007, 12:29:02 pm »

tamaki kan rada lemot jadi mski suka ma haruhi tpi dianya aj g nyadar..
dikira cuma prasaan kyk ayah anak..
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 70   Go Up
Print
Jump to: