Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.672 Posts in 16.145 Topics- by 56.020 Members - Latest Member: orilevmi
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 47   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 155458 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #195 on: June 09, 2007, 07:45:56 AM »

Ga ada yg baru, kecuali ouran vol 9 versi amriknya yg terbit juli nanti sama ch 51 yg paling baru Cool
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715


YOLO :)


Awards
« Reply #196 on: June 09, 2007, 08:30:23 AM »

ada kisi2 endingny g ?? ^^

(gw ini selalu nanya endingny ^^)
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #197 on: June 09, 2007, 08:54:57 AM »

Hehe, klo manganya sendiri masih sangat jauh dr endingnya sih menurutku ^^; jd kisi2 ttg endingnya sendiri blum terlintas di benak lol
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715


YOLO :)


Awards
« Reply #198 on: June 09, 2007, 09:04:26 AM »

ni manga bener2 ga bisa ketebak endingny^^
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #199 on: June 09, 2007, 11:10:19 AM »

hsmanime, ngarang aja sendiri. XDDD siapa tahu jadi ide buat fanfic. laugh
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #200 on: June 09, 2007, 12:34:58 PM »

endingnya?? gw berharap haruhi ama tamaki.. >.<
Logged


Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #201 on: June 09, 2007, 03:41:16 PM »

kalo saya sih sebenarnya suka kyoya ama haruhi inlove
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715


YOLO :)


Awards
« Reply #202 on: June 09, 2007, 05:21:35 PM »

kl aku yah................ (mikir dulu)

haruhi & kaoru/hikaru (nyasar tuh) ^^
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #203 on: June 09, 2007, 05:36:07 PM »

Akhirnya tergantung cowo mana yg loe suka ya.. biggrin
Logged


hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715


YOLO :)


Awards
« Reply #204 on: June 09, 2007, 05:44:47 PM »

yah, begitulah ^^
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #205 on: June 09, 2007, 05:46:19 PM »

Ini ada sedikit spoi2 ch 51 :
(click to show/hide)
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #206 on: June 09, 2007, 05:50:14 PM »

Gw jadi inget chap1nya, "seperti apa tipe kesukaamu? Liar? Kekanakan? Ato mau coba dgku?" by tamaki.. biggrin
Logged


hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715


YOLO :)


Awards
« Reply #207 on: June 09, 2007, 05:52:44 PM »

yo !! thx for the spoi ^^

makin bkn penasaran aja ni
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #208 on: June 09, 2007, 06:11:54 PM »

Sama2^^

Ngeliat si kembar malah jd ngedukung mereka *ayo tamaki, sering2 muncul dong*
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #209 on: June 09, 2007, 06:33:01 PM »

thanks for the spoiler
menurut gue seh gue lebih suka liat si tamaki ama haruhi

(click to show/hide)
Logged

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 47   Go Up
Print
Jump to: