Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.806 Posts in 16.567 Topics- by 40.149 Members - Latest Member: KuroiKenshi
Pages: 1 ... 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 ... 117   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 168835 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #210 on: June 09, 2007, 06:41:25 pm »

2-2nya sk haruhi, tp si hikaru nyadarnya lama bgt
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #211 on: June 09, 2007, 08:39:56 pm »

Nambah 1 pendukung haruhi x tamaki.. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #212 on: June 10, 2007, 12:16:39 pm »

Nambah 1 pendukung haruhi x tamaki.. Grin

gue jg pendukung tamaki & haruhi, lho... *toss, yuk, rilya, hehe...*

belakangan ini jarang liat haruhi brg tamaki (syedih...)

btw, bs jg ouran ada crita serius-nya *refer k ch. 51*  biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #213 on: June 10, 2007, 03:15:14 pm »

padahal ouran tuh termasuk daftar cerita paling lucu gw  ^^
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #214 on: June 11, 2007, 06:57:26 am »

padahal ouran tuh termasuk daftar cerita paling lucu gw  ^^

tenang aja... crita serius-nya kan selipan, jd gue rasa msh lbh byk lucunya  biggrin

lagian, hidup kan ga sll lucu... ada baiknya kita lihat sisi lain (kemanusiaan) personel2 ouran  laughing
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #215 on: June 11, 2007, 12:05:04 pm »

@laa laa
gw jd inget pas gw skuwl (skr dah libur)
mau seblum ujian, pas ujian, stlh ujian
ga ada serius2nya !!  Grin Grin Grin
setiap saat pasti ketawa deh  iloveusign iloveusign


ko jd cerita yah

ngomongin apalg yah ttg ouran  dunno
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
Pages: 1 ... 29 30 31 32 33 34 35 [36] 37 38 39 40 41 42 43 ... 117   Go Up
Print
Jump to: