Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.777 Posts in 16.798 Topics- by 43.189 Members - Latest Member: provtuconhelp1982
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 70   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 175530 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mikhail_rutherford
Guest
« Reply #30 on: July 02, 2006, 02:32:54 pm »

link d/l mangascan? Mauw2!! ada yg punya?
kemaren2 sih baru lihat nimenya, ngocol bgt
tapi bisa buat orang jatuh cinta langsung, gebleg bgt, bisa jadiin hiburan kalo lagi stress
*hidup si kembar ~biip~*
 angel
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #31 on: July 03, 2006, 03:57:19 pm »

wahh demen hitachiin brother yah??? hihihi... ayo tebak dari antara mereka berdua, yang bakal suka ama haruhi siapa???
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

hikaru_wizard
Guest
« Reply #32 on: July 04, 2006, 05:13:25 pm »

Ouran rocks... guw ga bisa berenti ngakak waktu baca...
haruhi kawaaiii.... hihihihi... guw suka...
urutan chara versi guwe :
1.haruhi
2.tamaki
3.kyoya
4.hitachiin kyoudai
5.honey sempai...
6.mori..

gehehehe... zuka club ENGGA banget deh.... Tongue
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #33 on: July 05, 2006, 10:57:40 am »

kalo liat zuka club jadi geli sendiri yah....hahahhah kata lesbong gitu...tapi yang jadi ketua zuka nya ganteng yah, kalo pake seragam cowo....
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #34 on: July 14, 2006, 11:37:11 am »

Eh kalian baca Animoster tidak? Edisi terbaru ngulas ltentang  Host club tuh
Logged

mikhail_rutherford
Guest
« Reply #35 on: July 17, 2006, 11:44:40 pm »

animon? ya2, ada...
btw, elx kapan yah ngeluarin komiknya ouran *males beli hanalala* ^^
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #36 on: July 20, 2006, 10:01:34 am »

hehehehe....sama seperti manga-manga yang gabung di satu majalah. Diterbitkan jadi tank kalau dah tamat atau ga dalam lama wara-wiri di sana.
Logged

light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #37 on: July 20, 2006, 10:07:25 am »

hue...jangan diterbitin tangkou lagi dong...mana seruuu.... heheheh
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #38 on: July 22, 2006, 09:04:50 am »

Yah aku juga ga bakalan beli lagi kalau dah dijadikan tank. Kan dah ada di hanalala.
Logged

c4ntix14
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 18


Kare mo hito nari ware mo hito nari


WWW Awards
« Reply #39 on: July 28, 2006, 03:07:31 pm »

huhuhuhuhu!
wa baru baca ternyata neeh manga konyol abiz apalagi sih tamaki!
dah terbit lom yah yg baru?
Logged

Kare mo hito nari ware mo hito
nari



Asian mania join in ASINDO
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 70   Go Up
Print
Jump to: