Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.726 Posts in 16.786 Topics- by 43.111 Members - Latest Member: butelraftdu1976
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 70   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 175379 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hikaru_wizard
Guest
« Reply #40 on: July 28, 2006, 04:49:41 pm »

emang konyol... mulai hanalala 7 cuma 1 chapter ya... sediiih~~~~

btw baru nonton animenya mpe ep.12... cacat abees... :P
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #41 on: July 28, 2006, 04:59:11 pm »


btw baru nonton animenya mpe ep.12... cacat abees... :P

weeKKss  Tongue

dapet dimana ??? bagi2 dwong animenya...
Logged
hikaru_wizard
Guest
« Reply #42 on: August 03, 2006, 12:43:13 pm »

di ouran.. paling suka ma haruhixtamaki...
wakakakakak... ga relo liat episode 16... hikaru ngedate ma haruhi!!!!
hikz... tamaki kacian deyh.. nangis darah Grin
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #43 on: August 04, 2006, 03:25:34 pm »

hoe??? animenya udah sampe situ yah??? blum nonton nihhh......
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

mikhail_rutherford
Guest
« Reply #44 on: August 08, 2006, 07:19:30 am »

hidup hitachiin bersaudara!!
Logged
hazeL_gReeN
Guest
« Reply #45 on: August 30, 2006, 04:02:38 pm »

ngomongin Mori, koq dy jarang bgt ngomongnya y?  Huh?
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #46 on: August 30, 2006, 07:54:16 pm »

Mori. Orangnya kan emang cool. So dengan jarang bicara, kesannya makin dalam. ^_^
Logged

hazeL_gReeN
Guest
« Reply #47 on: September 01, 2006, 05:26:59 pm »

semakin myztriouz nie... angel tp g selamanya dy bakal kaya gt kan? Undecided
Logged
Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #48 on: September 02, 2006, 02:02:06 pm »

Mori kalo
(click to show/hide)


Trus, nanti waktu
(click to show/hide)

Sebenarnya ga masalah sih diterbitin di HanaLala atau dijadikan tank. yang mungkin kurang jeli dilihat oleh Elex adalah, ikuti strategi Jepang supaya fans beli HanaLala dan tank. juga kelak.

Egoistic Cluv seharusnya ga masuk di HanaLala, begitu juga cerita-cerita konyol tambahan lainnya (1-3 halaman). Juga catatan pengarang, harusnya masuk di buku saja, jangan di HanaLala. Kan di Jepang gitu.

*ditimpuk orang sekampung*  Grin
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #49 on: September 07, 2006, 07:02:51 pm »

Kalau pas acara kumpul2 sama temen2, ada yang suka cerita tentang anime Ouran, kok kesannya cerita di animenya yaoi banget dan Tamaki nya labih bodoh dari yang di manga?

Tapi aku sendiri belum nonton animenya sih, jadi nggak bisa komentar macam-macam...  Lips Sealed
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 70   Go Up
Print
Jump to: