Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.761 Posts in 16.554 Topics- by 40.145 Members - Latest Member: zoorgorge
Pages: 1 ... 88 89 90 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100 101 102 ... 117   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 168813 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #564 on: February 23, 2008, 10:41:02 pm »

chptr ama episode favorit gue tuh
Logged

tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #565 on: March 06, 2008, 12:10:49 pm »

tama kemaren beli LaLa edisi maret 08, disitu ada vampire knight chapter 36, n ouran chapter 58. bagi yg baca VK, pasti tau dunk chpter terbarunya kan udh c37. berarti LaLa edisi april 08 udh terbit? klo gitu kenapa ouran chapter 59 blom keluar ya?? aneh..
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #566 on: March 06, 2008, 01:42:37 pm »

Di LaLa edisi Maret di bagian 'bersambung' tertulis bersambung ke Lala edisi apa? Bisa aja kan si mangaka ambil cuti/libur.
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #567 on: March 08, 2008, 12:14:07 pm »

bersambung ke lala edisi 04 (april), VK jg bersambungnya ke edisi 4, tp VK 37 dah ada mangascannya^^.
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #568 on: March 10, 2008, 11:39:08 am »

loh, jadi VK emang baru ampe ch 37 ya di jepun sono?
pantesan mangascannya lama nian

terus ourannya juga emang baru ampe ch 58 ya di jepun sono?
pantesan mangascannya nggak ke update lagi :D
Logged

Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #569 on: March 10, 2008, 11:58:55 am »

Terakhir sih Lala baru ampe bulan April, VK di edisi ini ch 38, Ouran ch 59. Klo di sana, Lala terbitnya ga disesuaiin dg bulannya, biasa lebih cepat 2 bulan. Jd tgl 24 Maret ini (Lala terbit tiap tgl 24 di Jpg), Lala bulan Mei yg terbit, begitu seterusnya. Klo mo tau bulan depan ada ceritanya ato ga (buat yg suka bli Lala), bisa liat di hal belakang.
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
Pages: 1 ... 88 89 90 91 92 93 94 [95] 96 97 98 99 100 101 102 ... 117   Go Up
Print
Jump to: