Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.925 Posts in 16.574 Topics- by 40.248 Members - Latest Member: DoloresNaf
Pages: 1 ... 99 100 101 102 103 104 105 [106] 107 108 109 110 111 112 113 ... 117   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 169011 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #630 on: May 10, 2009, 10:02:48 pm »

btw, kalo di ending animenya kalo ga salah kan haruhi mau dijodohin ama kyoya (ama papanya kyoya). wkaka. aku tahu pasti jawaban haruhi kalo dia tahu. 'nggak, makasih!' wkakaka.
Logged
R4mEn
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.324


i'm so cute


Awards
« Reply #631 on: May 11, 2009, 07:13:41 am »

btw, kalo di ending animenya kalo ga salah kan haruhi mau dijodohin ama kyoya (ama papanya kyoya). wkaka. aku tahu pasti jawaban haruhi kalo dia tahu. 'nggak, makasih!' wkakaka.
haruhi tuh polos seh, tp gemesin cr berpikirnya itu loh ,XD..
Logged
monmonchan
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 846


Awards
« Reply #632 on: May 11, 2009, 09:15:47 am »

>>angel
oh iya bener tuh, kira2 animenya bakal ada season 2 nya ga yah?
abis kan endingnya menggantung gtu
tapi klo kyoya dipasangin sama haruhi lucu juga kali yah liatnya
Logged

»La Emperatriz« - I came, I see, I conquered ♥
kuMan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 20


Bha....


Awards
« Reply #633 on: May 12, 2009, 06:41:45 pm »

Hwakakakak...
kyoya x haruhi..
jadi pasangan aneh banget...
Logged

DaLam MalAm YanG iNdah SekaliPuN...
SetaN berlaLu dalaM miMpimu..
yA_yA
Guest
« Reply #634 on: May 14, 2009, 06:17:46 pm »

>>angel
oh iya bener tuh, kira2 animenya bakal ada season 2 nya ga yah?
abis kan endingnya menggantung gtu
tapi klo kyoya dipasangin sama haruhi lucu juga kali yah liatnya
mon itu pasangan yg aneh plus menarik biggrin biggrin kyoya yg agak dewasa sipasangin am sipolos mikir boleh juga,,tapi rada g cocok,,kaku deh rasany mikir
Logged
Ayim
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #635 on: July 27, 2009, 09:43:58 pm »

Dasar org kaya ya?? hehehe..
Aku suka banged si Tamaki yg blo'on abis!!!!! Bener2 deh,,semoga ga ada yg blo'onnya kayak dia ya?? hahaha
Ouran TOP ABIS!!!!
Logged
Pages: 1 ... 99 100 101 102 103 104 105 [106] 107 108 109 110 111 112 113 ... 117   Go Up
Print
Jump to: