Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.761 Posts in 16.554 Topics- by 40.145 Members - Latest Member: zoorgorge
Pages: 1 ... 105 106 107 108 109 110 111 [112] 113 114 115 116 117   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 168818 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #666 on: December 27, 2009, 01:35:15 pm »

kalo sora mah lebih dukung haruhi><tama..
soalnya kombinasi yang cocok biggrin....
Setuju. abis mereka kaya nya udah mulai ada rasa gimana gitu... biggrin Walau saya sempet berimajin, Haruhi jadian sama Kyoya  laughing **Terlalu ga mungkin kayanya.
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #667 on: December 27, 2009, 01:38:40 pm »

sama, sora juga sempet bayangin haruhi><kyoya mikir
tapi malah sukses bikin ketawa laughing laughing
Logged
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #668 on: December 27, 2009, 01:45:23 pm »

sama, sora juga sempet bayangin haruhi><kyoya mikir
tapi malah sukses bikin ketawa laughing laughing
laughing Bener banget sora chan. Kyoya cuman pikir duit n duit, walau cool banget. sama Haruhi yang polos banget. Mana Kyoya sering ngerjain Haruhi lagi. laughing
Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #669 on: December 27, 2009, 01:50:49 pm »

iya, kyoya pikirannya duit nd duit biggrin
komik ouran emang gokiel banget deh, tiap chara punya ciri khas masing-masing yang bikin kita senyum dan ketawa Grin
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #670 on: December 27, 2009, 03:03:22 pm »

iya, kyoya pikirannya duit nd duit biggrin
komik ouran emang gokiel banget deh, tiap chara punya ciri khas masing-masing yang bikin kita senyum dan ketawa Grin
betul.. ini yg bikin ouran itu bagus banget. characterizationnya itu bagus bgt. biasanya kalo anime/manga, pasti ada satu atau lebih karakter yg gue sebel. Tapi di ouran, kyaknya gak ada karakter yg gue sebelin tuuh, abis Bisco Hatori-nya pinter banget ngegali perasaan tiap karakter, jd pasti bisa simpatik ama mereka
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #671 on: December 27, 2009, 05:40:54 pm »

Btw cover vol 8 suka deh :3
mori emg cocok bgt pake baju gitu ^_^

kasian si cowo yakuza,
tp gara2 menyebar crita dia 'ditolak sblm menyatakan' dia jd dpt bnyk temen yg bersimpati deh ^^;

ah, hikaru-kaoru so sweet ^__^
Logged

Pages: 1 ... 105 106 107 108 109 110 111 [112] 113 114 115 116 117   Go Up
Print
Jump to: