Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.925 Posts in 16.574 Topics- by 40.248 Members - Latest Member: DoloresNaf
Pages: 1 ... 106 107 108 109 110 111 112 [113] 114 115 116 117   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 169005 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #672 on: December 27, 2009, 06:47:37 pm »

ahahaha, si bossanova/cassanova/kasanoda ya? dia bener2 kocak. Kikuk-nya gak tanggung2..
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #673 on: December 27, 2009, 10:29:23 pm »

Lol, iya, 'bossanova ataw cassanova' XD

lucu jg para anggota yakuza-nya dah tau kebaikan2 tentang dia tp gk brani ngomong.
Yg naroh kado di bantal itu, "dia meletakkan kado dgn wajah ngakak berantem. senang sih, tp takut jg"
hahaha XDDD

mana anggota yakuza-nya jg sempet ngira dia jatuh cinta ma cowok laughing
Logged

ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #674 on: January 04, 2010, 03:21:00 pm »

ohhhh ya karena aku juga humoris maka menurut ku mangaka dari indonesia juga ada yg humoris~
itu lah ryuu ichii (aku)~
hahahahahahahahahahaaahhhahhahahahahaa
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #675 on: January 05, 2010, 06:24:18 pm »

lucu jg para anggota yakuza-nya dah tau kebaikan2 tentang dia tp gk brani ngomong.
Yg naroh kado di bantal itu, "dia meletakkan kado dgn wajah ngakak berantem. senang sih, tp takut jg"
hahaha XDDD


huahahaha. iya!! Bagian itu lucu banget!
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Key Aqira Fujioka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #676 on: January 18, 2010, 01:41:35 pm »

Ahay ...
agkuw paling suka Tamaki kun !!
Keren n agag lemmod gag sadar cintanya sama haruhi,
tapi tetep so swidd... gangstauzi
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #677 on: January 19, 2010, 12:29:44 am »

Betul, Tamaki okee... *tapi berhubung gw cinta ama seluruh tokoh di Ouran, kayaknya emang susah berpihak pada satu tokoh saja. hehe..

Tapi akhir2 ini, gue lagi condong ke arah si kembar Hikaru-Kaoru nih. Di Hana 44-45, konflik Hikaru-Haruhi-Kaoru lagi intens banget. Aduuh, Bisco-sensei bener2 jago dalam memunculkan emosi dari tokoh2nya...

*current favorite: saat Hikaru mau nyapa Kaoru yg lagi ngelihat ke bawah (ngelihat haruhi yg dikasih ubi sama bossanova) terus Kaoru-nya senyum lembut banget... Squeals.... Bener2 manis Kaoru-Hikaru...
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Pages: 1 ... 106 107 108 109 110 111 112 [113] 114 115 116 117   Go Up
Print
Jump to: