Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.726 Posts in 16.786 Topics- by 43.111 Members - Latest Member: butelraftdu1976
Pages: 1 ... 61 62 63 64 65 66 67 [68] 69 70   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 175378 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #670 on: December 27, 2009, 03:03:22 pm »

iya, kyoya pikirannya duit nd duit biggrin
komik ouran emang gokiel banget deh, tiap chara punya ciri khas masing-masing yang bikin kita senyum dan ketawa Grin
betul.. ini yg bikin ouran itu bagus banget. characterizationnya itu bagus bgt. biasanya kalo anime/manga, pasti ada satu atau lebih karakter yg gue sebel. Tapi di ouran, kyaknya gak ada karakter yg gue sebelin tuuh, abis Bisco Hatori-nya pinter banget ngegali perasaan tiap karakter, jd pasti bisa simpatik ama mereka
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #671 on: December 27, 2009, 05:40:54 pm »

Btw cover vol 8 suka deh :3
mori emg cocok bgt pake baju gitu ^_^

kasian si cowo yakuza,
tp gara2 menyebar crita dia 'ditolak sblm menyatakan' dia jd dpt bnyk temen yg bersimpati deh ^^;

ah, hikaru-kaoru so sweet ^__^
Logged

indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #672 on: December 27, 2009, 06:47:37 pm »

ahahaha, si bossanova/cassanova/kasanoda ya? dia bener2 kocak. Kikuk-nya gak tanggung2..
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
Re:
« Reply #673 on: December 27, 2009, 10:29:23 pm »

Lol, iya, 'bossanova ataw cassanova' XD

lucu jg para anggota yakuza-nya dah tau kebaikan2 tentang dia tp gk brani ngomong.
Yg naroh kado di bantal itu, "dia meletakkan kado dgn wajah ngakak berantem. senang sih, tp takut jg"
hahaha XDDD

mana anggota yakuza-nya jg sempet ngira dia jatuh cinta ma cowok laughing
Logged

ryumaki
AWARD OOT
LX - Member
*

Reputation: -62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 317

thx moderator, now im freeeeee~~~~~~~~~


Awards
« Reply #674 on: January 04, 2010, 03:21:00 pm »

ohhhh ya karena aku juga humoris maka menurut ku mangaka dari indonesia juga ada yg humoris~
itu lah ryuu ichii (aku)~
hahahahahahahahahahaaahhhahhahahahahaa
Logged

Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
hanya avatar yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pengendali udara yang bernama Aang.
Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang d...apat menyelamatkan dunia!!!

Itu ceritaku,
Apa cerita mu ???

*repost
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #675 on: January 05, 2010, 06:24:18 pm »

lucu jg para anggota yakuza-nya dah tau kebaikan2 tentang dia tp gk brani ngomong.
Yg naroh kado di bantal itu, "dia meletakkan kado dgn wajah ngakak berantem. senang sih, tp takut jg"
hahaha XDDD


huahahaha. iya!! Bagian itu lucu banget!
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
Key Aqira Fujioka
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1


Awards
« Reply #676 on: January 18, 2010, 01:41:35 pm »

Ahay ...
agkuw paling suka Tamaki kun !!
Keren n agag lemmod gag sadar cintanya sama haruhi,
tapi tetep so swidd... gangstauzi
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #677 on: January 19, 2010, 12:29:44 am »

Betul, Tamaki okee... *tapi berhubung gw cinta ama seluruh tokoh di Ouran, kayaknya emang susah berpihak pada satu tokoh saja. hehe..

Tapi akhir2 ini, gue lagi condong ke arah si kembar Hikaru-Kaoru nih. Di Hana 44-45, konflik Hikaru-Haruhi-Kaoru lagi intens banget. Aduuh, Bisco-sensei bener2 jago dalam memunculkan emosi dari tokoh2nya...

*current favorite: saat Hikaru mau nyapa Kaoru yg lagi ngelihat ke bawah (ngelihat haruhi yg dikasih ubi sama bossanova) terus Kaoru-nya senyum lembut banget... Squeals.... Bener2 manis Kaoru-Hikaru...
Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
nekochibi
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 707

Learn.. Learn.. Learn...


Awards
« Reply #678 on: January 28, 2010, 10:08:22 am »

Akhirnya, Kaoru nembak Haruhi  inlove. Akhirnya...... ><
Pengen tau apa jawaban Haruhi^^ mikir
Logged

baka-girl
zenzen dameda!
LX - Member
***

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 667

bla bla bla...


WWW Awards
« Reply #679 on: January 28, 2010, 10:36:13 am »

Akhirnya, Kaoru nembak Haruhi  inlove. Akhirnya...... ><
Pengen tau apa jawaban Haruhi^^ mikir

(click to show/hide)
Logged


Twitter | MyAnimeList | Formspring

Pengen light novel spt Durarara!!, Bakemonogatari & Ghost Hunt diterbitin Elex?
Ayo ikutan vote di tret vote for J-Novel!
Pages: 1 ... 61 62 63 64 65 66 67 [68] 69 70   Go Up
Print
Jump to: