Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.925 Posts in 16.574 Topics- by 40.248 Members - Latest Member: DoloresNaf
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 117   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Ouran Host Club  (Read 169031 times)
0 Members and 3 Guests are viewing this topic.
my gal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 112



Awards
« Reply #126 on: April 26, 2007, 10:01:15 pm »

haha..tp hikaru mang keliatan bgt d cemburunya ma tmn kcl haruhi..n jdnya kya anak kcl..king aja kalah sensinya..
hmm..cmn gpp seh klo ma hikaru jg..yg ptg masi ama2 keren hehe.... Grin

oops,ce perancis itu cmn di anime yah..klo gt ga ada dunk...gal kira ada jg..
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #127 on: April 26, 2007, 10:28:09 pm »

tamaki sebenernya dah sadar ngga sih klo suka ma haruhi??
sampe kapan mo nganggap anak.. biggrin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277

Let's think positive!


Awards
« Reply #128 on: April 26, 2007, 11:18:41 pm »

@muhi_kira & arvine
(click to show/hide)

Err, ga kebalik tuh? Bukannya tamaki sama hikaru yg paling seneng klo dekat2 haruhi? Haruhi kan cuek Grin Yah, susah jg sih klo nentuin cowok yg bakal jadian sama haruhi, tp firasatku ttp si tamaki yg jd kandidat kuatnya

Perasaan tamaki? Klo suka kyknya udah jelas, cuman klo mau serius itu kyknya masih jauh deh Grin
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
d1na
LX - Noob
*

Reputation: -3
Offline Offline

Posts: 58


hhahhihhuhhehho


Awards
« Reply #129 on: April 27, 2007, 12:29:02 pm »

tamaki kan rada lemot jadi mski suka ma haruhi tpi dianya aj g nyadar..
dikira cuma prasaan kyk ayah anak..
Logged
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #130 on: April 27, 2007, 02:23:25 pm »

hubungan tamaki n haruhi?? hahahaa. jagan diharepin deh! gw baca ampe vol10 ja blom da kemajuan. malah nongol cewe baru. hahahaa...asli kasian bgt si tamaki

bukan karena hal itulah kita JADI mesti berharap ????
Menurut gue klo tamaki sendiri sudah sadar perasaannya terhadap haruhi bukan "ayah n anak" makanya bagi yg PRO HARUHI n tamaki bakal berbahagia ....
klo belum sadarrr juga .. Hikaru deh yg dapetttt ........ atau bosannova ...
tapi YG UTAMAnya ...... HARUHI harus sadarr diri dulu klo dia perempuan ... perasaan haruhi sendiri masi cuek SOAL cinta jadi masi lanjut deh yg namanya ouran host club .
Logged

arvine
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 118



Awards
« Reply #131 on: May 02, 2007, 01:51:27 pm »

wuooowww....  Shocked Shocked
kaoru hebaaatt...!!!  icon14
waduh, terjadi slack donks antara kaoru dan hikaru?  biggrin
kira2 apa yyg lebih dipentingin yaaa... sodara ataw....

kalo tamaki, jelas lah paling besar kemungkinannya, secara dia salah satu tokoh utama
sikap "ayah-anak"nya dia kan sebagai wujud perasaannya yg nggak mo ngerusak hubungan baiknya dgn haruhi cuman gara2 ada rasa yg lebih dari sekedar teman...

tapi emang sih, si haruhi disadarin dulu donks kalo dia cewek, kalo nggak mending jadi BL sekalian deh ni buku...

betewe kok nggak (ato belom?) ada cerita yg nyinggung keluarga masing2 anggota host club sih? sapatau aja ada ortu yg nggak setuju anaknya gaul ama org miskin, yaitu haruhi... kan seru  mikir
Logged

Transparent anda Glasslike
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 117   Go Up
Print
Jump to: