Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.680 Members - Latest Member: agung14
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 25 (75.8%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 6 (18.2%)
2. Lumayan lha - 1 (3%)
1. Tidak menarik - 1 (3%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 31

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 50   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Fairy Tail - Hiro Mashima  (Read 167990 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 171
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.647


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #10 on: April 16, 2007, 09:40:43 pm »

Kalau kata guru Bahasa Indonesiaku, istilahnya homofon (bukan homograf, maaf ^^)
Logged
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #11 on: June 23, 2007, 03:44:32 pm »

eh ada penerbit ilegal yang udah nerbitin ni komik

pake modal nekat curi start kali ya

hahahaha
Logged

Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #12 on: June 26, 2007, 08:47:28 am »

eh ada penerbit ilegal yang udah nerbitin ni komik

pake modal nekat curi start kali ya

hahahaha

belom ada penerbit legalnya, yg ada masih ilegal....
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #13 on: June 26, 2007, 06:50:15 pm »

 Grin ya itu..penerbit bajakan udah nekat nerbitin fairy tail..
kapan nih..yang legal mau keluar^^'
Logged
kinghart
ehem...
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 292

Fuh~


Awards
« Reply #14 on: June 27, 2007, 07:11:35 pm »

Iya,
kapan keluar yang legal ya?

klo yang ilegal gambarnya buram banget
Logged
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #15 on: June 28, 2007, 07:02:42 am »

Iya,
kapan keluar yang legal ya?

klo yang ilegal gambarnya buram banget

tungguin aja, entar keluarnya di shonen magz
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #16 on: July 03, 2007, 01:29:26 am »

Uda pasti. Dipampang di iklan sampul belakang ShoMagz terbaru. Vinland Saga di halaman depan dalam... Tampaknya mereka ingin cpt2 bs masukkan kedua jdl itu, berhubung yg ilegal uda curi start...BTW, bakal gimana mereka atur tu, kalau blm ada jdl yg tamat ^^'? Kalau ada jdl yg ditendang buat solo, aku dukung KRS dan Sukuran ^^
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #17 on: July 04, 2007, 10:37:47 pm »

asal jangan ngeganggu harmoni yang sekarang ada aja..
sukuran solo? boleh juga tuh^^'
Logged
aji_dt
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 152


Musica


Awards
« Reply #18 on: August 02, 2007, 08:47:51 am »

hore....  beerchug

gw udah kangen bgt ama plu.

Yg ilegal gw br bc vol 1.

Kapan elex mo nerbitin??  bisik

Kalo bisa yng full satu komik, jangan di shonen.
Logged

ada atau tidak adanya aq sepertinya dunia akan tetap berputar seperti biasanya
Rawn
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 458


dame ninggen


Awards
« Reply #19 on: August 10, 2007, 11:05:20 pm »

sangat diharapkan ini komik bisa solo aja..namun, liat klo ni komik diiklanin di Shonen..kayaknya ini komik bakalan masuk shonen deh..
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 50   Go Up
Print
Jump to: