Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.373 Posts in 16.874 Topics- by 44.419 Members - Latest Member: exabmaxra1985
Poll
Question:
Siapa peresensi terbaikmu?
Es Sant
 4lKa
FioVal

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Lucky Luke (ROMIC)  (Read 3141 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.502



WWW Awards
« on: October 17, 2012, 04:58:32 pm »

Di dunia Barat yang liar, seorang koboi dan kudanya yang setia berjuang menegakkan hukum...

Boleh membuat review salah satu judul LL yang sudah diterbitkan, atau mereview serial ini secara keseluruhan  guns
Deadline 24 Oktober jam 12 siang
 


hasil vote sebelumnya: Jolly Jumper dan Rantanplan seri dengan 3 suara 
« Last Edit: October 24, 2012, 12:41:37 pm by raven » Logged

Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #1 on: October 21, 2012, 01:30:57 pm »

Lucky Luke: Rel Melintasi Padang

Rapat di kantor Presiden Intercontinental Railway berlangsung panas! Proyek pembangunan rel Transcontinetal sudah terhambat berbulan-bulan gara-gara terhenti di Dead Ox Gulch, sebelah timur Chicago dan Las Puertitas, sebelah barat San Fransisco. Dengan suara nyaris bulat, rapat memutuskan untuk meneruskan pembangunan, sementara Black Wilson diam-diam berencana menggagalkannya dengan mengirimkan anak buahnya ke TKP. Lucky Luke yang melewati Dead Ox Gulch bersama kuda kesayangannya, Jolly Jumper, akhirnya terlihat pembangunan rel tersebut. Berbagai macam cara dilakukan oleh geng Black Wilson agar pembangunan rel terhenti, tapi dengan lihai juga Lucky Luke berhasil meneruskannya. Kira-kira apa yang dilakukan oleh jagoan kita ini ya agar rel tersebut dapat menyambungkan berbagai kota setelah melewati gunung, sungai, juga gurun?

Kenal dengan koboi yang dapat menembak lebih cepat dari bayangannya ini sudah lebih dari sepuluh tahun lalu. Alangkah bahagianya saat Level Comics menerbitkan ulang, termasuk judul-judul barunya. Saya lihat ada perubahan tarikan garis dibandingkan edisi awalnya. Petualangan LL juga semakin beragam. Tentu saja, perseteruannya dengan Dalton bersaudara juga tidak boleh kita lewatkan (misalnya di Dalton Bersaudara Amnesia).

Morris dan Goscinny berhasil membuat komik yang dapat bertahan sepanjang masa dengan alur cerita yang tidak dapat ditebak dan dialog-dialog cerdas yang membuat kita tertawa.
« Last Edit: October 21, 2012, 01:37:08 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #2 on: October 22, 2012, 12:00:45 pm »

Lucky Luke ~ Phill Steel ~

Jauh di daerah Barat, terdapat sebuah kota liar dan tak berhukum bernama Bottleneck Gulch... Memiliki bar bernama As Waru, satu-satunya bar di sepanjang sepuluh mil yang menjual wiski produksi sendiri dengan harga yang sangat mahal. Suatu malam, seorang peminum terbangun di pinggir jalan dengan kepala benjol dan kantong kosong. Ini terjadi gara-gra pria jahat bernama O'Sullivan yang sibuk menimbun kekayaannya. Sampai suatu hari, seorang pria baik bernama O'Hara membangun bar As Hati tepat di sebelah As Waru...

Petualangan Lucky Luke kali ini saat ia menemukan surat yang meminta Phill Steel "The Spider" untuk menghabisi O'Hara dalam kereta kuda yang ditumpanginya. Dengan lihai, LL mengatur siasat dengan O'Hara agar O'Sullivan-lah yang pergi dari Bottleneck Gulch. Suasana tenang sesaat, tapi... Phill tidak tinggal diam. Dengan dendam terhadap LL yang membara, dia siap berhadapan langsung untuk menentukan siapa yang paling jago tembak!

Karya yang ditulis oleh Morris ini terasa agak ‘beda’ dengan seri LL yang lain. Mungkin karena Jolly Jumper tidak banyak beraksi. Seperti biasa, LL selalu dapat menembak dengan tepat sehingga pembunuh bayaran sekaliber Phill pun takluk. Cerita tambahannya mengenai Pil lebih seru lagi, lho ^^
« Last Edit: October 22, 2012, 12:06:07 pm by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
gadiskomik
LX - Babes


Reputation: -3
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #3 on: October 23, 2012, 11:06:25 am »

Cigarette Caesar, buronan kelas kakap, kabur dari penjara dan menyeberang ke perbatasan Meksiko. Semua orang panik dan berusaha menghindarinya. Lucky Luke yang sudah berjanji pada sherif, berusaha mengejar bandit itu dan melewati banyak rintantang. Berhasilkan Lucky Luke meringkus Cigarette Caesar?
Logged
FioVal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 42


Awards
« Reply #4 on: October 23, 2012, 01:08:07 pm »

Lucky Luke: Marcel Dalton

Kedatangan salah seorang Dalton dari Swiss membuat heboh. Semua orang sudah menanti pertarungan antara Dalton dan Lucky Luck di pelabuhan! Sayangnya, hal itu tidak terjadi. Lho? Tumben banget? Apalagi Lucky Luck mengajak Dalton ke penjara yang kembali membuat para sipir penjara mengira Avarell kabur. Waduh. Siapa sih Dalton yang satu ini? Yuk, kenalkan Marcel Dalton, paman empat bersaudara Dalton, sekaligus satu-satunya anggota keluarga Dalton yang memilih di jalan 'lurus'. Tujuannya datang ke tanah barat tidak lain tidak bukan: membawa Joe Dalton bersaudara kembali ke kebenaran dengan cara menjadikan mereka pegawai bank milik Marcel Dalton. Kira-kira tujuan mulia ini bakal tercapai, nggak, yaaa?

Dari semua seri Lucky Luck, saya paling suka yang isinya mengandung unsur Dalton. Salah satunya Marcel Dalton. Kenapa? Selain ada ulah keempat Dalton yang tidak pernah beres, ada pula aksi Jolly Jumper, dan... RANTANPLAN! Anjing yang entah terlalu jenius sampai kelihatan bodoh ini benar-benar memberikan dialog cerdas yang membuat saya tertawa.
Logged
sinagawahidin
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #5 on: October 24, 2012, 10:09:15 am »

Lucky Luke - Alibi
Lucky Luke ditugaskan mengawal Gisela dalam memahami kehidupan Barat agar mendapatkan pengalaman hidup.
Semua personil diturunkan, dari para Indian hingga para koboi.
Mereka bersama-sama berperan dalam drama kehidupan Barat yang keras.
Namun, tiba-tiba di tengah perjalanan Gisela diculik, bukan oleh salah satu pemeran dalam drama itu, tapi perampok sesungguhnya.
Akibat hal itu merekan mencari Gisela sampai bertemu dan menghentika perjalanan ke Barat, Komik Level ini begitu menegangkan, banyak sekali kisah meyermakan, dimana mereka harus menghadapi beberapa rintangan dan bertarung dengan penculik tersebut.
Berhasilkah Lucky Luke menyelamatkan anak bangsawan kaya itu?
Baca Komik Level ini, Segera. Hanya  Rp. 25.000 . Aku sudah punya masa kamu belum jangan ketinggalan ya dengan kisah si koboy lucu ini.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: