Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

547.147 Posts in 13.084 Topics- by 37.833 Members - Latest Member: alfarisi
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk Guest (Moderators: smartie, raina)Terima freelance utk penerjemah/editor buku ?
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Terima freelance utk penerjemah/editor buku ?  (Read 6373 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kina
Guest
« on: March 26, 2007, 02:35:48 PM »

Halo, saya mau tanya, apakah menerima penerjemah atau editor buku secara freelance (lepas) ? Saya kebetulan hobi membaca dan memiliki pengetahuan memadai untuk menerjemahkan buku atau mengedit buku berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Saya ingin hobi saya ini berguna dan bisa menghasilkan, di luar pekerjaan saya sebagai karyawan. Mohon informasinya. Bila tidak ada, mohon petunjuk ke mana saya bisa menghubungi. Terima kasih.
Report to moderator   Logged
BY Eko Sulistiono
100% Editor Buku Komputer
Administrator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2012
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.627



WWW Awards
« Reply #1 on: March 26, 2007, 04:16:57 PM »

Coba anda kirim data diri ke saya, eko.sulistiono@elexmedia.co.id
nanti saya tawarkan ke tim redaksi. Temen-temen di redaksi manajemen mungkin masih memerlukan.

Halo, saya mau tanya, apakah menerima penerjemah atau editor buku secara freelance (lepas) ? Saya kebetulan hobi membaca dan memiliki pengetahuan memadai untuk menerjemahkan buku atau mengedit buku berbahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Saya ingin hobi saya ini berguna dan bisa menghasilkan, di luar pekerjaan saya sebagai karyawan. Mohon informasinya. Bila tidak ada, mohon petunjuk ke mana saya bisa menghubungi. Terima kasih.

Report to moderator   Logged

Tulisan ide Anda jika dibukukan akan mendatangkan penghasilan tambahan. DP Royalti dibayar dimuka. Kontak: Eko.Sulistiono@gmail.com.
Twitter: @BukuKomputer
Email: eko.sulistiono@gmail.com
ika
Guest
« Reply #2 on: July 24, 2007, 02:40:57 AM »

saya juga bisa ikutan daftar sebagai penerjemah freelance Huh??
Report to moderator   Logged
k@gome
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #3 on: July 24, 2007, 01:36:18 PM »

Coba anda kirim data diri ke saya, eko.sulistiono@elexmedia.co.id
nanti saya tawarkan ke tim redaksi. Temen-temen di redaksi manajemen mungkin masih memerlukan.


data diri yang dimaksud kaya gimana? CV gitu? trus pake contoh hasil terjemahannya ga? makasih...
Report to moderator   Logged
GuZ
Guest
« Reply #4 on: September 27, 2007, 06:20:44 PM »

apakah penerjemah freelance untuk komik jepang masih tersedia?
saya fresh graduate sastra jepang S1.
apa syaratnya untuk kerja jadi penerjemah di elex?
katanya harus punya pengalaman tinggal di Jepang?
Report to moderator   Logged
nichan
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2



Awards
« Reply #5 on: October 14, 2009, 06:28:38 AM »

hai.. salam kenal..  laugh

mau nanya dong, gimana sih caranya kalau mau daftar jadi penerjemah komik jepang terbitan elex/MnC?

ada syarat2 tertentu gak? aku sendiri masih kuliah semester 5 sastra jepang.. kalau buat nerjemahin komik yang ringan-ringan sih udah bisa.. hehehe..  laugh

 thanks
Report to moderator   Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Frenzy
***

Reputation: 128
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 14.840


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #6 on: October 14, 2009, 04:30:35 PM »

^^ yg tertarik jadi penerjemah komik bisa kirimkan email ke sini. untuk membuat janji terlebih dahulu, sehabis itu akan dites ^^
« Last Edit: October 14, 2009, 04:32:12 PM by camolatte » Report to moderator   Logged



Member yg MAU dpt notifikasi forum via email, klik:
CARA VALIDASI EMAIL



Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: