Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.125 Posts in 16.724 Topics- by 41.592 Members - Latest Member: perelkina
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (60%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (20%)
2. Lumayan lha - 3 (20%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 15

Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Limit - Keiko Suenobu  (Read 15408 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
alfirin
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 265

Hardwork beats talent


Awards
« Reply #10 on: November 18, 2012, 05:28:36 am »

sempat tertarik dengan reviewnya, tapi batal beli karena uangku tidak cukup  Cry
tapi kalo ada kesempatan, aku akan membeli ni komik 
Logged

ブレイズアウト!!
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #11 on: November 18, 2012, 06:16:45 am »

(click to show/hide)
Sudah budaya Jepang work hard play hard
Yang penting kerja...kerja tanpa memikirkan kesehatan tubuhnya
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #12 on: November 18, 2012, 12:15:28 pm »

Sudah budaya Jepang work hard play hard
Yang penting kerja...kerja tanpa memikirkan kesehatan tubuhnya

hmm.. iya juga sih...
(click to show/hide)
Logged
Imal
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 87

Pain Paint ♥


WWW Awards
« Reply #13 on: November 18, 2012, 01:29:34 pm »

he?
bukanya gara-gara supir nya minum obat? yang nggak boleh mengemudi sehabis minum obat itu?
Logged

I don't care if there is someone better than you, because to me you are the right one and the only one that I want.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #14 on: November 18, 2012, 01:31:01 pm »

itu bukan obat pencegah kantuk ya?
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #15 on: November 19, 2012, 08:09:01 am »

he?
bukanya gara-gara supir nya minum obat? yang nggak boleh mengemudi sehabis minum obat itu?
itu bukan obat pencegah kantuk ya?

Kalau aku bilang itu sejenis ekstrak kopi, jadi kadar kafeinnya tinggi buat menahan rasa kantuk
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #16 on: November 19, 2012, 10:22:15 am »

kadang kalau minuman energi kan memang jantung kita berdebar keras, mungkin jantung sopirnya tidak kuat :)
Logged

grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #17 on: November 20, 2012, 04:04:15 am »

Menarik banget, tentang sekolahan yang kecelakaan bus. Awalnya sempat ragu untuk beli tapi akhirnya beli juga
Maksudnya ttg sekolahan... anak sekolah?
Bgs yach?! Pas liat di Gramed tertarik tp takut BT ky waktu baca Life  bash
Life bener2 mengaduk2 emosi... apa Limit jg begitu???
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #18 on: November 20, 2012, 06:59:49 am »

Maksudnya ttg sekolahan... anak sekolah?
Bgs yach?! Pas liat di Gramed tertarik tp takut BT ky waktu baca Life  bash
Life bener2 mengaduk2 emosi... apa Limit jg begitu???

bagus banget..hehe
yah.. walopun critanya ngaduk emosi pembaca tapi alur2nya itu juga bikin penasaran  icon14
coba aja baca dlu (kalo kamu koleksi sebenernya ga rugi deh, karena ak awalnya juga gitu, ragu buat koleksi) bisik
Logged
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #19 on: November 21, 2012, 06:09:24 pm »

bagus banget..hehe
yah.. walopun critanya ngaduk emosi pembaca tapi alur2nya itu juga bikin penasaran  icon14
coba aja baca dlu (kalo kamu koleksi sebenernya ga rugi deh, karena ak awalnya juga gitu, ragu buat koleksi) bisik
Ok  Cheesy
Mumpung ada disc 20% coba beli vol 1... mdh2an jantung kuat krn waktu baca Life pengen guns saking emosinya
 thanks Nanna
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: