Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.579 Members - Latest Member: Terryapaph
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 9 (60%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (20%)
2. Lumayan lha - 3 (20%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 15

Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Limit - Keiko Suenobu  (Read 15405 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #50 on: January 16, 2014, 03:28:22 pm »

Hihihi pada ga nyangka ya..?
(click to show/hide)
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #51 on: January 16, 2014, 03:38:35 pm »

Gak kebayang yah, temen satu kelas gak ada semua  (>,<)    Nanna malah udah curiga sama Hinata yah (^^;)

Iya, pas jalan-2 itu lucu (^^)  Si Konno & Haru 'kan termasuk geng populer, jadi kayak udah terbiasa foto-2.
Tinggal Kamiya sama Morishige yang malu-malu-kucing     

Aku suka semua tokoh di komik ini (^,^)  Terutama Kamiya, Hinata, & Konno (^^)
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #52 on: January 16, 2014, 03:46:49 pm »

Habis dibagian pengakuan+reaksinya terasa aneh...

Soal foto paling suka reaksinya si Kamiya, depan banget dia
Morishige juga reaksinya lucu..
Logged
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #53 on: January 16, 2014, 03:58:26 pm »

Aku pas baca gak curiga karena udah terlanjur suka sama karakternya (^^;)

Iya tuh (^^)  Si Kamiya kelewat deket sama kameranya 
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #54 on: January 16, 2014, 04:34:11 pm »

@Nanna: waahh,, naluri detektif Nanna mengalahkan naluri kuda saya
gw ga ada curiganya meski 1% aja, soalnya apa yaa, mungkin karena terset di pikiran gw kalo karakter macam Hinata itu ga mungkin tega berpikir seperti itu Grin

Iya, pas jalan-2 itu lucu (^^)  Si Konno & Haru 'kan termasuk geng populer, jadi kayak udah terbiasa foto-2.
Tinggal Kamiya sama Morishige yang malu-malu-kucing     

Kalo Guguk geng Kompor yaaa?? smash
« Last Edit: January 16, 2014, 06:59:57 pm by Meriana » Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #55 on: January 16, 2014, 04:46:25 pm »

   Iyaa~  Geng yang beranggotakan Nanna, Meri, AdeLee, dll ( masih membuka pendaftaran ) 

Padahal pas di vol.1-nya, geng populer itu sadis banget ya, nge-bully Kamiya & Morishige
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #56 on: January 16, 2014, 05:00:33 pm »

  Iyaa~  Geng yang beranggotakan Nanna, Meri, AdeLee, dll ( masih membuka pendaftaran ) 
Jadi... ada anggotanya ya? Baru tau

geng populer itu sadis banget ya, nge-bully Kamiya & Morishige
Belum sesadis Manami yang dikomik Life guk
Logged
Meriana
LX - Senior
****

Reputation: 136
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.005

Enjoy Reading BOOKS ( ̄▽ ̄)


Awards
« Reply #57 on: January 16, 2014, 06:58:35 pm »

Jadi... ada anggotanya ya? Baru tau
Iyaaa,, jadi ada anggotanya yaaa?? Saya juga baru mengetahui...   (nggak ngaku)
Logged

Im just trying to live every day and not wish I had done something differently. Emma Roberts.
guguk
~agak mirip manusia...
LX - Evangelis
*****

Reputation: 255
Offline Offline

Posts: 3.908



Awards
« Reply #58 on: January 17, 2014, 09:52:54 am »

@Nanna & Meri : Itu anggota geng-nya direkrut dengan cara dikompori juga 
Tapi setiap anggota wajib menyangkal keberadaan maupun aktivitas geng tersebut ( a la Mission Impossible    )

@Nanna : Baca thread-nya komik Life, kayaknya ceritanya jauh lebih berat & membangkitkan emosi daripada Limit yah?

Kalo komik Limit ini, rasanya pas semuanya..., ya keseruan ceritanya, ya jumlah volumenya (^^) Hehehe...
Logged

"And frame your mind to mirth and merriment,
Which bars a thousand harms and lengthens life."
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #59 on: January 17, 2014, 10:07:07 pm »

Yup, lebih berat dan sangat membangkitkan emosi pembacanya..
Waktu baca aja sampe mikir, "Heran ya ni orang? Mesti diapain biar sadar kalo dia cuma salah paham?"
Pokoknya kesel abis sama satu tokoh itu..

Kalo komik Limit ini masi mending guk, masi ringan..
Tapi kerasa banget permainan 'psikologisnya' Keiko Suenobu-sensei :D
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6]  All   Go Up
Print
Jump to: