Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.665 Members - Latest Member: uemfagimu
Poll
Question:
Yang manakah review pilihanmu?
mokoneko
Es Sant
florenz
Lee
4lKa
michie
Nanna
Hazuno_Cherry

Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Vote Your Winner: Happy Marriage  (Read 4130 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« on: November 14, 2012, 01:46:27 pm »

Komik yang baru diterbitkan LC ini adalah karangan Enjoji Maki dengan judul asli Hapi Mari.
Ceritanya?

Review ditunggu sampai 21 nov jam 12 siang 
« Last Edit: November 21, 2012, 01:35:59 pm by raven » Logged

mokoneko
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #1 on: November 17, 2012, 09:07:24 pm »

Chiwa Takanashi, Office Lady yang bekerja sambilan sebagai hostess demi membayar hutang ayahnya tiba-tiba harus menikah dengan orang yang ternyata adalah direktur tempat ia bekerja! Pernikahan atas jabatan dan harta itu pun akhhirnya terlaksana dengan tanda tangan Chiwa diatas surat pernikahan.
Pernikahan tersebut tak lama berselang, kepolosan Chiwa membuatnya memutuskan untuk bercerai dalam waktu satu hari! Hutang ayahnya yang terus menumpuk, membuatnya terpaksa untuk merelakan surat perceraian itu disobek oleh suaminya demi rumah neneknya.
seperti apa kisah rumah tangga antara Chiwa yang polos dengan Hokuto Mamiya yang pernah menjalin hubungan dengan para model ini? ikuti terus kisahnya dalam Happy Marriage
Logged
Es Sant
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 123

Kyaaaa <3


Awards
« Reply #2 on: November 19, 2012, 12:41:42 pm »

Halo, kenalkan, namaku Chiwa Takanashi. Belum lama ini, pria sama sekali tidak ada dalam daftar keperluan hidupku. Apa, sih, pentingnya pria? Yang kukejar itu uang! Gara-gara ayah bodoh yang memiliki setumpuk utang, aku terpaksa jadi si Chihuahua, seorang hostess! Dan gara-gara seorang pria juga, aku terpaksa berhenti jadi Chihuahua padahal gajinya lumayan. Sial... Dan seakan kesialanku ini belum selesai, pria yang membuatku dipecat itu adalah direktur ganteng di tempatku bekerja dan dia... mengajakku menikah demi kepentingan bersama. Dan sebelum kusadari... aku sudah menjadi istri Hokuto Mamiya. TIDAAAAAK!!

Komik tentang pernikahan pura-pura antara Chiwa dan Hokuto ini langsung membuat saya jatuh cinta. Chiwa bukanlah cewek polos, tapi pengalamannya dengan pria memang hanya sedikit. Karena itu dia agak kewalahan meladeni Hokuto yang memang menarik perhatian para wanita. Ada batas-batas yang mereka buat, tapi mereka langgar sendiri  lol Walaupun Hokuto meminta Chiwa menyembunyikan status 'Nyonya Mamiya' di kantor, tapi apa yang dilakukan pria itu sering kali bertolak belakang dan membuat Chiwa bingung.

Komik ini sukses membuat saya stres sendiri karena tidak sabar menunggu lanjutannya :) Artwork-nya bagus, tapi alurnya lebih bagus lagi!
« Last Edit: November 19, 2012, 12:54:24 pm by Es Sant » Logged

Bestfriends I've ever had are BOOKS!
gadiskomik
LX - Babes


Reputation: -3
Offline Offline

Posts: 6


Awards
« Reply #3 on: November 19, 2012, 07:11:33 pm »

perempuan itu memiliki banyak sekali  masalah, perempuan itu adalah  Chiwa takanashi , hidupnya dipenuhi oleh pekerjaan,mencari uang untuk melunasi hutang ayah, itulah sebabnya dia tidak pernah memiliki waktu atau kesempatan untuk punya pacar di sepanjang hidupnya. di kantor ia bersama wanita dan nyonya rumah setiap hari, dia bekerja siang dan malam untuk melunasi utang ayahnya dari usaha ayahnya yang gagal karena sifat ayahnya yang Bodoh. Suatu malam pada saat bekerja, Atasannya paling tinggi memecatnya. Kemudian keesokan harinya, dia dipanggil untuk melihat presiden perusahaan itu, yang sebenarnya ia tidak tau, yang belum pernah ia lihat di kantornya, Presiden ini hanya melihat orang yang akan ia nikahi.  Tapi apa tipe pria yang Mamiya Hokuto sih? Apakah dia akan menjadi salah satu masalah Chiwa, atau akan ia menyelamatkannya dari mereka? Dan akankah pernikahan pura-pura ini menjadi yang terakhir?!
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #4 on: November 19, 2012, 10:35:13 pm »

Apa yang akan terjadi jika kalian dinikahkan secara ‘paksa’?  mikir
Itulah yang terjadi pada Chiwa Takanashi, seorang office lady biasa yang bergaji kecil.
Demi membayar utang ayahnya yang baginya ‘tidak mungkin dilunasi’, dia rela melakukan apa saja. Tapi suatu malam saat kerja sambilan, Chiwawa kedatangan seorang TAMU laki-laki kelas atas yang tak dikenalnya, dia segera mengusir tamu tersebut, dan hal itu berdampak pada pekerjaannya… DIA DIPECAT!  Cry
Keesokan harinya dia tak sengaja bertemu dengan presdir tempatnya bekerja, dan dialah TAMU yang dia usir tadi malam 
Tapi ternyata dia dipanggil secara tiba-tiba oleh presdir tersebut dan dipertemukan oleh KETUA alias ayah dari presdir. Sang ayah menceritakan kebenaran dari kisah masa lalu antara ia dan nenek Chiwa sehingga KETUA mau membalas budi baik nenek Chiwa dengan membayar utang ayahnya LUNAS sekaligus menjadikan Chiwa sebagai menantunya!
Simak kisah kehidupan Chiwa selanjutnya dalam Level Comic yang berjudul HAPPY MARRIAGE?!? Karya Enjoji Maki-sensei!!
« Last Edit: November 19, 2012, 10:50:41 pm by florenz » Logged
Lee
LX - Member
***

Reputation: 77
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 736


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #5 on: November 20, 2012, 10:23:48 am »

Bagi banyak orang, pernikahan adalah sesuatu yang sakral yang hanya akan berlangsung sekali seumur hidup. Untuk itu seseorang hanya akan menikah dengan orang yang dicintainya. Lalu apa yang terjadi jika suatu pernikahan tidak dilandasi dengan "cinta"? Akankah pernikahan itu langgeng? Mungkinkah "rumus cinta" dapat dibalik, menikah dahulu baru kemudian jatuh cinta? Kalau penasaran, ikuti saja komik Happy Marriage.

Chiwa Takanashi mendedikasikan seluruh waktunya untuk bekerja demi melunasi utang Ayahnya. Di pagi hari Chiwa bekerja di kantor dan di malam hari Chiwa menjelma menjadi Chihuahua, seorang hostess. Suatu malam, Chihuahua mengalami insiden dengan seorang tamunya, laki-laki kelas atas yang baru ditemuinya, yang berujung dengan pemecatan dirinya! Keesokan paginya, Chiwa dipanggil oleh direktur di kantornya dan mendapati kenyataan bahwa direkturnya adalah tamunya semalam! Tamatlah riwayatnya. Tapi ternyata Chiwa dipanggil bukan untuk dipecat. Semua utang Ayahnya akan dilunasi dan dia akan dinikahkan dengan Hokuto Mamiya, direktur perusahaannya. Tunggu dulu.. me.. menikah?

Dan perjalanan cinta Chiwa Takanashi pun dimulai. Akankah kisah cinta Chiwa Takanashi dan Hokuto Mamiya berakhir manis? Yang pasti, saya suka artwork-nya dan ceritanya kadang dapat membuat saya tersenyum
« Last Edit: November 21, 2012, 09:14:53 am by Lee » Logged

I may fall down but that’s not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
4lKa
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 83


Awards
« Reply #6 on: November 20, 2012, 11:25:51 am »

Chiwa sebetulnya tidak perlu memusingkan hidupnya. Tidak punya pacar sama sekali bukan masalah besar, kok. Tidak heran kalau teman-temannya malas membicarakan cowok dengannya. Namun, Chiwa menyimpan rahasia. Sebetulnya dia harus bekerja sebagai hostess demi melunasi utang ayahnya yang bodoh. Dan gara-gara ucapan seorang pria ganteng yang mencarinya saat dia menjadi hostess, Chiwa malah dipecat. Keesokan harinya, Chiwa malah dipanggil menghadap direktur! Dan... pada akhirnya Chiwa harus merahasiakan satu hal lain yang bakal bikin heboh kantor kalau mereka tahu: sekarang status Chiwa adalah istri Hokuto Mamiya, pria ganteng yang membuatnya dipecat dari hostess, sekaligus presiden direktur tempatnya bekerja! Waduh, bagaimana kehidupan Chiwa ke depannya, ya?

Hokuto Mamiya digambarkan sebagai seorang pria sempurna: ganteng, kaya raya, disukai para wanita, juga seorang direktur. Namun, sosok sempurna itu perlahan-lahan terkelupas halaman demi halaman, membuat saya meleleh seperti Chiwa yang pusing menghadapi pria yang jadi suami pura-puranya ini. Ya, demi kepentingan bersama, Chiwa dan Hokuto menikah, tapi mereka juga harus merahasiakannya dari yang lain! Hokuto mengatakan tidak akan mengganggu privasi Chiwa, tapi apa yang dilakukannya sering kali bertolak belakang :3

Komik Level ini manis sekali, tapi karena konten dewasanya, memang sebaiknya dibaca oleh pembaca yang sesuai. Saya merekomendasikan judul yang satu ini!
« Last Edit: November 20, 2012, 11:29:15 am by 4lKa » Logged

Cuma muncul demi review... *jujur*
michie
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.955



Awards
« Reply #7 on: November 20, 2012, 04:36:38 pm »

Sebagai office lady berusia 22 tahun, saat ini Chiwa Takanashi tidak punya keinginan untuk berkencan. Demi melunasi tumpukan hutang ayahnya, ia terpaksa kerja sambilan sebagai hostess dan bar bukanlah tempat ideal untuk mencari kekasih. Tanpa disangka-sangka, seorang kakek menawarkan bantuan untuk melunasi hutang tersebut, asalkan Chiwa mau menikahi cucunya. Yang membuat Chiwa terkejut, cucu yang dimaksud oleh kakek tersebut adalah Hakuto Mamiya, pria tampan yang menjabat sebagai presiden direktur di perusahaan tempat Chiwa bekerja.

Pada awalnya Chiwa merasa ragu dengan tawaran ini namun tekanan untuk melunasi hutang dan bujukan dari Hakuto membuatnya menyetujui pernikahan ini. Bagaimana kehidupan pasangan suami istri yang tidak saling mengenal dalam mengarungi bahtera pernikahan? Sanggupkah mereka mempertahankan pernikahan ini?

Temukan jawabannya dalam Happy Marriage!? karya Enjoji Maki. Perpaduan antara kisah drama romantis dan artwork yang matang dan indah ini, dijamin akan membuat pembaca terpikat.
Logged

If you could see your whole life laid out in front of you, would you change things?
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #8 on: November 20, 2012, 11:18:58 pm »

Happy Marriage?! Melihat judulnya saja sudah membuat saya memikirkan satu kata ini.

M-e-n-i-k-a-h

Tentunya momen-momen membahagiakan yang ditunggu-tunggu oleh para wanita. Bagaimana tidak? Mengenakan gaun putih bersih, mengucapkan janji suci bersama orang yang dicintai. Sangat romantis bukan? Ya, sangat  romantis... Tapi bagaimana kalau kau tiba-tiba menikah dengan orang yang sama sekali tidak kau kenal? Apa yang akan kau lakukan?


Chiwa Takanashi, seorang Office Lady yang juga bekerja sambilan sebagai Hostess, ia bekerja siang dan malam demi melunasi hutang-hutang ayahnya. Wanita yang sangat sibuk bekerja sehingga tak sempat memikirkan waktu untuk pacaran. Hidupnya perlahan-lahan berubah sejak pertemuannya dengan Hokuto Mamiya, presdir perusahaannya sekaligus tamu yang membuatnya dipecat dari hostess! Pertemuannya dengan pria tampan itu mengantarkan Chiwa pada satu kenyataan, hutang-hutang ayahnya akan dilunasi dengan satu syarat, ia harus menikah dengannya!

Bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua? Akankah tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua? Akankah ini menjadi pernikahan yang membahagiakan? Kita ikuti kelanjutan kisahnya di komik Happy Marriage?! karya Enjoji Maki ini.
« Last Edit: November 20, 2012, 11:24:24 pm by Nanna » Logged
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #9 on: November 21, 2012, 11:43:09 am »

Chiwa Takanashi adalah seorang wanita yang hidupnya hancur gara-gara pria! Ia rela bekerja siang dan malam sebagai Office Lady dan Hostess demi membayar hutang ayahnya. Ia juga dipecat dari pekerjaannya gara-gara mengusir pelanggan kelas atas saat menjadi hostess. Belum lagi ia dipaksa menikahi presdir tempatnya bekerja oleh seorang pria yang membayarkan hutangnya!

Berawal dari kehidupan yang hancur itu, Chiwa pun menjalani kehidupan pernikahan yang penuh kepalsuan bersama dengan Hokuto Mamiya, pria yang dulu pernah diusirnya di bar. Bagaimana kehidupannya setelah pernikahan? Akankah pernikahannya berakhir bahagia atau malah berakhir duka?

Ide yang menarik dan dewasa. Gambarnya juga bagus dan alurnya stabil. Saya langsung suka komik ini karena menyajikan kisah percintaan dewasa dalam format yang berbeda. Karena banyak fan service-nya, komiknya memang hanya cocok dikonsumsi dewasa.
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: