Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.269 Posts in 16.861 Topics- by 44.080 Members - Latest Member: adamwkptra
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)Jekyll & Hyde ~and The Citizen Judges~ - Masaki Kitahara & Takashi Morita
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 4 (44.4%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 3 (33.3%)
2. Lumayan lha - 1 (11.1%)
1. Tidak menarik - 1 (11.1%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 9

Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jekyll & Hyde ~and The Citizen Judges~ - Masaki Kitahara & Takashi Morita  (Read 8993 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Hazuno_Cherry
Guest
« Reply #10 on: January 09, 2013, 12:37:17 pm »

Kayaknya bagus, ada unsur supranaturalnya.
Coba baca deh~
Logged
florenz
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #11 on: January 09, 2013, 03:07:59 pm »

Pertama kali baca, kesannya bagus, tapi setelah agak belakangan jadi agak kecewa karena tokoh utama terlalu mengandalkan kekuatan Tonton yang pada akhirnya merugikan dirinya sendiri. Dan kupikir ada peraturan hukum yang bisa didapat dari komik ini, tapi ternyata dikit banget~ 
Nunggu vol. 2 aja deh, mudah2an plotnya berkembang & ga monoton  mikir
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.822


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #12 on: July 15, 2013, 03:49:48 pm »

Update dari editornya:

Sekarang editor sedang mengerjakan volume 4 yang dijadwalkan terbit September. Komik ini tamat hanya dalam 5 volume, jadi gampang dikoleksi. ^^

Di volume 4 ini, Jekyll yang mengetahui kebenaran kasus ayah Nanako berusaha menguak kejahatan Shimon. Namun Shimon sang pembohong sejati tak semudah itu takluk pada taktik Jekyll! Apa Jekyll bisa mendapatkan apa yang diinginkannya? Sementara itu, sebuah sosok misterius mendatangi Hyde untuk memperingatkannya atas tindakannya...

Logged

isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #13 on: August 21, 2013, 01:45:41 am »

Enak ya si Jekyll.
Cuma perlu sediain umeboshi bisa menghentikan waktu sesukanya sampai si Hyde capek.
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
gondhesz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 72

bzzzzzzttt.. ^_^


Awards
« Reply #14 on: September 02, 2013, 04:11:29 pm »

baru sadar bakalan tamat di volume 5 smash
tapi gpp, biar cepet lengkap koleksinya :D
Logged
akabenko
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 1.216

Otaku Master


Awards
« Reply #15 on: December 17, 2013, 10:14:28 am »

Aloha!!! :)
Ending yang lucu, aku pikir sad ending tapi untunglah Happy Ending :)
Logged


Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukummu!!
usagihime
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 77


visit fb page : usako bookstore ;)


Awards
« Reply #16 on: December 27, 2013, 05:43:20 pm »

Aloha!!! :)
Ending yang lucu, aku pikir sad ending tapi untunglah Happy Ending :)

iya..ending na bagus ^_^
Logged

visit fb page : usako bookstore ;)
jabberwock
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 90



Awards
« Reply #17 on: December 27, 2013, 08:46:28 pm »

Endingnya bener2 gak terduga tapi cocok buat menutup cerita Jekyll & Hyde ^_^
Logged

If you were to write a story with me in the lead role, it would certainly be a tragedy - Kaneki Ken

isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #18 on: December 31, 2013, 10:00:37 am »

Y. Salah satu serial dengan ending yg mantap
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: