Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.617 Members - Latest Member: CarmeloCleld
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Look Up!  (Read 66505 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #120 on: May 04, 2008, 05:48:18 pm »

jangan!!
lebih enak langsung baca legalnya loh! lebuh poll!!! lagian klo baca scan-nya belom tentu 100% ngerti kan (klo shaia sih, gag begitu ngerti)?
makanya mending tetep setia nungguin shoStar deh.
no si elex udah baek mo langsung nerbitin tanko-nya. berarti yang belom puas baca seiprit2 bisa baca sekaligus! mantab,kan?
lagipula hunting scan repot! trus klo ketemu blom tentu koneksi inet lagi oke,kan? bisa bt sendiri ntar. makanya tetep setia ama shoStar.
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #121 on: May 04, 2008, 09:03:00 pm »

terkadang baca discanlation lebih enak loh hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #122 on: May 04, 2008, 09:28:19 pm »

iyah soalnya lebih cepet,tapi kadang ada ga enaknya juga soalnya kadang yang discan ga lengkap semua halamannya..tapi smoga dishostar lebih banyak halamannya besok...
Logged
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #123 on: May 05, 2008, 07:54:11 pm »

wakakkaka.
emang pendapat orang itu kan berbeda2.
klo shaia, udah kepalang tanggung. huehuehuehue. udah mantap baca di shoStar.
tapi penasaran juga,sih. gmana tokoh utamanya maen tenis ntar (lupa namanya ^ ^;;)
Logged

koyuki
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 670



Awards
« Reply #124 on: May 05, 2008, 08:13:26 pm »

kok bisa lupa?? *namannya juga lupa mana tau sebabnya*hahaha..
iya ku juga dah mantep baca dishostar cuma klo mangascan biasany lebih cepet..yah hanya sebagai pelipur lara daripada penasaran..:P
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #125 on: May 05, 2008, 10:00:52 pm »

klo gua cuma nyari scanlationan manga yg blom masuk ke indo aja sih heheehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
emonikova
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8


watashi no e


WWW Awards
« Reply #126 on: May 13, 2008, 02:28:40 pm »

Waaah... udah pada banyak yang udah baca nih komik T_T huks100x... sedangkan M-on harus pasrah nunggu shonen star terbit.. itupun chapternya dikiiit bangeeeet T_T
Logged

And The words will tear off your loneliness
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #127 on: May 14, 2008, 12:15:17 am »

yah sabar aja, itung-itung belajar melatih kesabaran tuh hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
p03-three
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 88


Awards
« Reply #128 on: May 19, 2008, 09:18:16 pm »

klo begitu hrsnya sekali2 look up double chap kek..
hixxxxx..
keburu jadi batu nunggunya..
Logged

hello semua..
bagi para penggemar conan..
mari masuk forum conan
www.aptx4869forum.co.nr
ada manga scan indo juga lho..hihiihihi...
ayooo cerita all about conan disini
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #129 on: May 20, 2008, 10:50:22 am »

mungkin karena nih, komik lumayan pendek buat tema sport.
cuman 8 vol. jadi klo misalnya dibanyakin jatahnya, jadi cepet ganti judul.
Logged

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19  All   Go Up
Print
Jump to: