Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.383 Members - Latest Member: DeniseDut
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahPARENTING & KESEHATANCHILDREN CAN CHANGE THROUGH RIGHT BRAIN EDUCATION - Makoto Shichida
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CHILDREN CAN CHANGE THROUGH RIGHT BRAIN EDUCATION - Makoto Shichida  (Read 3821 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: December 20, 2012, 02:15:48 pm »


CHILDREN CAN CHANGE THROUGH RIGHT BRAIN EDUCATION
Makoto Shichida


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp. (62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
Email: sales.dm@gramediapublishers.com, langganan@gramediapublishers.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


Klik cover untuk memperbesar

http://ow.ly/gfpa1

Optimislah bagi orang tua yang selama ini kerepotan dengan nilai anak-anaknya yang selalu jeblok di sekolah. Jangan anggap otak anak Anda `kurang`, melainkan otak kanan anak Anda belum dikembangkan saja. Karena kebanyakan anak yang `menderita` nilai sekolah yang buruk atau kesulitan belajar, ternyata memori otak kiri kurang maksimal. Mereka tidak bisa mengingat apa yang mereka pelajari.

Padahal umumnya anak-anak ini mempunyai otak kanan yang baik. Sayangnya, karena mereka terbiasa menggunakan otak kiri akibat pendidikan konvensional. Akibatnya, anak-anak ini jadi tidak bisa menggunakan kemampuan memori otak kanan bawaan lahirnya yang luar biasa untuk belajar karena terabaikan selama ini.

Nah, apa yang akan terjadi jika memori otak kanan anak-anak ini dikembangkan melalui training otak kanan? Mereka tiba-tiba akan menunjukkan kemampuan yang jauh berbeda dengan sebelumnya. Bahkan tak mengejutkan lagi bila anak dengan kemampuan belajar kurang bisa menjadi murid peringkat atas di kelasnya dalam sekejap serta memiliki imajinasi yang hebat.

Dan buku ini akan menjelaskan pada Anda secara mendetail mengapa hal ini sebenarnya bisa terjadi dengan mudah. Makoto Shichida telah membuktikan melalui metode ciptaannya di Akademi Anak Shichida di Jepang, kalau anak-anak yang memiliki cacat bawaan (buta ataupun tuli), autis, down sindrom, dan mengalami kerusakan otak sekalipun juga bisa melejitkan kemampuan otaknya, menyamai anak normal.

Shichida percaya bahwa lewat pendidikan otak kanan, anak dapat merasakan cinta, sehingga tidak akan melakukan bullying pada teman, lebih perhatian pada sesama, kreatif dan memiliki rasa kesatuan serta spiritual yang tinggi. Anak-anak yang dididik dengan metode pendidikan otak kanan bahkan menunjukkan kemampuan luar biasa seperti dapat menyembuhkan penyakit orang lain, memiliki kemampuan olahraga yang baik, meramal, kepekaan terhadap orang lain yang tinggi, dan memiliki memori fotografis seperti yang dimiliki para orang genius.

Buku ini sangat tepat untuk menjadi inspirasi bagi Anda para orang tua, pemerhati anak, dan pendidik yang ingin `menciptakan` suasana belajar yang lebih menyenangkan dan penuh kasih bagi anak. Dengan begitu, akan lahir generasi baru yang memiliki otak kanan dan kiri yang seimbang, dan menjadi `juru penyelamat` bagi setiap masalah yang dihadapi umat manusia di masa akan datang.


Editorís Note
Unik. Membahas keampuhan otak kanan dan cara menstimulasinya
Ditulis oleh ahlinya dari Jepang


Spesifikasi Buku
ID: 143121997
ISBN: 9786020035727
Editor: Yulia
Pengguna: orang tua untuk anak-anak
Harga: Rp. 37.800
Ukuran: 14 X 21 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 200
Terbit: 21-Dec-12
Media: PARENTING
Kelompok: PARENTING
Kategori: PSIKOLOGI ANAK
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: