Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.650 Members - Latest Member: idlinuc
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 56   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ' MERUPURI '  (Read 106394 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« on: April 02, 2007, 09:48:24 pm »

Ini cerita menurut gw sih bagus  Wink Wink


Tapi agak dewasa sih. menjurus ke arah .......... (sensor) iloveusign iloveusign


Jujur aj, gw suka cerita yg beginian thefinger_red thefinger_red


Gmn nih menurut kalian ??
« Last Edit: June 06, 2007, 10:48:29 pm by hsmanime » Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
cutie_blue
Guest
« Reply #1 on: April 02, 2007, 10:20:45 pm »

Iya, sih bagus


Apalagi aram pas kecil


Lucu banget !!
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #2 on: April 03, 2007, 07:25:16 am »

huhuyyy... akhirnya ada jg yg bahas merupuri  Grin

dr awal, gue dah jatuh cinta ma crita ini... apalagi scr kebetulan, di hanalala # 1, merupuri adl crita plg pertama jd otomatis gue baca duluan  biggrin

makin lama makin seru, apalagi smpt dpt bocoran kl HEPI END jd tmbh semangat bacanya... & gue seneng akhirnya airi sadar jg kl dia suka aram   thefinger_red

gue mah sukanya ma aram yg gede, sangat laki gitu, loh!!   laughing
« Last Edit: April 03, 2007, 07:33:38 am by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
greendroplet
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 324


hop... hop...


Awards
« Reply #3 on: April 04, 2007, 04:09:34 pm »

Hmmm merupuri...
kalau Airi&Aram (dewasa) udah mulai mesra... rasanya deg2an  heartbeat heartbeat laughing
Tapi, kalau inget si Aram itu sebetulnya masih bocah, rasanya chotto...yuck

 icon14 icon14 icon14 icon14 4 thums up untuk Hino Matsuri yang artworknya gila banget kerennya!
Logged


Search first before you post/ask anything, ok? ^^
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #4 on: April 05, 2007, 09:54:45 am »

gue pun suka cerita ini
memang ceritanya agak.... dewasa

gue seh suka wkt aram jadi dewasa
sejujurnya kalo baca pas aram ama airi mesra-mesraan hati gue "deg deg deg"
Logged

hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #5 on: April 05, 2007, 08:59:11 pm »

Iya tuh, bener banget


Sayangnya, kalo aram gede dikiss balik ke semula lagi deh


Kurang seru !!


Katanya, nanti bakal ada cerita pas aram bener2 udah gede ya ??

Trus, nanti sihirnya kebalikan, kalo dicium, dia bakal jadi anak kecil lagi


Bener ga tuh kabar ??
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
cutie_blue
Guest
« Reply #6 on: April 05, 2007, 09:46:11 pm »

@hsmanime

Kamu tau dari mana ??  Huh? Huh?
Logged
my gal
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 112



Awards
« Reply #7 on: April 06, 2007, 01:55:10 am »

hs..pinter ajalo bikin ni topik..

gal jg suka....walo agak echi hahahaaa lol

tp ttp sk,n art worknya keren bgt,cakep2 pisan... inlove
tp gal suka aram n razu...airi gamau ma razu,gal jg mau bole ga??mana pangeran pula...duuuuhhhh pgn bs gini ke razu  image005

minna pd suka jg kan?uda tamat blm di jpg?ada animenya ga yah?pgn liat nih animenya...bikin skt jantung heartbeat




Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #8 on: April 06, 2007, 09:37:01 am »


seinget gue dah tamat... 4 vol aja  Grin

bnr, kan, yah, mba nina...?? seinget gue bocorannya dr mba nina, ko, hehe....

gue ga sabar nunggu merupuri jd tankobon, puas, d bacanya utuh!  laughing
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
greendroplet
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 16
Offline Offline

Posts: 324


hop... hop...


Awards
« Reply #9 on: April 07, 2007, 10:50:58 am »

Yup, 4 vol tamat

Btw, ada yang suka jeile nggak?
Rada-rada guilty pleasure sih, tapi gw sih suka  Grin
jahat2 bodoh gitu, tapi kostumnya keren banget
Logged


Search first before you post/ask anything, ok? ^^
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 56   Go Up
Print
Jump to: